211-215

165 30 0
                                    

Bab 211: Buah dari kerja kerasnya!

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Gelisah seperti anak kecil saat Natal dengan cemas menunggu kedatangan tengah malam untuk menonton kembang api dan membuka hadiahnya, Bai Zemin dengan penuh semangat membantu baju besi itu turun ke meja kerja. Dari sudut pandangnya, seluruh pemandangan yang luar biasa itu terlalu lambat dan membuatnya gugup!

Segera, informasi dan detail dari armor baru itu melintas di retinanya seperti kilat.

------

[Armor Serigala Haus Darah -

[Armor Tubuh Penuh]

[Peringkat: 2]

[Pertahanan: 1150]

[Kekuatan Serangan Fisik: 350]

[Saat menyerang dengan paku, ia memiliki peluang 5% untuk memberikan serangan kritis ke musuh.]

[Daya tahan: 900/900]

[Deskripsi: Keajaiban keberuntungan yang diciptakan oleh pandai besi yang beruntung setelah penggunaan yang tepat dan benar dari bahan yang sama dalam pembentukan dua objek yang berbeda tetapi sama yang bekerja untuk membentuk satu benda.]

------

Bai Zemin menarik napas menghirup udara segar ketika dia melihat pertahanan armor.

1150 poin pertahanan! Dibandingkan dengan 570 poin pertahanan dari Rending Wolf Pants sebelumnya dan 770 poin dari Rending Wolf Chestplate, perbedaannya terlalu besar. Tubuh bagian atas Bai Zemin telah memperoleh hampir empat ratus poin pertahanan sementara tubuh bagian bawahnya memperoleh perlindungan lebih dari dua kali lipat!

Lebih jauh lagi, jika situasi mengharuskannya atau jika Bai Zemin menganggapnya cocok, ketika dia menggunakan paku armor, dia memiliki peluang ekstra 5% untuk memberikan serangan kritis bersama dengan kekuatan serangan 350; ini tidak berbeda dengan memiliki senjata tambahan lainnya!

Setelah menyentuh baju besi dan melihat detailnya, Lilith tersenyum sedikit dan memuji, "Meskipun hampir tidak memasuki Peringkat 2 dan sebenarnya cukup lemah, itu tidak diragukan lagi merupakan baju besi yang hebat mengingat Bumi hampir tidak mengalami evolusi selama kurang dari sebulan. Selamat atas akuisisi barumu! Aku harap kamu tidak akan menderita begitu banyak luka sekarang dan berhenti membuatku terlalu khawatir, Nak!"

"...Terima kasih..." Bai Zemin tidak tahu harus tertawa atau menangis. Awalnya semuanya baik-baik saja, dia bahkan tidak bisa menahan kegembiraannya sedikit pada keasyikannya meskipun dia tahu itu mungkin hanya karena di masa depan dia membutuhkan bantuannya untuk sesuatu. Tapi kata terakhirnya sedikit mengganggunya.

"Apakah kata anak itu perlu?"

"Tentu saja~ Pada akhirnya kau hanya anak perawan!"

"Bukankah kamu juga perawan?! Kalau begitu kamu anak nakal!"

"Kya~ Terima kasih atas pujianmu!"

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang