Bai Zemin merasakan rasa sakit yang luar biasa datang dari dalam pergelangan tangannya. Rasa sakitnya sedemikian rupa sehingga dia terpaksa menggertakkan giginya untuk mencegah gerutuan keluar dari mulutnya. Namun, rasa sakit yang menyiksa itu segera mulai berubah menjadi gatal, gatal yang sangat tidak nyaman! Untungnya, perasaan itu juga berumur pendek, mungkin berkat keahlian Kang Lan.
Wajah Kang Lan menjadi sangat pucat dan bibirnya yang sebelumnya merah mulai kehilangan warnanya seolah-olah dia tiba-tiba menderita semacam penyakit. Dia sedikit terhuyung-huyung pada rasa pusing yang tiba-tiba menyerangnya tanpa ampun, untungnya, Bai Zemin sudah mengharapkan hal seperti ini terjadi karena fakta bahwa dia sendiri telah mengalami perasaan yang sama selama pertempurannya melawan Kumbang Berkobar Orde Pertama setelah menghabiskan semua waktunya. Mana tiba-tiba.
"Kerja bagus, Kang Lan." Bai Zemin tersenyum sedikit padanya dan mengangguk saat dia dengan lembut mendukungnya sambil menjaganya agar tidak jatuh.
"Tidak... Tidak apa-apa." Dia memaksakan senyum. Meskipun dia kelelahan dan merasa agak mual karena menggunakan semua Mana-nya dalam waktu yang singkat, dia sebenarnya merasa sangat puas karena menerima pujian seperti itu dari Bai Zemin, yang biasanya acuh tak acuh dan santai dengan orang lain, berarti dia sangat menghargainya. tindakan sebelumnya tidak peduli seberapa kecil itu.
Dia memandang Cai Jingyi dan berkata dengan suara yang dalam, "Cai Jingyi, dukung Kang Lan dan bantu dia beristirahat."
Cai Jingyi mengangguk dan dengan cepat melangkah maju untuk mendukungnya dan mereka berdua mundur ke dalam gedung.
Setelah membebaskan dirinya, Bai Zemin memandang Fu Xuefeng dan Zhong De di depannya dan mulai memberikan serangkaian perintah dan instruksi sederhana tentang apa yang harus mereka lakukan selanjutnya.
* * *
Sementara itu, Liang Peng, Chen He, dan Shangguan Bing Xue bersiap untuk memulai dan melaksanakan bagian ketiga dari rencana untuk mengalahkan zombie. Meskipun mereka tidak 100% yakin apakah itu makhluk berevolusi Orde Pertama atau bukan, di dunia baru ini di mana kematian hanya setengah langkah lagi, yang terbaik adalah bersiap sebaik mungkin bahkan untuk melawan musuh terlemah.
"Ini seharusnya cukup." Shangguan Bing Xue menarik kedua tangannya sambil terengah-engah. Dadanya naik turun dengan mantap saat butiran kecil keringat perlahan turun dari wajahnya yang cantik yang sekarang tampak pucat pasi bukannya putih sempurna seperti sebelumnya.
Di depannya ada tiang es yang panjangnya sekitar setengah meter. Di sepanjang tiang es terdapat paku es sepanjang sekitar lima sentimeter yang mengarah ke luar. Itu adalah senjata dengan kekuatan menusuk yang besar, mampu memasuki tubuh target dengan mudah dan, karena duri di sepanjang tubuh ke arah yang berlawanan, akan sangat sulit bagi siapa pun yang tertusuk olehnya untuk membebaskan diri dengan mudah.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Chen He bertanya sambil menepuk punggungnya.
"Kamu tidak perlu khawatir. Aku baik-baik saja." Shangguan Bing Xue menggelengkan kepalanya dengan lembut dan mengambil langkah ke depan untuk mengambil tiang es untuk melihatnya dengan lebih baik.
Meskipun tiangnya sangat tipis seperti tongkat dan terlihat sangat rapuh, Shangguan Bing Xue yakin dengan ciptaannya. Bagaimanapun, dia telah menghabiskan 90% Mana-nya, itulah sebabnya dia sangat lelah secara mental.
Shangguan Bing Xue tidak hanya memusatkan hampir semua Mana-nya ke dalam tiang es kecil setengah meter ini, tetapi dia juga telah mengemas setiap kekuatan magisnya ke dalamnya dan telah memfokuskan setiap sel otaknya ke dalam ciptaannya. Mengatakan bahwa tiang es ini adalah senjata terkuat dan paling tahan lama yang dia buat sejauh ini dengan keterampilan esnya sama sekali tidak berlebihan.
Untuk menguji teorinya dan untuk memeriksa kekuatan objek, dia meminta Liang Peng untuk memukul tiang es dengan palu sambil menggunakan seluruh kekuatannya.
"Jika benda ini rusak jangan salahkan aku nanti." Liang Peng tidak bisa menahan diri untuk tidak menggaruk kepalanya saat dia melihat ke tiang kecil.
"Jika tidak bisa menahan setidaknya sebanyak itu, maka rencana yang kita buat sebelumnya tidak akan pernah berhasil." Shangguan Bing Xue menjawab dengan dingin.
Liang Peng mengangkat bahu dan mengangkat palu tinggi-tinggi. Dengan raungan keras, dia menyerang ke bawah dengan sekuat tenaga saat dia memanfaatkan bobot senjata dengan sempurna.
Bang!
Dengan ledakan dahsyat, tanah bergetar seolah-olah akan runtuh kapan saja dan beberapa retakan muncul memanjang lebih dari satu meter. Namun, yang mengejutkan Chen He dan ketidakpercayaan Liang Peng, pancang es di bawah palu yang telah menerima pukulan terberat sebenarnya tidak pecah karena masih melepaskan rasa dingin yang menusuk tulang yang tampaknya dapat membekukan segalanya.
"Menakjubkan!" Chen He memuji dengan jujur.
Serangan sebelumnya seharusnya bisa merobohkan seluruh dinding tetapi tiang es yang dibuat Shangguan Bing Xue menahannya seolah-olah itu bukan apa-apa!
Shangguan Bing Xue juga mengangguk dan sedikit kepuasan melintas di matanya.
"Sepertinya kalian sudah selesai di sini," Bai Zemin kembali, langsung melompat ke lantai atas dan masuk melalui jendela. Meskipun hal seperti itu tidak mungkin di masa lalu, dengan statistiknya saat ini, hal seperti itu bukan lagi masalah besar.
"Semua selesai di sini." Chen He menjawab sambil menatapnya dengan rasa ingin tahu dan bertanya, "Hal-hal di pihakmu, sudah selesai?"
"Selesai." Bai Zemin menanggapi dan duduk di sudut sambil memeriksa tangan kirinya.
Sebelumnya, Bai Zemin memperkirakan bahwa dia akan membutuhkan setidaknya satu minggu lagi agar pergelangan tangannya yang patah pulih sepenuhnya. Namun, dia terkejut mengetahui bahwa dia sekarang hanya membutuhkan sekitar lima hari untuk pulih sepenuhnya.
Alasan untuk ini adalah, tentu saja, keterampilan Penyembuhan Kecil yang digunakan oleh Kang Lan padanya.
Tentu saja; Keterampilan Penyembuhan Kecil Kang Lan saja bukanlah alasan untuk pemulihan cepat Bai Zemin. Alasan penting lainnya adalah status Kesehatannya yang sangat tinggi yang, dibandingkan dengan orang normal, mempercepat proses penyembuhannya hampir sepuluh kali lipat!
Dengan 90 poin Kesehatan dan keterampilan Kang Lan serta kekuatan sihirnya yang tinggi dibandingkan dengan orang normal, kecepatan pemulihan Bai Zemin sungguh mencengangkan. Bai Zemin memperkirakan, dengan pengobatan dua kali sehari selama tiga hari, tulangnya yang patah akan disambungkan kembali dan diperbaiki.
Senyum kecil muncul di wajahnya saat dia memikirkan betapa hebatnya perbedaan kekuatan antara dia yang dulu dan dia yang sekarang. Bai Zemin tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan baginya.
Tentu saja, pertama-tama dia harus selamat dari pertempuran berikutnya di mana goresan berarti kematian. Baru pada saat itulah mungkin untuk memikirkan kemungkinan masa depan. Namun, jika dia tidak bisa bertahan sebanyak itu, maka itu berarti bahwa di suatu tempat di sepanjang jalan, cepat atau lambat, dia akan jatuh.
Sementara Bai Zemin memeriksa kondisi fisiknya, Shangguan Bing Xue telah duduk di sudut lain untuk memulihkan Mana yang dikonsumsi. Bagaimanapun, dia adalah petarung yang penting dalam pertempuran yang akan datang.
Selain itu, kadang-kadang, dia melihat ke arahnya dengan mata yang rumit; ada kebencian, tetapi ada juga rasa syukur; ada persetujuan, tapi ada juga penolakan. Emosi yang kompleks dan berlawanan terus-menerus bercampur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...