Bab 396 - Nama Keluarga: Wu & Xuanyuan
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Jalan utama yang menuju ke selatan dari pangkalan di mana faksi Transenden berada ke Kamp Baiquan dulunya dipenuhi dengan kendaraan yang hancur, pohon-pohon yang telah ditumbangkan oleh beberapa binatang mutan atau runtuh begitu saja setelah ditabrak oleh kendaraan besar, dll.
Jalan itu dalam kondisi yang sangat menyedihkan sehingga pada dasarnya tidak mungkin untuk mengemudikan kendaraan, apalagi karavan kendaraan yang melaju di daerah itu; itu tidak bisa dilakukan kecuali sejumlah besar tenaga manusia dikerahkan untuk perlahan-lahan menyingkirkan pepohonan dan memindahkan kendaraan atau rintangan lain keluar dari jalan.
Setelah sekitar satu minggu, pasukan yang dipimpin oleh Zhong De sesaat sebelum Bai Zemin pergi ke utara distrik akhirnya berhasil membersihkan jalan.
Sementara ini sekarang memungkinkan kendaraan untuk beredar pada dasarnya tanpa masalah besar kecuali untuk daerah-daerah tertentu di mana jalan telah hancur, pada kenyataannya itu juga memiliki konsekuensi tertentu. Misalnya, salah satu konsekuensinya adalah Kamp Baiquan akhirnya menemukan lokasi pangkalan yang disebut Desa Awal.
Ketika pasukan gabungan pemerintah dan militer menemukan bahwa hanya dalam jarak satu hari ada kamp manusia dengan lebih dari seribu orang yang selamat, semua orang senang. Bagaimanapun, seribu orang yang selamat adalah sejumlah besar kekuatan manusia dan dari sudut pandang Kamp Baiquan, kamp seperti itu seharusnya tidak memiliki kekuatan untuk melawan persenjataan yang mereka miliki.
Sayangnya, selama bentrokan pertama antara pasukan maju Zhong De dan Kamp Baiquan, hasilnya tidak memuaskan komando tinggi sama sekali.
Kekuatan dari lebih dari lima puluh jiwa evolusioner yang dipersenjatai dengan persenjataan berat yang dipimpin oleh seorang pemuda pemberani seperti Zhong De menyebabkan beberapa jiwa evolusioner terkemuka dari Kamp Baiquan terluka; beberapa dari mereka bahkan di ambang kematian.
Menyadari bahwa pihak lain memiliki gigi yang tajam, komandan tertinggi Kamp Baiquan telah sampai pada kesimpulan bahwa akan lebih baik untuk mencoba membuat sebuah percobaan. Melalui beberapa tekanan serta beberapa keuntungan, Desa Pemula mungkin akan menyerah; itu yang mereka pikirkan.
Sayangnya, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka didorong kembali. Terlebih lagi, sekarang setelah mereka akhirnya bersedia berperang, mereka terkejut menemukan beberapa hari yang lalu bahwa pangkalan kecil dengan lebih dari seribu orang yang selamat sekarang berjumlah lebih dari 9000!
* * *
Di dalam gedung pemerintah di Camp Baiquan beberapa orang telah berkumpul di sekitar meja kayu bundar, berjumlah empat belas orang.
Dua belas dari empat belas orang ini sebenarnya adalah tokoh penting dalam pangkalan dan satu kata dari masing-masing dari mereka dapat dengan mudah memutuskan hidup atau mati yang lain.
"Jadi ..." Seorang pria berusia sekitar 50 tahun tetapi yang kulitnya masih tampak mengesankan mengamati orang-orang di sekitarnya dan perlahan berkata, "Menurutmu apa yang harus kita lakukan tentang 'Desa Awal' ini, seperti yang mereka sebut tempat di mana mereka berada? menetap? Meskipun keponakanku Bai Jian bersikeras untuk pergi dan aku bahkan mengirim dua evolusioner jiwa yang kuat bersamanya, aku sangat ragu bahwa para pemimpin pihak lain akan dengan mudah tunduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...