251-255

161 25 1
                                    

Bab 251: Tiga vs Ratusan (3)

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Siluet kecil itu sangat lincah, gerakannya mengalir seperti air yang meluncur di tengah bebatuan dan seolah-olah penghalang apa pun tidak dapat menghentikannya. Hanya dengan lompatan kecil dan beberapa pukulan, siluet itu mencapai jendela lantai dua gedung dan melihat melalui lubangnya. 

Yang bisa dilihat dari luar hanyalah kegelapan, dan siapa pun akan kesulitan mengetahui seperti apa situasi di dalam. Namun, pupil dari siluet kecil yang menutupi seluruh wajahnya tiba-tiba berubah menjadi cahaya hijau pucat yang aneh dan kegelapan tampak menghilang di depan matanya, memperlihatkan interior ruangan.

Namun, hal pertama yang dilihat siluet kecil itu membuat pupilnya mengecil semaksimal mungkin... Karena hanya enam meter di depannya, seorang pria muda beristirahat berdiri di dinding seberang dan melihat ke arahnya dengan senyum yang tidak biasa. sebuah senyuman.

Siluet kecil segera bereaksi seperti seorang pembunuh berpengalaman. Saat menggunakan dinding sebagai dorongan untuk melompat mundur dan tepat sebelum gravitasi menariknya kembali ke tanah, itu melemparkan beberapa benda tajam yang terbang dengan kecepatan penuh ke arah pemuda itu.

Dahi, mata, tenggorokan, jantung, perut; benda tajam yang diarahkan dengan presisi yang menakutkan ke area vital tubuh dan mempertimbangkan kecepatan mereka terbang karena kekuatan yang mereka lemparkan, bahkan seorang soul evolver bisa kehilangan nyawa mereka dalam situasi mematikan seperti ini.

Bai Zemin menyipitkan matanya dan segera menyadari bahwa orang yang mencoba membunuhnya ini pasti memiliki banyak pengalaman dalam situasi seperti ini. Jika bukan dia atau Shangguan Bing Xue, siapa pun dalam kelompoknya kemungkinan besar akan mati menghadapi serangan yang begitu kejam dan tepat.

Sayangnya, pembunuh mematikan ini bertemu dengannya.

Astaga! Astaga! Astaga! Astaga!

Tangan kanannya bergerak dengan kecepatan yang menggelegar dan empat gambar sisa muncul sesaat sebelum menghilang. Tepat sebelum kepalanya yang tertutup balaclava menjadi terlalu rendah dan dia kehilangan pandangan akan situasi di dalam ruangan, si pembunuh merasa jantungnya berhenti untuk sepersekian detik saat dia melihat serangannya dihentikan oleh pemuda misterius dengan tangan kosong.

Benda tajam yang dilempar siluet kecil itu adalah bagian dari landak bermutasi level 20! Dengan Kekuatan pembunuh yang sesuai dengan kemampuan menusuk duri, bahkan sebuah tank perang akan tertembus; tetapi pemuda itu menangkapnya dengan mudah!

Ketika ujung kaki kiri pembunuh itu menyentuh lantai halaman sekali lagi, dia bahkan tidak ragu-ragu dan berlari ke kejauhan dengan kecepatan penuh. Di masa lalu, bahkan sebelum kiamat, siluet kecil itu bekerja sebagai seorang pembunuh dan memiliki banyak pengalaman di bidang ini; sekarang setelah ia berevolusi dan memperoleh berbagai keterampilan yang sesuai dengan profesinya, kekuatan membunuhnya telah meningkat ke tingkat yang menakutkan. Namun, naluri pembunuh jauh di dalam siluet kecil mengatakan bahwa pemuda misterius itu terlalu sulit untuk ditaklukkan.

"Kamu ingin datang dan kemudian pergi sesuka hati? Lebih baik tinggal dan mengobrol sebentar!" Sebuah suara yang penuh dengan penghinaan mencapai telinga si pembunuh. 

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang