206-210

197 30 0
                                    

Bab 206: Pedang Besar Skala Berkobar (2-Terakhir)

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan  Mengatur ulang

Matahari telah terbenam dan cahaya bulan adalah satu-satunya sumber cahaya yang mencapai dunia pada malam tanpa bintang.

Meskipun musim ini seharusnya sangat panas mengingat musim panas sudah dekat, kenyataannya tidak jauh berbeda. 

Dengan campur tangan mana di planet Bumi, dunia secara keseluruhan berubah sedikit demi sedikit serta hukum dan aturan yang mengaturnya. Tidak hanya manusia dan makhluk lain yang menghuni planet biru kecil Bima Sakti ini yang harus beradaptasi dengan perubahan, dunia tempat mereka tinggal juga harus beradaptasi dan berevolusi sedikit demi sedikit.

Meskipun tidak seburuk tahun-tahun terakhir di mana cuaca benar-benar tidak dapat diprediksi, bahkan dengan kendali Soul Record, masih sulit untuk mencegah badai yang tiba-tiba meskipun hari sebelumnya sangat panas.

Di tengah alun-alun utama Desa Permulaan, Warga Normal, yang terdiri dari minoritas yang tidak ingin bekerja atau tidak pandai dalam hal apa pun, berkumpul.

Di salah satu sudut, terlihat sebuah kios besar di mana sejumlah kecil orang sedang menyiapkan butiran beras sebelum mencelupkannya ke dalam panci besar dengan banyak air sebelum mulai menyiapkan makanan tanpa banyak antusiasme di wajah mereka.

"Berbaris!" seorang pria bersenjatakan senapan semi-otomatis Tipe 56 berteriak. Matanya penuh dengan penghinaan menatap orang-orang di depannya seolah-olah dia sedang melihat drone, bukan manusia.

Warga Normal, kasta terendah yang selamat, berbaris dengan patuh di bawah tatapan selusin pria bersenjata. Tak satu pun dari mereka yang berani mengajukan keluhan sedikit pun atau menunjukkan ketidakpuasan sedikit pun di wajah mereka.

Orang-orang ini tahu bahwa mereka tidak dipandang baik oleh siapa pun di kamp. Tapi bagaimana mereka bisa dipandang baik? Lagi pula, sementara semua orang melakukan bagian mereka untuk membuat hidup lebih baik bagi orang lain, mereka tidak melakukan apa-apa selain makan dan tidur. Mereka tahu bahwa jika mereka menyebabkan gangguan sekecil apa pun, mereka akan dibuang ke samping.

Bahkan jika seseorang menggertak mereka, para pemimpin menutup mata selama tidak ada cedera serius, pemerkosaan, atau kematian yang terlibat. Oleh karena itu, para penyintas ini berperilaku patuh seperti anak domba saat mereka menunggu jatah mereka untuk malam itu. Meskipun sudah lewat tengah malam, mereka mungkin yang terakhir makan karena harus menunggu sampai tentara dan personel lainnya bebas sebelum menerima makanan.

Ini adalah konsekuensi menjadi apa-apa selain lintah.

Luo Cheng telah hidup dengan baik baru-baru ini. Adik perempuannya, Luo Ning, telah naik level di bawah asuhan para pengembang inti kelompok dan dia juga berhasil perlahan-lahan naik melalui jajaran kekuasaan dan sekarang menjadi pemimpin kelompok kecil orang ini. Meskipun dia tahu bahwa dia tidak bisa menjadi anggota inti di bawah panji pemimpin utama, selama dia bisa membawa makanan ke meja, itu sudah cukup baginya.

"Luo Cheng, aku meninggalkanmu yang bertanggung jawab atas sisanya."

Saat Luo Cheng menghela nafas dalam dan merasa sangat berterima kasih kepada Bai Zemin karena membuat hidup semua orang lebih sederhana dan lebih baik, suara dingin yang merdu tapi sedingin es terdengar tidak jauh darinya, menyadarkannya dari pikirannya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang