171-175

202 33 0
                                    

Bab 171: Pengkhianatan

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Bai Zemin benar-benar tidak ingin membunuh sekelompok tentara di dalam brankas karena dia merasa akan sangat disayangkan kehilangan orang-orang yang tentu saja memiliki cukup keberanian untuk bertarung sampai mati.

Oleh karena itu, dia merasa lega bahwa Fu Qigang bukanlah orang yang berpikiran sempit dan berhasil menyimpan setidaknya beberapa alasan logis di kepalanya. Lagi pula, jika Bai Zemin menginginkannya, dia bisa mengakhiri hidup mereka dalam hitungan detik.

Fu Qigang mungkin juga menyadari hal ini ketika dia melihat Bai Zemin baik-baik saja bahkan setelah mengambil begitu banyak tembakan langsung sehingga dia memutuskan untuk bertaruh; bertaruh bahwa orang yang membuka brankas itu adalah manusia yang ramah dan bukan orang yang bermusuhan atau sejenis monster aneh.

"Ini Bai Zemin." Bai Zemin menjawab dengan suara yang dalam.

Melihat masih ada ruang untuk mengobrol, Fu Qigang tanpa sadar menghela nafas lega sebelum mendapatkan kembali ketenangannya dan melanjutkan, "Bai Zemin, apa kabar? Saya minta maaf atas nama anak buah saya atas apa yang terjadi barusan. tahu lebih baik daripada saya, dunia tidak lagi seperti dulu di masa lalu."

"Lupakan tentang itu." Bai Zemin melambaikan tangannya meskipun dia tahu dia tidak bisa dilihat dan melanjutkan dengan cemberut, "Apakah kamu tahu situasi di luar? Apa yang terjadi di sini? Dari apa yang saya lihat di luar, ada beberapa bagian kamp militer yang hancur. dan ada beberapa mayat tak bernyawa tergeletak di mana-mana."

Ini adalah pertanyaan yang Bai Zemin pikirkan sejak awal. Tempat-tempat yang runtuh mungkin dibuat oleh binatang buas, tetapi masalahnya adalah banyak orang militer telah dibantai oleh tembakan! Hal seperti itu bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan binatang buas.

Sebelum Fu Qigang bisa menjawab, angin menderu dan Bai Zemin muncul seperti hantu di depannya, hanya berjarak lima meter.

"Sekarang kita bisa mengobrol lebih baik." Dia tersenyum dan mengangguk.

Wajah para prajurit itu memutih saat mata mereka berkilauan karena tidak percaya dan takut. Tanpa sadar mereka mundur selangkah dan mengarahkan senjata mereka, tetapi mereka tidak berani menembak dan hanya menatap pemuda di depan mereka dengan hati-hati.

Dia cepat! Murid Fu Qigang sedikit berkontraksi dan untuk kedua kalinya, dia menerima bahwa dunia memang telah berubah. Lagipula, kecepatan menakutkan seperti itu bukanlah sesuatu yang bisa dimiliki manusia dari masa lalu.

"Letakkan senjatamu." 

Fu Qigang menghela nafas dan melambaikan tangannya ke belakang. Namun, melihat bahwa para prajurit tidak menurunkan senjata mereka dan masih memandang Bai Zemin dengan sikap hati-hati yang sama, ekspresinya mulai perlahan tenggelam.

Melihat ini, para prajurit perlahan menurunkan senjata mereka dan berhenti membidik. Tetapi mereka masih memegangnya seolah-olah hidup mereka bergantung padanya.

"Jadi?" Bai Zemin bersikeras dengan senyum ramah.

Fu Qigang duduk di atas kotak logam tertutup dan memberi isyarat agar Bai Zemin duduk, dan dia melakukannya. Kemudian, Fu Qigang mulai menjelaskan situasi kamp militer dan apa yang dia ketahui sejauh ini.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang