Penjelasan Lilith tentang skill sangat membantu Bai Zemin. Ini karena meskipun dia tidak secara eksplisit mengatakan kepadanya bahwa keterampilan Orde Ketiga lebih baik dan lebih kuat daripada keterampilan Orde Pertama, dia dapat dengan mudah menarik kesimpulan berdasarkan apa yang saat ini dia ketahui dan dapat amati.
Rupanya, keterampilan pasif yang baru saja diperolehnya adalah keterampilan yang lebih kuat daripada yang terlihat pada pandangan pertama.
Meskipun untuk sementara tidak mungkin bagi Bai Zemin untuk memastikan seberapa kuat Hati Batu pasif itu, mengingat itu adalah keterampilan Orde Ketiga dan pada tingkat maksimumnya, itu seharusnya bukan keterampilan yang tidak berguna.
Masalah dengan pasif adalah bahwa, kecuali keadaan yang tepat hadir yang diperlukan untuk keterampilan pasif untuk bersinar dan menunjukkan kecemerlangannya, sangat sulit untuk mengetahui apakah itu berguna atau tidak kecuali deskripsi keterampilan itu sangat jelas dan sederhana. tentang fungsinya.
Karena Hati Batu tampaknya tidak berguna untuk melawan Lilith, Bai Zemin tertidur sambil berpikir bahwa itu adalah keterampilan yang tidak berguna dalam pertempuran atau aspek lainnya.
* * *
Setelah beberapa jam tidur nyenyak, Bai Zemin membuka matanya sekali lagi dan perlahan berdiri. Meskipun Staminanya hampir penuh sebelum dia pergi tidur, kelelahan mental yang dia kumpulkan sepanjang hari bukanlah hal yang bisa dicemooh. Bagaimanapun, dia telah mengalami emosi yang naik turun secara konstan saat bertarung tanpa istirahat.
"Tidur di lantai benar-benar bukan pilihan terbaik." Dia mengeluh dengan senyum pahit saat dia merasakan tulangnya berderit satu demi satu.
"Selamat pagi~"
Suara indah terdengar di sebelahnya, mengejutkannya sejenak.
Melihat ke kanannya, Bai Zemin melihat penggoda cantik Lilith duduk di kursi dua atau tiga meter, menatapnya dengan senyum yang tampak alami.
"Selamat pagi juga untukmu ..." Dia menjawab sedikit bingung dan tidak bisa tidak berpikir bahwa tidur di lantai tidak terlalu buruk jika wanita cantik seperti itu menyambutnya begitu dia membuka matanya.
Dia akan bertanya apakah keberadaan yang lebih tinggi, sebagaimana dia menyebut dirinya sendiri, perlu tidur atau tidak ketika ketukan lembut di pintu besi menghentikan kata-katanya.
Diikuti oleh ketukan, suara lembut dan penuh perhatian melanjutkan, "Kakak Bai, Kakak Shangguan dan yang lainnya ingin membagikan sarapan ..."
Bai Zemin mengenali sumber suara dengan mudah; itu adalah gadis yang sama yang berbicara dengannya kemarin.
Rupanya, dia takut bahwa dia sedang tidur dan panggilannya telah mengganggunya karena suaranya sangat rendah sehingga jika bukan karena fakta bahwa Bai Zemin terus berevolusi, dia tidak akan mendengar sama sekali.
Tanpa berkata apa-apa, Bai Zemin membuka pintu dan berkata perlahan, "Saya mengerti. Anda dapat pergi dan memberi tahu Nona Shangguan bahwa dia dapat membawa para siswa sekarang."
Cai Jinyi mengangguk dengan tergesa-gesa dan pergi untuk mengirimkan ulang kata-katanya.
* * *
Kantin itu cukup besar untuk disantap oleh seratus orang di dalamnya jika mereka memerasnya sedikit.
Karena tidak ada cukup meja dan kursi akibat kehancuran yang disebabkan oleh zombie dan Bai Zemin kemarin, banyak siswa tidak punya pilihan selain duduk di lantai sambil makan sarapan dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...