Bab 23: Tatapan berbeda, sikap berbeda

326 50 4
                                    

Suasana di dalam gedung sangat suram.

Suara isak tangis tertahan disertai bisikan yang mengandung kata takut dan khawatir terdengar hampir di mana-mana.

Beberapa pria menghibur wanita cantik dan bersumpah untuk melindungi mereka dengan nyawa mereka, sehingga mendapatkan bantuan dari wanita tak berdaya yang tidak memiliki orang lain untuk dipercaya. Namun, bagaimana mungkin orang-orang yang tidak memiliki keberanian untuk mengambil senjata untuk berperang membela mereka? Namun, dengan kondisi dunia saat ini, terkadang harapan palsu pun disambut dengan tangan terbuka.

Di antara orang-orang ini adalah Liang Peng.

Sebagai salah satu dari sedikit pria dalam kelompok ini yang tidak hanya memiliki keberanian untuk bertarung, tetapi juga memiliki kemampuan untuk melindungi orang lain, Liang Peng, yang secara alami bernafsu, dikelilingi oleh sekelompok lima mahasiswi.

Penampilan Liang Peng tidak cemerlang dan, pada kenyataannya, dia sedikit jelek daripada tampan. Namun, yang dibutuhkan oleh wanita yang secara alami lebih lemah adalah untuk bertahan hidup di dunia baru ini; ini adalah sesuatu yang mereka sadari setelah seharian menyaksikan teman-teman mereka sekarat di depan mata mereka seperti lalat.

Chen He juga bisa dikelilingi oleh wanita cantik jika dia mau; bahkan lebih dari Liang Peng. Namun, dia hanya berdiri di sudut sambil menatap Liang Peng dengan pandangan santai.

Bang!

Tiba-tiba pintu terbuka dengan suara keras, menarik perhatian semua orang. Masing-masing dari mereka berdoa kepada Tuhan atau orang suci mana pun agar tidak ada lagi musuh yang muncul.

Pada awalnya, ketika mereka melihat Shangguan Bing Xue dan Bai Zemin, mereka tanpa sadar menghela nafas lega. Namun, setelah melihatnya mendukungnya dan melihat langkah kakinya yang mengejutkan, ekspresi mereka dipenuhi dengan ketidakpercayaan; terutama orang-orang yang telah diselamatkan olehnya.

"Dia... Dia terluka?"

"Makhluk apa yang bisa melukainya sampai menghilangkan kemampuannya untuk bergerak sendiri?"

"Bagaimana mungkin ini bisa terjadi..."

Sekelompok siswa dan guru yang masih hidup mulai bergumam dan tatapan mereka dipenuhi dengan teror dan ketakutan.

Jika ada keberadaan di luar sana yang mampu menyebabkan Bai Zemin, salah satu orang terkuat di kelompok ini dan salah satu dari sedikit orang yang benar-benar memiliki keberanian dan kemampuan untuk bertarung, berada dalam kondisi yang menyedihkan di mana dia bahkan tidak bisa bergerak sendiri, lalu bagaimana mereka akan bertahan? Ketakutan dan kekhawatiran tentang masa depan membanjiri pikiran mereka yang lemah sekali lagi.

Liang Peng juga memiliki sedikit perubahan dalam ekspresi senyumnya yang sebelumnya dan untuk sesaat lupa bahwa dia tampaknya menjalani momen terbaik dalam hidupnya.

Adapun Chen He, dia tercengang karena berbagai alasan. Melihat Shangguan Bing Xue mendukung Bai Zemin, Chen He tidak percaya dengan apa yang dilihatnya dan untuk sesaat bahkan meragukan apakah matanya berfungsi dengan baik.

"Bing Xue kamu ... Apakah kamu baik-baik saja?" dengan mata terbuka lebar dan penuh ketidakpercayaan dia bertanya.

"Saya baik-baik saja." Jawaban Shangguan Bing Xue pendek dan dingin seperti biasanya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang