Saat Bai Zemin menyaksikan pergerakan kelompok zombie beberapa meter di depan, dia dengan cepat menyadari bahwa beberapa dari mereka menggedor pintu dalam upaya untuk mendobraknya. Namun, pintu-pintu ini sepenuhnya terbuat dari logam sehingga sangat mustahil bagi zombie ini untuk menerobos tidak peduli seberapa keras mereka mencoba.
Suara poni dari pintu besi telah menarik zombie lain, menyebabkan kelompok beberapa lebih dari lima puluh segera mencapai delapan puluh. Ditambah dengan suasana lingkungan yang seram menyebabkan kekacauan emosi para siswa dan guru yang telah diselamatkan Bai Zemin menjadi semakin parah.
Mungkinkah ada orang di sana? Pikiran seperti itu terlintas di benak Bai Zemin dan semakin dia memikirkannya, semakin kuat ide itu.
Untuk bertahan hidup di hari lain, Bai Zemin tidak hanya dengan santai mengayunkan pedangnya ke depan dan ke belakang memenggal kepala musuh; dia juga telah memperhatikan perilaku makhluk-makhluk itu sebanyak mungkin. Karena zombie adalah jumlah terbesar untuk sementara, mereka adalah tipe musuh yang paling dia kenal.
Dari apa yang telah dia amati sejauh ini tentang zombie, makhluk yang lambat namun fatal ini dapat merasakan keberadaan segala jenis kehidupan serta memperhatikan bau darah dari jarak sekitar dua puluh meter dan bahkan jika itu bukan batas, itu pasti cukup akurat.
"Pasti ada orang di sana." Bai Zemin akhirnya menyimpulkan. Jika bukan karena alasan itu, maka dia tidak bisa memikirkan hal lain mengapa para zombie begitu bertekad untuk tidak bergerak ke tempat lain.
Dia melihat ke belakang dan melihat orang-orang yang dia selamatkan menatapnya, yang membuatnya sakit kepala... Jika bukan karena orang-orang ini berada di sini, Bai Zemin pasti sudah mengambil harta yang dia peroleh setelah mengalahkan Great Fast Mantis dan , di antara harta itu, mungkin ada sesuatu yang bisa membantunya keluar dari situasi sulit yang dia alami.
Namun, dia tidak cukup mempercayai orang-orang ini untuk mengeluarkan harta seperti itu di depan mereka. Justru karena dia tidak ingin mengungkapkan kekuatannya sepenuhnya, dia hanya menggunakan Manipulasi Darahnya sejenak untuk mengalahkan belalang sebelum berhenti secepat mungkin.
Seolah tahu pikirannya, Lilith, yang berdiri di sampingnya, tersenyum dan berkata dengan santai, "Bagaimana kalau kau tinggalkan saja mereka? Semuanya akan jauh lebih mudah bagimu jika kau meninggalkan beban yang bisa menusukmu dari belakang. setiap saat."
Bai Zemin menatapnya dengan cemberut tanpa mengatakan apapun.
"Jangan menatapku seperti itu~ Hanya mengatakan." Lilith mengangkat bahu dan tidak mengatakan apa-apa lagi.
Dia tahu Bai Zemin tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Lagi pula, baru sekitar satu jam sejak dia dipaksa berjuang untuk hidupnya menggunakan pedang. Tidak mungkin dia bisa berubah sebanyak itu tanpa mengalami kekejaman dunia.
Namun, Lilith yakin dia akan segera beradaptasi. Kalau tidak, maka dia hanya akan mati kecuali dia memiliki kekuatan untuk mendukung mentalitas seperti itu.
Tepat ketika Bai Zemin tidak tahu harus berbuat apa, kelompok yang sekarang lebih dari delapan puluh zombie tiba-tiba menjadi sibuk.
Satu panah terbang dari kejauhan, tepat mengenai dahi zombie. Sebelum zombie bisa bereaksi, panah lain melesat keluar dari arah yang sama dan zombie lain runtuh.
"Kuat!" Bai Zemin sedikit terkejut. Dia tidak tahu siapa penyerangnya karena ada beberapa bangunan yang menghalangi pandangannya, namun, keterampilan memanah orang itu benar-benar terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...