bawah tanah. Lebih jauh lagi, meskipun hampir tidak dapat dibedakan karena suara yang luar biasa dari apa yang dia anggap sebagai serangan kera yang bermutasi, Bai Zemin juga samar-samar bisa merasakan suara angin yang ditusuk oleh apa yang dia pikir adalah panah Chen He.
Sepersekian detik kemudian, suara dingin Shangguan Bing Xue mencapai telinganya diikuti oleh raungan dari kera yang bermutasi. Jelas serangannya telah berhasil menimbulkan kerusakan yang cukup untuk raungannya berubah.
Dua detik kemudian, Bai Zemin akhirnya mencapai permukaan dan langkah kakinya berhenti sejenak untuk melihat situasi di sekitarnya. Lagipula, dia tidak
Hal pertama yang muncul dalam pandangannya adalah kera yang jelas-jelas lebih tinggi dari yang telah diumumkan oleh penyintas sebelumnya. Bukannya setinggi tiga meter, kera yang bermutasi dengan mudah mencapai empat meter dan otot-ototnya cukup meledak untuk menghancurkan sebuah rumah dengan tinjunya. Selain itu, binatang bermutasi itu ditutupi dengan sejumlah besar bulu berwarna perak yang berkilauan di bawah sinar matahari sore, memberikan penampilan yang megah.
Namun, tubuh kera terluka. Setidaknya ada selusin anak panah yang tertancap kuat di perut, dada, lengan, bahu, dan kaki binatang itu, menyebabkan darah mengalir terus-menerus dari lubang-lubang kecil itu.
Bai Zemin menyipitkan matanya dan menyadari bahwa panah itu tidak normal. Cahaya samar biru muda menyinari garis panah, yang membuat mereka tetap stabil dan tidak dihancurkan oleh gerakan ganas dari kera yang bermutasi.
Itu pasti harta karun yang diperoleh Chen He. Mungkin sesuatu yang meningkatkan serangannya dalam beberapa cara. Bai Zemin berpikir saat pandangannya bergerak dengan kecepatan kilat ke anggota tubuh kera raksasa yang setengah beku.
Bang!
Kera raksasa dengan brutal membanting lantai tepat di depannya dan Chen He buru-buru melompat ke samping hampir hancur dalam prosesnya. Dia langsung berdiri setelahnya dan berlari beberapa meter sebelum mengeluarkan panah dari anak panah di belakang punggungnya dan menembakkannya dengan kecepatan penuh.
Ketika anak panah itu menyentuh busurnya, warna coklat tua nya berubah sama seperti anak panah lainnya yang tertancap di tubuh kera yang bermutasi, membenarkan teori Bai Zemin tentang boosting power. Adapun apakah itu harta atau keterampilan, dia tidak tahu.
"Membekukan."
Suara Shangguan Bing Xue menarik perhatiannya dan Bai Zemin tiba tepat pada waktunya untuk melihat tongkat kecil berwarna emas menembakkan semburan udara dingin.
Mengaum!
Kera itu mengaum dan gerakan liarnya sedikit melambat tetapi masih terasa. Di sekitar bulunya, Bai Zemin bisa melihat dari kejauhan bagaimana beberapa bagian telah membeku atau masih dalam proses membeku karena udara es dari sebelumnya.
Sebuah tongkat ajaib? Bai Zemin memiliki ide itu saat dia melihat tongkat kecil di tangan Shangguan Bing Xue. Dia berasumsi bahwa alih-alih meningkatkan Kekuatan seperti Pedang Xuanyuan miliknya, tongkat sihir pasti akan meningkatkan Sihir dan Mana atau salah satu dari kedua statistik tersebut.
Alih-alih menyela, Bai Zemin menyaksikan pertempuran berlangsung saat dia juga ingin melihat seberapa kuat Chen He dan Shangguan Bing Xue selama beberapa hari terakhir.
Pertempuran itu cukup dekat.
Kera raksasa itu cukup cepat dan tampaknya benar-benar fokus untuk berburu Chen He yang menembakkan panah setiap kali ada kesempatan, bukannya mengejar Shangguan Bing Xue yang merupakan orang yang benar-benar mengancam nyawanya.
Bang!... Bang!... Bang!
Beberapa bangunan satu atau dua lantai di daerah sekitarnya hancur di bawah tinju kera raksasa yang berat dan kuat atau tendangan lincahnya yang tampaknya mengandung fleksibilitas dan kecepatan cambuk tetapi kekuatan gada raksasa. Bai Zemin yakin bahkan dia akan terluka parah jika dia menerima salah satu pukulan itu secara langsung.
Chen He mungkin tidak bisa dibandingkan dengan Bai Zemin, tapi dia jelas tidak lemah. Kerusakan dari panah anehnya sedikit tetapi perlahan terakumulasi dan kera raksasa kehilangan lebih banyak darah; apalagi, ketika sepertinya dia akan dihancurkan, dia entah bagaimana berhasil melarikan diri pada detik terakhir dengan menggunakan medan untuk keuntungannya.
Tentu saja, alasan mengapa Chen He dapat bertahan dan bertarung tanpa harus melarikan diri seperti sebelumnya atau tanpa terbunuh adalah berkat dukungan tepat waktu dari Shangguan Bing Xue. Kalau tidak, dia pasti tidak akan bisa berbuat banyak melawan kera raksasa mengingat dia saat ini sudah mencapai batasnya bahkan dengan dukungan.
Gerakan kera raksasa telah melambat setidaknya 60% dan sebagian besar tubuhnya telah dibekukan dengan es kecil. Selain itu, Shangguan Bing Xue sesekali memasang perangkap es kecil untuk menahan monster atau menembakkan tombak es yang tajam, menciptakan luka kecil dan membekukan darah di dalamnya sedikit demi sedikit.
Sayangnya, Bai Zemin tahu bahwa mengakhiri kehidupan Orde Pertama tidaklah mudah... Karena kera raksasa belum menunjukkan keahlian apa pun!
Memang, pemikiran Bai Zemin terbukti tidak lama kemudian.
Mengaum!
Kera itu menghentikan gerakannya dan mengangkat kepalanya ke langit sambil mengaum dengan keras. Bulu peraknya yang telah dikotori oleh darahnya sendiri dan area yang dibekukan oleh mantra sihir Shangguan Bing Xue dikelilingi oleh cahaya putih aneh yang berkelebat dengan semangat yang seolah-olah ingin bersaing dengan matahari, memaksa siapa pun yang melihat langsung ke arahnya. itu untuk menutup mata mereka.
Ketika kilatan terang mereda dan semua orang bisa membuka mata mereka lagi, Chen He mau tidak mau mundur beberapa langkah saat mata Shangguan Bing Xue sedikit melebar tak percaya.
"Begitu... Jadi, itulah skill yang didapat kera ini saat maju ke First Order." Bai Zemin bergumam pada dirinya sendiri dan diam-diam merasa sedikit takut ketika dia menyadari apa keterampilan kera raksasa itu.
Keterampilan kera raksasa itu sangat sederhana. Itu tidak meningkatkan kekuatannya, juga tidak meningkatkan kecepatan atau pertahanannya, juga tidak memberinya kontrol elemen apa pun... Itu adalah keterampilan yang hanya bisa digunakan untuk dirinya sendiri.
Regenerasi!
Keterampilan yang diperoleh kera raksasa yang bermutasi selama evolusinya memberinya kemampuan untuk pulih dari luka apa pun!
Apa yang lebih buruk dari musuh yang kuat? Musuh kuat yang bisa pulih dari luka yang kau timbulkan setelah bekerja sangat keras dan mempertaruhkan nyawamu berkali-kali untuk melakukannya!
Bulu perak yang berlumuran darah dan lapisan es sekarang tampak sempurna seolah-olah tidak pernah menghadapi musuh sejak awal. Namun, Bai Zemin memperhatikan bahwa binatang itu bernafas tidak menentu dan kegilaan di matanya tampak redup, digantikan oleh kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...