136-140

262 39 0
                                    

Bab 136: Hari Pertama & Sebelum Mengkonsumsi Buah: Pengikut Setia!

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Selama dua hari di mana Wu Yijun, Shangguan Bing Xue, Chen He, dan yang lainnya bertugas mendelegasikan tenaga kerja dan melatih milisi bersenjata, Bai Zemin sibuk dengan hal-hal penting lainnya.

* * *

Di tengah hutan sekitar dua kilometer dari Kampung Awal.

Pada hari pertama dia menguasai desa setelah membunuh para pemimpin sebelumnya, beberapa jam setelah dia dan yang lainnya tiba dari bengkel dan toko pandai besi tempat dia bekerja sebelum kedatangan Catatan Jiwa di Bumi, Bai Zemin sedang duduk di cabang pohon besar.

Di depannya, sekitar lima puluh kaki jauhnya, tubuh Yang Pei yang tampaknya tak bernyawa tergeletak sembarangan di atas rumput. Meskipun angin bertiup dan beberapa cabang atau daun kering berjatuhan di wajahnya, dia tidak menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Belum 24 jam sejak Bai Zemin memaksa Yang Pei untuk mengkonsumsi buah dari tanaman yang bermutasi, jadi sampai saat yang tepat tiba, sangat tidak mungkin dia bisa bangun dari tidur nyenyak yang dia alami.

Demamnya sudah hilang beberapa jam yang lalu tapi itupun sepertinya tubuhnya mulai terbiasa dengan sesuatu karena, menurut Lilith, mana di dalam tubuh Yang Pei tidak stabil.

Menurutnya, dia mungkin baru saja selesai mencerna efek buah sebelum akhirnya membuka matanya lagi atau meledak menjadi kabut berdarah. Mengenai yang mana dari dua kasus yang akan terjadi, Bai Zemin tidak yakin tetapi untuk berjaga-jaga jika dia memutuskan untuk menjauh dari desa untuk menghindari masalah.

Waktu berlalu dan Bai Zemin tetap di tempatnya tanpa turun dari pohon karena dari posisinya dia memiliki pemandangan luas ke sekeliling. Dengan begitu, dia bisa mencegah dirinya dikepung oleh musuh apa pun dan menghindari serangan mendadak.

Memang benar bahwa keterampilan Blood Will-nya tampak aktif ketika musuh muncul dalam jarak seratus meter darinya sebagai pusat, Bai Zemin belum tahu bagaimana keterampilan itu bekerja sehingga dia tidak berani memercayai nyawanya untuk itu.

Kira-kira tiga jam kemudian, Bai Zemin perlahan berdiri di atas dahan tebal tempat dia duduk dan melihat ke depan dengan senyum penuh semangat.

"Sampah ini bangun dan tidak meledak? Itu berarti tanaman itu seperti yang saya duga, harta yang luar biasa!"

Lilith, melayang beberapa meter darinya, tersenyum cerah dan mengangguk sambil mengucapkan selamat dengan sepenuh hati, "Selamat, Zemin kecil. Sekarang kamu akan bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan mungkin mengambil lompatan besar ke depan."

Bai Zemin mengangguk dan menggosokkan kedua tangannya dengan penuh semangat sambil menunggu penampilan luar biasa dari Yang Pei. Untuk berjaga-jaga, dia membawa beberapa granat seolah-olah dia yakin dengan kekuatannya, jika tanaman itu memberi Yang Pei kekuatan aneh, dia tidak mau mengambil risiko apa pun dan akan meledakkannya menjadi berkeping-keping.

"Ugh! Sakit sekali!"

Sayangnya, hal pertama yang keluar dari mulut Yang Pei adalah erangan diikuti oleh kutukan keras.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang