Bab 416 - Bertahan Terlepas Dari Apa Yang Perlu Dilakukan
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Setelah tiga puluh dua jiwa evolusioner dibunuh oleh Chen He, Shangguan Bing Xue menghela nafas dalam hati.
Bagaimana mungkin dia tidak memahami keadaan pikiran teman masa kecilnya saat ini? Masalahnya adalah dia tidak bisa berbuat banyak. Meskipun benar bahwa dia belum berbicara dengan Chen He seperti yang telah disarankan Bai Zemin ketika mereka masih di Kamp Utara, ini bukan karena dia tidak mau tetapi karena kesempatan tidak pernah muncul dengan sendirinya.
Shangguan Bing Xue dan Chen Dia adalah orang-orang yang sangat sibuk. Jumlah waktu luang yang mereka miliki meskipun posisi tinggi mereka di dalam faksi sangat terbatas sehingga bahkan menyedihkan. Jika mereka tidak berburu zombie atau binatang mutan maka mereka berlatih sendiri atau dengan para soul evolver lainnya dan jika mereka tidak mencari persediaan maka mereka fokus untuk memperluas wilayah faksi ke timur dan barat sambil mencari yang selamat di proses. Dalam keadaan seperti itu, tidak mungkin suatu hari dia akan bangun dan berkata, "Hei, biarkan aku menolakmu untuk kedua kalinya dan lihat apakah kamu akhirnya mengerti bagaimana keadaannya". Seseorang harus berpikir dengan sangat hati-hati tentang apa yang perlu dia katakan karena bahkan jika dia tidak jatuh cinta pada Chen He, dia pasti sangat peduli padanya sebagai teman dan saudara yang baik.
Namun, dia percaya bahwa dia mungkin akhirnya harus secara paksa mengambil cuti setelah perang ini berakhir dan masalah pasca perang yang lebih penting ditangani. Sementara Shangguan Bing Xue tenggelam dalam pikirannya sendiri yang kompleks, dari sudut matanya dia melihat Bai Zemin berjalan menuju tubuh tiga puluh dua jiwa evolusioner, membingungkannya. Pada awalnya, semua orang berpikir bahwa dia hanya akan mengambil senjata musuh. Namun, ini jauh dari kenyataan.
"Peringkat 0..." Bai Zemin menggelengkan kepalanya dan melemparkan pedang yang dia pegang di tangan kanannya ke samping seolah-olah dia sedang membuang sampah. "Ambil senjata dan baju besi orang-orang ini. Baju besi itu kemudian dapat diberikan kepada beberapa prajurit dari Legiun Pedang Darah atau Legiun Cambuk Darah tergantung pada peringkat mereka.... Adapun senjatanya, biarkan jiwa evolusioner tingkat bawah menggunakannya sementara kita pandai besi faksi meningkatkan level keterampilan Pandai Besi mereka."
Saat ini, ada sekitar tiga puluh orang yang selamat yang sedang dilatih secara ketat oleh tiga pandai besi yang berhasil ditemukan Bai Zemin sejauh ini. Meskipun mereka hanya bisa menempa peralatan Peringkat 0 dan kualitas terendah pada saat itu, mereka secara bertahap meningkat. Bai Zemin percaya bahwa setelah beberapa bulan mereka akan dapat memalsukan peralatan Peringkat 1 jika mereka bekerja keras dan menerima bahan yang tepat.
Bai Zemin sendiri hanya bisa memalsukan peralatan Peringkat 1 berkat penggunaan bahan yang bagus dan karena dia telah bekerja selama dua tahun penuh dengan seorang pria yang menempa seluruh hidupnya. Jika bukan karena pengalaman yang diperoleh selama dua tahun yang panjang, sangat tidak mungkin baginya untuk memalsukan peralatan yang dia pakai saat ini.
Setelah armor dan senjata diambil oleh Soul Evolver di sisinya, Bai Zemin mengambil belati dari pinggangnya, dan di bawah tatapan terkejut orang-orang di belakangnya, dia menikam dengan keras di bagian tengah kepala Soul Evolusi perempuan. Tidak ada belas kasihan dalam gerakannya juga tidak ada fluktuasi emosional di matanya yang selalu tenang dan acuh tak acuh seperti danau tua. Ia bahkan tak segan-segan menikam wajah wanita cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...