Bab 494 - Berita Mampu Membuat Alam Semesta Bergetar

79 20 1
                                    

Pesona Uriel terlalu tinggi untuk dilawan oleh Keberadaan Bawah. Faktanya, dia tidak melakukannya dengan niat jahat tetapi hanya dengan mengungkapkan dirinya setelah berbicara dan menunjukkan kecantikannya, dia akhirnya menyebabkan kaisar ras asura jatuh ke telapak tangannya dengan mudah.

Untungnya bagi Thannath, karena niat Uriel tidak pernah bermain dengannya, seiring hari dan bulan berlalu, dia perlahan akan sadar. Tentu saja, masih harus dilihat apakah dia akan selamat atau tidak dari kemunculan begitu banyak makhluk kuat yang bisa tidak terikat di dunia yang ditinggalkan seperti Dunia Oblon.

"Alasan saya menyebut dua keberadaan Orde Pertama ini sebagai monster adalah karena kekuatan mereka secara keseluruhan. Tidak peduli apakah itu pria atau wanita, mereka berdua memiliki kekuatan luar biasa yang tidak dimiliki oleh keberadaan Orde Pertama. Meskipun saya tidak melihatnya. dengan mataku sendiri, hanya berdasarkan pemandangan dan jejak pertempuran yang tertinggal, wanita yang menemani pria itu memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh keberadaan Orde Kedua tanpa masalah, dan itu bahkan ketika menghadapi lebih dari satu orang pada saat yang sama. ."

Di bawah pengawasan mata dan telinga dari semua Eksistensi Tinggi yang hadir, Kaisar Thannath mulai menceritakan perlahan-lahan dengan keterkejutan yang tersisa saat dia terus menatap malaikat Uriel.

"Namun, pria itu... Pemuda Orde Pertama itu adalah monster di antara monster! Aura keberadaan Orde Pertama yang terpancar dari tubuhnya adalah sesuatu yang tidak pernah bisa aku salahkan tapi dia masih memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan makhluk Orde Kedua dan bahkan membantainya. dua dari tiga komandan Orde Ketiga yang tinggal di Dunia Oblon untuk membantuku melindungi dan memerintah ras asura.Di antara dua makhluk Orde Ketiga yang dibantai pemuda ini bahkan adalah istriku yang sudah meninggal.... Glineira adalah seorang pejuang yang kuat dengan keterampilan fisik yang sangat baik dan levelnya melebihi 180!"

Ketika Kaisar Thannath berbicara di sini dan berhenti sejenak seperti sekarang dia mengatakannya bahkan untuk dirinya sendiri sulit untuk mengasumsikan kebenaran, pemandangan itu menjadi keheningan total.

Bahkan jika sebuah jarum jatuh sekarang mungkin bisa terdengar dari kejauhan.

Thannath kagum dengan apa yang dia ceritakan belum lagi orang-orang yang mendengarkannya.

Lilith sedikit mengernyit dan semakin dia mendengarkan, semakin jelas bayangan Shangguan Bing Xue dan Bai Zemin tumbuh. Namun, dia masih perlu mendengar lebih banyak untuk benar-benar yakin. Lagi pula, meskipun Lilith tahu seberapa kuat Bai Zemin, menurut pengetahuannya tentang dia, dia seharusnya jauh dari mampu melakukan hal seperti membantai makhluk level +180.

Hanya saja Lilith tahu dalam hatinya bahwa tidak mungkin ada bakat yang lebih besar darinya; tidak mungkin menemukan eksistensi dengan adaptasi dan tingkat kelangsungan hidup yang lebih baik daripada Bai Zemin.

Di sisi lain, Fire Sorrow menatap Lucifer dengan mata terbelalak seolah ingin melihat reaksinya.

Hal yang sama terjadi di faksi lain sebagai makhluk Orde Ketujuh yang telah bersama dengan pemimpin masing-masing sejak sebelum naik ke Eksistensi Tinggi memahami dengan baik apa arti kata-kata Eksistensi Rendah di depan mereka.

Lucifer dari Pasukan Iblis, Medes dari Pasukan Surga, Nikolay dari Immortal Bloodlust, Salazar dari Evolution Army, Eternal Phoenix dari Endless Crimson Flame, dan akhirnya Star Devourer; pemimpin dan satu-satunya anggota yang hadir dari Devourers dan Destroyers.

Enam pemimpin dari Keberadaan Lebih Tinggi bertukar pandang seolah-olah dengan persetujuan sebelumnya dan setelah sedikit hening, Lucifer bersiul sambil bergumam: "Menarik.... Memikirkan bahwa setelah sekian lama seseorang seperti ini akan lahir."

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang