Bab 316: Level 50
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Judul Irregular secara harfiah seolah-olah seluruh dunia menangis dan memohon agar Bai Zemin pergi dari sini. Untuk alasan lain apa itu memberinya kemungkinan untuk membuka gerbang ke dunia yang tidak dikenal setahun sekali sehingga dia bisa pergi?
Namun, setelah memikirkannya lebih hati-hati, Bai Zemin menyadari bahwa itu tidak sesederhana itu; pikirannya terlalu naif. Oke, dia adalah anomali. Ini adalah fakta yang secara bertahap dia terima. Mempertimbangkan bahwa biasanya setiap keberadaan cerdas di alam semesta hanya mendapat 2 poin stat untuk didistribusikan di antara statistik untuk setiap level naik, orang dapat membayangkan betapa sulitnya untuk mendapatkan dorongan kekuatan yang besar kecuali jika seseorang menginginkan kematian dan berusaha menghadapi makhluk tingkat yang lebih tinggi.
Level yang lebih tinggi = Poin stat yang lebih banyak: Akibatnya akan mengarah pada keberadaan dengan statistik yang lebih sedikit mati... Setidaknya itulah pola dan tren umum.
Namun, ada juga beberapa keberadaan langka yang bisa bertarung dengan melompati level dan beberapa bahkan lebih spesial yang bisa bertarung melawan makhluk yang berada di Orde yang lebih tinggi dari mereka. Adapun Bai Zemin sendiri... Dia mungkin bisa memiliki skala kekuatannya sendiri saat ini.
Ketika dia adalah eksistensi Unclassified dia membunuh dengan satu serangan keberadaan Orde Pertama, dan sekarang dia adalah eksistensi Orde Pertama dia berhasil membunuh dengan satu serangan keberadaan Orde Kedua yang berada di atas level 70... Tidak, dia tidak melakukannya. 'tidak hanya membunuh keberadaan Orde Kedua, dia membunuh 2 keberadaan Orde Kedua dengan satu serangan dan menghancurkan beberapa kilometer di sepanjang dan luasnya hutan bermutasi mana! Jika semua ini dipertimbangkan, bukan hal yang aneh baginya untuk menerima gelar yang begitu langka.
Namun, dunia pasti tidak ingin membuang Bai Zemin dari sana. Lagi pula, meskipun keberadaannya mewakili bahaya yang sangat besar, dunia juga mendapat manfaat darinya; evolusi seluruh Bumi akan dipercepat, yang akibatnya akan menyebabkan makhluk yang menghuninya juga tumbuh lebih cepat dari biasanya.
Alih-alih mengatakan bahwa Bumi ingin Bai Zemin pergi, mungkin akan lebih tepat untuk mengatakan bahwa Catatan Jiwa membuka pintu baru untuknya.
Jika Bai Zemin tinggal di Bumi, dengan tingkat pertumbuhannya saat ini, dia pasti akan terjebak selama bertahun-tahun menunggu makhluk Orde Ketiga atau Keempat muncul; setelah semua, di masa lalu dia sebelumnya bisa melawan keberadaan Orde Kedua, apalagi dia saat ini yang akan menerima dorongan sekitar 70% dalam statistik keseluruhannya.
Namun, dengan tiba-tiba mendapatkan kemungkinan untuk membuka gerbang ke dunia lain, ketakutan karena harus menunggu bertahun-tahun untuk makhluk hidup lain di Bumi untuk berevolusi dapat diabaikan sebagian oleh Bai Zemin... Tentu saja, ada banyak hal untuk dianalisis. tentang keterampilan aneh dari gelar yang agak unik yang baru saja diperolehnya; tapi ini akan terjadi ketika semuanya sedikit tenang.
Bai Zemin menarik napas dalam-dalam dan memejamkan mata saat merasakan bagian dalam tubuhnya; lebih khusus, dia fokus pada jiwanya. Jika Bai Zemin memvisualisasikan tubuh manusia sebagai vas, maka jiwa akan menjadi air di dalamnya; hanya ketika keduanya bergabung untuk membentuk tim yang sempurna, mawar, yang akan menjadi representasi kehidupan, dapat terus ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...