386-390

158 20 0
                                    

Bab 386 - Putri Es Juga Bisa Memerah (Bagian 2-Terakhir)

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Bahkan, imajinasi Bai Zemin menjadi sedikit gila ketika dia membayangkan serangan darinya tanpa menahan sama sekali. 

Ketika gambar yang dihasilkan melintas di benaknya, dia 100% yakin bahwa bahkan jika keberadaan Orde Ketiga muncul di depannya begitu senjatanya selesai, dia pasti akan memiliki kekuatan yang cukup untuk membuat musuhnya menderita akibatnya.

Jika keberadaan lain mendengar kata-katanya, terutama Keberadaan Tinggi, mereka pasti akan mengejeknya. Eksistensi Orde Pertama diyakini mampu mengancam kehidupan eksistensi Orde Ketiga? Bahkan lelucon pun ada batasnya!

Namun, jika keberadaan itu untuk melihat jendela status Bai Zemin yang sama sekali tidak sesuai dengan level seseorang, dan jika keberadaan itu melihat keterampilan aktifnya dan berhasil memahami sinergi luar biasa yang dimiliki keterampilan itu satu sama lain; mereka pasti tidak akan mengira Bai Zemin sedang bercanda.

...

"Tapi sebelum pedang, saya pikir saya harus menyiapkan alat yang tepat." 

Sampai saat ini, Bai Zemin tidak punya banyak pilihan mengenai alat tempanya. Namun, sekarang setelah logam yang bagus muncul di hadapannya, tidak mungkin hatinya tidak tergerak.

Hal pertama yang dia lakukan adalah menggunakan bagian tulang dari kerangka kera Orde Kedua yang telah dibunuh oleh Shangguan Bing Xue. Itu mungkin kualitas yang baru dimulai dari Orde Kedua tetapi anehnya, tulang-tulang makhluk ini memiliki sifat logam tertentu sehingga ketika Bai Zemin membawanya ke tungku dan Api Teratai Biru Tak Berujung mulai membakar, bukannya menghancurkan tulang secara perlahan. mulai terlalu panas.

Retak...

Suara retakan setelah sekitar dua atau tiga menit terbakar menyebabkan desahan merayap dari dalam Bai Zemin.

"Ini benar-benar tidak akan mudah." Dia bergumam sambil melihat tulang yang patah.

Meskipun mereka tidak berguna, dia saat ini tidak memiliki cara untuk menggunakannya untuk menempa peralatan karena pengetahuannya tentang pandai besi masih belum cukup tinggi.

Api Teratai Biru Tak Berujung telah menjadi api yang digunakan untuk pertempuran daripada api penempaan. Kenangan yang tertidur di dalam hati nurani dan kehendak api adalah kehancuran dan pemusnahan, jadi sesuatu seperti 'hati-hati' adalah hal baru bagi api kecil ini yang sekarang terbakar dengan lebih ganas di tungku penempaan.

Bai Zemin harus melalui proses coba-coba yang panjang sebelum dia mencapai kesuksesan dan karena dia tidak ingin kehilangan materi Orde Kedua yang berharga, dia mulai berlatih dengan nyala api menggunakan bahan-bahan Tidak Terklasifikasi.

"Bakar sedikit lebih keras."

"Sedikit kurang!"

"..."

"Sedikit- Sial."

" Membakar."

"Seperti itu, ini dia!"

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang