226-230

173 29 5
                                    

Bab 226: Tekad Wu Yijun & Kondisi Chen He

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Wu Yijun, Shangguan Bing Xue, dan mungkin semua orang di dalam aula percaya bahwa Lili jatuh cinta pada Bai Zemin atau, paling tidak, sangat tertarik padanya. 

Mereka yang tahu cerita itu sangat penasaran karena cara Bai Zemin dan Lili bertemu di masa lalu tidak terlalu dramatis, tetapi anehnya mereka menjadi lebih dekat daripada orang lain dalam hitungan jam. Di sisi lain, Bai Zemin percaya bahwa kata-kata Lilith berasal dari fakta bahwa dia membutuhkan bantuannya. Tidak pada saat ini, karena dia masih lemah; tapi di masa depan. Adapun cinta... Sejujurnya, Bai Zemin tidak pernah memikirkannya.


Di matanya, Lilith adalah dermawannya dalam segala hal. Dia adalah eksistensi yang mulia dan mulia. Dia yakin bahkan di antara Eksistensi Tinggi tidak banyak wanita yang bisa dibandingkan dengannya; Lilith sendiri telah mengkonfirmasinya sekali di masa lalu dan Bai Zemin tidak merasa bahwa dia berbohong.

Jadi bagaimana mungkin makhluk seperti dia, yang tidak pernah jatuh cinta dan tidak pernah membiarkan seorang pria menyentuhnya, jatuh cinta pada seseorang yang tidak hanya jauh lebih lemah dari banyak pria yang juga jauh lebih tampan darinya? Bai Zemin bangga, tapi dia bukan orang yang sombong dan membabi buta.

Apa yang harus dia tawarkan padanya untuk percaya bahwa dia mencintainya? Jawabannya sangat sederhana sehingga tidak perlu banyak berpikir.

Dari sudut pandang Bai Zemin, setiap kali Lilith bercanda dengannya dan menggodanya, itu tidak lebih dari kesenangan untuk meringankan suasana berat yang menggantung di dunia yang kacau.

Setiap orang bisa menilai atau mengasumsikan hal yang berbeda untuk diri mereka sendiri. Adapun bagaimana semuanya sebenarnya, hanya Lilith sendiri yang tahu. Setelah sedikit hening di mana Lilith menerima berbagai macam tatapan, sebuah desahan kecil terdengar yang menarik perhatian semua orang lagi. Mata semua orang terfokus pada Wu Yijun yang cantik, yang tampaknya telah memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.




Matanya bertemu dengan dua mata hitam pria muda yang duduk di kursi di kepala meja kayu mahoni besar dan ribuan pikiran melintas di benaknya pada saat yang bersamaan. Tapi mungkin, pikiran yang paling dominan adalah pikiran yang entah bagaimana membantunya mengambil keputusan.

Entah bagaimana, Wu Yijun merasa bahwa memasuki jantung Bai Zemin mungkin akan lebih sulit daripada mencapai level 50 dan berkembang ke Second Order. Jumlah usaha yang diperlukan untuk mencapai hal seperti itu sangat besar sehingga dia bahkan tidak bisa membayangkannya.

Semua kemajuannya sejauh ini praktis tidak membuahkan hasil dan kecuali sedikit senyum di pihaknya, dia tidak menerima imbalan apa pun. Bahkan, sekarang dia mengamati lebih hati-hati dia menyadari bahwa sementara Bai Zemin dan Lili mungkin tampak sangat dekat dan sering bercanda di antara mereka, semacam penghalang tak terlihat tampaknya memisahkan mereka. Wu Yijun merasa bahwa penghalang tak terlihat ini telah didirikan oleh Bai Zemin sendiri. Meskipun saat ini ada sedikit senyum ramah di wajahnya, matanya yang gelap seperti langit tanpa bintang dan tanpa bulan tidak mencerminkan emosi sedikit pun. Tatapannya sedingin Shangguan Bing Xue, tetapi pada saat yang sama berbeda.


Sementara tatapan dingin Shangguan Bing Xue mewakili penolakan dan membuat semua orang tanpa sadar berpaling darinya; Tatapan dingin Bai Zemin tampaknya mewakili kewaspadaan, ketidakpercayaan, dan bahkan kehati-hatian yang berlebihan.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang