Bab 381 - Ramuan Dan Minuman
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
"Apakah kita memiliki seseorang yang mampu membuat ramuan atau minuman seperti itu?"
Setelah kata-kata itu keluar dari mulut Bai Zemin, dia terdiam dan menatap Wu Yijun sambil menunggu jawaban darinya. Namun, bahkan setelah beberapa detik, ruangan itu tetap sunyi karena tak satu pun dari mereka mengatakan sepatah kata pun. Tepat ketika Bai Zemin hendak bertanya apakah ada yang salah, dia berkata dengan mata terbelalak, "E- Permisi? Ramuan atau minuman?" "Ya, ramuan atau minuman serupa." Bai Zemin mengulangi agak bingung dengan kejutan yang diungkapkan oleh gadis cantik di depannya dan dengan sabar menjelaskan, "Sama seperti dalam permainan role-playing dan sejenisnya, ramuan ajaib dengan efek luar biasa, minuman yang mampu membantu konsumen dalam pertempuran, hal-hal seperti itu."
"T-Tidak...Aku mengerti apa yang kamu maksud dengan ramuan atau minuman. Ini mungkin tidak terlihat seperti itu, tetapi aku juga memainkan beberapa permainan dalam hidupku jadi aku menyadari kesamaan jendela status kita dengan jendela video. karakter permainan." Wu Yijun menggelengkan kepalanya dengan lembut, dan melihat bahwa Bai Zemin tampaknya tidak bercanda, dia berkata dengan agak bingung, "Tetapi bahkan jika faksi kita memiliki seseorang yang mampu melakukan hal seperti itu, bagaimana kita bisa membuat ramuan yang jinak dan tidak yang beracun? Meskipun tim botani kami telah mempelajari kira-kira seratus tanaman mutan, itu masih belum cukup untuk membuat sesuatu yang begitu mirip penyihir. Selain itu..." Wu Yijun sepertinya memiliki lebih banyak hal untuk dikatakan tetapi Bai Zemin mengangkat tangan untuk menunjukkan padanya untuk berhenti sejenak, sesuatu yang dia lakukan dengan patuh sambil mengangguk dengan manis dan imut ke arahnya.
"Aku mengerti maksudmu." Bai Zemin berkata dengan tenang sebelum menambahkan, "Namun, ramuan yang aku bicarakan seharusnya tidak terlalu rumit untuk dibuat karena penyelidik tidak perlu berkeliling bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda atau menguji efeknya. ." "... Aku tidak mengerti." Wu Yijun menggelengkan kepalanya saat bahunya merosot karena kekalahan.
Bai Zemin tahu bahwa tidak mudah untuk menjelaskan apa yang ada dalam pikirannya dengan kata-kata, jadi alih-alih membuang waktu, dia mengirim beberapa tetes darah yang melayang ke arah Wu Yijun.
"Darah itu di masa lalu adalah milik keberadaan Orde Kedua yang aku kalahkan belum lama ini." Bai Zemin menjelaskan sambil menunjuk dengan tangan kanannya, "Jika kamu meminumnya, kamu akan mengerti maksudku."
Wu Yijun melihat darah di depannya dengan rasa ingin tahu sebelum membuka mulutnya sedikit. Bibir merah penuhnya terbuka sedikit dan di bawah kendali Bai Zemin, darah merah dengan lembut jatuh ke lidah merah mudanya yang kecil.
Ini bukan pertama kalinya Wu Yijun mencicipi darah Orde Kedua, dia telah mengkonsumsi darah Beruang Kuno Orde Kedua ketika dia akhirnya berevolusi menjadi Orde Pertama. Sementara jumlah statistik dan manfaat yang dia peroleh tidak terlalu besar karena dia hampir tidak bisa minum sekitar 50 tetes sebelum dia harus berhenti karena ketidakmampuan tubuh fananya sendiri, itu cukup baginya untuk mengetahui dengan pasti betapa berharganya darah itu. .
Pada saat yang sama ketika dia tahu bahwa darah Orde Kedua adalah harta karun, Wu Yijun juga menyadari rasa sakit dan ketidaknyamanan yang harus dialami seseorang. Namun, demi menjadi lebih kuat, dia rela melakukan apa saja. Dia tidak hanya ingin menjadi lebih kuat untuk dirinya dan keluarganya, dia sekarang memiliki tujuan lain untuk diperjuangkan dan diperjuangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasiPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...