Babak 94: Bai Zemin yang Kuat!

223 34 1
                                    

Meskipun serangan Bai Zemin sebelumnya, yang berubah menjadi skill yang disebut Crimson Blood Judgment, tidak bersentuhan langsung dengan lantai hutan, suhu api dari Blazing Ring yang didorong oleh tornado kuat dari Hurricane Necklace memiliki kekuatan yang cukup untuk menyala. rumput beberapa meter di bawah.

Ketika panas dari api bersentuhan dengan bensin dan minyak yang sangat mudah terbakar menyebar lebih awal, tanah secara otomatis mulai terbakar. Selain itu, karena angin dari badai, semua api mulai menyebar ke selatan, perlahan-lahan membakar hutan dan semakin dekat ke pusat.

Tiba-tiba, tanah mulai bergetar dan bumi bergemuruh seolah-olah gempa bumi mengguncang dunia. Namun, jelas bagi Bai Zemin dan dua orang lainnya yang hadir bahwa yang menyebabkan gemuruh bukanlah gempa bumi.

Mengaum!

Seekor kumbang gajah raksasa mengaum dengan kepala terangkat tinggi saat ia berlari dalam garis lurus langsung menuju gedung-gedung. Tubuhnya dikelilingi oleh api kuning yang melindunginya dari api merah; namun, makhluk itu jelas menghabiskan banyak Mana untuk menjaga skillnya tetap aktif setiap saat.

Mengikuti tepat di belakang kumbang gajah raksasa, dua anjing bermutasi yang bulunya tampak seperti pelat besi, dua harimau berbulu hitam, tiga kucing berbintik hijau, lima ular besar yang bahkan lebih besar dari ular piton biasa sebelum kiamat, dan seekor lebah gemuk dengan penyengat dua meter dengan cepat mendekat membawa niat membunuh dengan mata merah.


Darah menghilang dari wajah Chen He dan Liang Peng saat melihat barisan monster berevolusi yang begitu mengerikan. 

"Ini akhir!" Liang Peng tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru sambil mengencangkan cengkeramannya pada palu dan bersiap untuk bertarung sampai mati. 

Menjadi yang paling lambat dari ketiganya, Liang Peng tahu bahwa melarikan diri adalah hal yang mustahil baginya sehingga dia tidak punya pilihan selain bertarung apakah dia mau atau tidak.

Di sisi lain, Chen He tidak hanya takut dengan pemandangan itu tetapi juga untuk Shangguan Bing Xue ... Apakah sesuatu terjadi padanya? Mempertimbangkan jumlah binatang buas yang keluar dari hutan, peluangnya untuk bertahan hidup tidak terlalu tinggi...

Segera kita akan bergabung lagi. Dia berpikir sambil mengangkat panahnya dan membidik lebah yang terbang dengan mata penuh kesedihan.

Di tengah semua suasana ini, hanya Bai Zemin yang memiliki ekspresi acuh tak acuh.

Dia melihat ke First Order Blazing Beetle dan hanya bisa terdiam sesaat, mengingat pertarungannya sampai mati melawan makhluk dengan tipe yang sama.

"Biarkan aku melihat seberapa kuat aku menjadi." Dia bergumam pelan dan menyipitkan matanya saat dia meletakkan satu kaki di tepi gedung sebelum menerjang ke depan dengan sekuat tenaga.

Bang!

Tepian atap beton bangunan itu robek berkeping-keping dan Bai Zemin berubah menjadi bayangan yang sulit dilihat dengan mata telanjang.

Masih di udara dan memanfaatkan momentum gravitasi, Bai Zemin melakukan putaran penuh dan sambil memegang Pedang Xuanyuan menebas ke bawah. Tanpa keterampilan dan tanpa gaya elegan; kekuatan dan kecepatan murni!

Ledakan!

Kecepatan Kumbang Berkobar tidak terlalu cepat dan bahkan saat itu Bai Zemin berhasil menang tepat dengan memanfaatkan Agility superiornya; belum lagi sekarang dia telah menjadi berkali-kali lebih kuat.

Binatang Orde Pertama bahkan tidak memahami situasinya dan pada saat ia menyadari apa yang terjadi, semuanya sudah terlambat.

Pedang Xuanyuan, harta karun yang mampu menembus pertahanan hampir semua makhluk di bawah level 40, mungkin mengalami kesulitan menembus pertahanan Kumbang Berkobar di waktu normal; setelah semua, itu adalah binatang yang sebagian besar defensif. Namun, Bai Zemin saat ini mampu meningkatkan kekuatan pedang ke tingkat yang lebih tinggi karena Kekuatannya.

Serangannya menghantam tepat di atas tanduk raksasa itu, menyebabkan ledakan yang menggelegar. Matanya yang dipenuhi dengan niat membunuh bertemu dengan tatapan tidak percaya binatang itu sejenak sebelum sesuatu yang mengerikan terjadi.

Retak... Retak... Retak... Bang!

Retakan berukuran kecil mulai muncul dari titik tumbukan sebelum menyebar ke seluruh klakson. Namun, itu tidak semua.

MENGAUM!

Mata Kumbang Api bergetar karena terkejut dan ia terhuyung mundur beberapa langkah saat meraung kesakitan. Bukan karena kehilangan senjata utamanya, tapi karena cangkangnya juga retak!

Di bawah tatapan terkejut dari dua pria di belakang, retakan menyebar di seluruh armor logam Blazing Beetle sebelum meledak berkeping-keping! Makhluk itu meraung lagi kesakitan dan api kuning miliknya padam saat api crimson dikeluarkan oleh gelombang kejut dari serangan sebelumnya. Kilatan! Ada kilatan tajam dan saat berikutnya auman Kumbang Berkobar berhenti total... Tepat di tengah kepala binatang itu muncul garis merah dari mana darah mulai mengalir perlahan. Guyuran!








Kepala terbelah menjadi dua dan darah berceceran di mana-mana, menodai tanah yang retak dan menarik perhatian makhluk Orde Pertama lainnya yang menggunakan Kumbang Berkobar sebagai serangan depan untuk menghindari api merah yang membakar hutan.

[Kamu telah memperoleh Kekuatan Jiwa dari Kumbang Api Orde Pertama level 31. Mana +24, Sihir +15, Kesehatan +12, Stamina +8, Kekuatan +5].

Berdiri di atas tubuh Blazing Beetle yang sekarang runtuh, tatapan Bai Zemin acuh tak acuh dan dia hanya bisa menghela nafas.

Siapa yang mengira bahwa lebih dari seminggu yang lalu dia hampir dibunuh oleh monster bertipe sama yang baru saja dia bunuh dengan begitu mudah? Saat itu, Bai Zemin berada di ambang kematian berkali-kali, dan meskipun dia menang, itu adalah kemenangan yang menyedihkan.

Selain itu, sesuatu yang mengejutkannya adalah dia juga menerima pesan lain.

[Blood Will diaktifkan. Selama lima menit berikutnya, tingkatkan kekuatan serangan Anda secara keseluruhan sebesar 1% untuk setiap musuh yang terbunuh dan 0,1% untuk setiap musuh di sekitarnya yang masih hidup hingga maksimum 50%. Status saat ini: 2.3%/50%].

Sayang sekali, dia tidak punya waktu untuk mempelajari banyak hal karena dia berada di tengah medan perang.

Astaga! Astaga! Swoosh!...

Tiba-tiba angin bertiup dan Bai Zemin mau tidak mau membiarkan ekspresinya sedikit berubah. Tanpa penundaan dia buru-buru melompat ke depan, nyaris tidak lolos dari bahaya.

Tepat di tempat dia berdiri sebelumnya, beberapa bola hijau menghantam daging Kumbang Berkobar dan di bawah tatapan heran Bai Zemin daging itu mulai terkorosi dengan cepat.

Dengan mata menyipit, dia melihat lima ular menatapnya dengan dingin. Cairan hijau aneh masih keluar dari mulut mereka dan setiap kali setetes air mencapai tanah, bumi mengepul dan lubang-lubang kecil terbentuk.

Bai Zemin mengidentifikasi ular sebagai target berbahaya dan dengan cepat menyerang ke depan. Ular-ular itu juga tidak menganggur saat mereka mulai membombardirnya dengan meludahkan bola hijau yang mengandung asam. 

Bai Zemin tidak berani menghadapi serangan ular bermutasi raksasa itu secara langsung karena dia tidak yakin bahwa Mantel Lengkapnya akan mampu menahan korosi asam sehingga dia dengan cepat mulai bergerak dalam gerakan zig-zag.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang