Bab 19: Pertempuran yang sulit

303 47 5
                                    

Tubuh Bai Zemin saat ini memiliki cadangan mana sebesar 134 poin dan poin sihirnya sama. Sebelum Catatan Jiwa muncul di planet Bumi, mengaktifkan mana dunia dan menampilkan jendela status setiap orang, justru stat Sihirnya yang menarik perhatian succubus Lilith yang cantik dan menawan.

Sampai sekarang, Bai Zemin tidak pernah menggunakan semua kekuatan magisnya secara maksimal karena dia tidak pernah merasa membutuhkannya. Namun, dalam menghadapi kumbang gajah raksasa yang mendekat, dia tidak punya pilihan selain memberikan segalanya jika dia ingin bertahan hidup.

Dengan satu pemikiran, Bai Zemin segera menghabiskan 134 Mana poinnya dan mendorong semua mana itu dengan 134 poin Sihirnya ke arah kumbang raksasa. Ketika mana di bawah kendalinya mengalir ke tubuh makhluk itu, Bai Zemin segera mengaktifkan keterampilan Manipulasi Darah Orde Pertamanya.

Wajahnya menjadi sepucat seprai dan seluruh tubuhnya terasa lemah setelah kehilangan cadangan mana secara tiba-tiba. Namun, dia bertahan dan mulai membuat darah terbakar di dalam monster itu sambil menggunakan semua kekuatan sihirnya.

Hasilnya langsung terlihat.

Mengaum!!!

Suara yang mirip dengan auman binatang yang terluka datang dari mulut kumbang gajah setinggi sepuluh kaki. Ketika ia hanya berjarak lima meter dari kemampuan untuk menyerang dengan tanduk raksasanya, gerakannya berhenti dan ia mengangkat kepalanya ke langit sambil menggeliat tidak nyaman seolah-olah menderita rasa sakit yang paling mengerikan dari semua siksaan.

Keterampilan Manipulasi Darah Bai Zemin memang kuat, seperti yang telah disebutkan Lilith sebelumnya. Hanya saja sampai saat ini, Bai Zemin hanya menghadapi sebagian besar makhluk mati yang tidak merasakan sakit dan juga tidak tahu arti kata takut.

Dengan mengontrol mana untuk masuk ke dalam tubuh musuh, Bai Zemin bisa menggunakan semua sihirnya untuk mengaktifkan Manipulasi Darahnya. Masalah dengan ini adalah biayanya terlalu berat, jauh lebih berat daripada yang diperkirakan Bai Zemin.

Kumbang gajah menggeliat kesakitan dan tubuh raksasanya menabrak bangunan di dekatnya. Pondasi bangunan yang tampak kokoh dan kokoh itu bahkan tidak tahan selama lima detik sebelum runtuh dengan ledakan keras dan menimbulkan awan debu.

Sebelum kiamat, manusia tidak memiliki mana di dalam tubuh mereka. Namun, dengan intervensi Catatan Jiwa, poin Mana Bai Zemin sangat tinggi. Sekarang dia telah menggunakan semua mana untuk melakukan serangan yang kuat, dia merasa seolah-olah dia telah kehilangan semua gula dalam darahnya dan tubuhnya terasa sangat lemah.

Namun, dia tidak punya pilihan selain menggertakkan giginya dan bertahan.

Wajah pucat tanpa bekas darah menatap musuhnya dan senyum pahit muncul di sudut mulutnya ketika melihat kumbang gajah setinggi tiga meter itu berdiri lagi.

Mengaum!!!

Monster itu memelototinya dengan niat membunuh dan kedua matanya tampak menyemburkan api kemarahan saat menuju ke arahnya dengan langkah yang agak goyah. Tubuhnya berlumuran darah dan cangkangnya yang seperti baju besi memiliki retakan kecil di mana darah mendidih merembes.

Ketika darah bersentuhan dengan api kuning di tubuhnya, cairan itu mulai menguap dengan kecepatan luar biasa yang naik di awan gas ke langit.

Melihat ini, Bai Zemin dalam hati merasa senang untuk tidak menggunakan serangan darah dari luar atau dia hanya akan membuang mana. Bagaimanapun, api bisa dianggap sebagai penghitung sempurna untuk keterampilan Manipulasi Darahnya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang