Bab 176: Rencana masa depan
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Waktu berlalu dengan sangat cepat.
Bahkan sebelum Bai Zemin menyadarinya, dia tetap di posisi yang sama, di tempat yang sama, selama total lima jam penuh.
Namun, waktu itu relatif. Ketika seseorang melakukan sesuatu yang mereka anggap membosankan, penunjuk jam tampak mandek di tempatnya, nyaris tidak bergerak.
Tetapi ketika seseorang melakukan sesuatu yang mereka sukai atau cintai dengan sepenuh hati, penunjuk jam tampaknya terlalu terburu-buru untuk membuat belokan yang tak terhitung jumlahnya.
Bukankah itu ironis?
Saat-saat yang ingin kita lewati dengan cepat adalah saat-saat yang tampaknya berlangsung selamanya sementara saat-saat yang ingin kita lewati selamanya tampaknya akan berakhir dalam satu detik.
Meskipun lima jam penuh telah berlalu, dengan hanya dua jam lagi sebelum matahari mulai turun di cakrawala yang jauh, Bai Zemin terus merenungkan gambar di tangannya dengan mata penuh kerinduan dan kasih sayang yang meluap.
Bahkan, dia begitu asyik dengan wajah-wajah yang terekam dalam foto mereka masing-masing sehingga dia bahkan tidak menyadari ketika seseorang mendekatinya, baru menyadarinya ketika mereka memasuki jarak sepuluh meter.
Untuk pertama kalinya setelah berjam-jam, Bai Zemin berhenti melihat gambar di tangannya dan melihat ke bawah dari pohon tempat dia duduk.
Shangguan Bing Xue memandangnya dari bawah. Matanya yang jernih sedingin es milenial tapi anehnya, dengan nyala api kecil yang mempesona di dalamnya, sekilas melihat gambar di tangannya sebelum menatap langsung ke matanya lagi.
Meskipun dia tidak bisa melihat wajah dalam potret dengan jelas karena sudutnya, dia berhasil melihat empat orang; dua laki-laki dan dua perempuan. Bahkan tanpa bertanya, sudah cukup jelas bagi Shangguan Bing Xue bahwa ini pasti keluarganya.
Tetap saja, dia tidak bisa tidak bertanya, "Apakah itu keluargamu?"
Bai Zemin menatapnya sejenak sebelum mengangguk sedikit. Dia membalikkan potret itu sehingga dia bisa melihatnya lebih baik dan perlahan menunjuk, "Ayahku, ibuku, dan adik perempuanku."
Gambar itu diambil lebih dari dua belas tahun yang lalu, jadi agak tua. Namun, Shangguan Bing Xue memperhatikan perawatan yang dilakukan pada gambar kecil itu, sementara itu agak pudar di beberapa sudut, sebagian besar dalam kondisi sempurna.
"Jadi begitu." Dia mengangguk sedikit. Suaranya acuh tak acuh, tetapi itu bukan ketidakpedulian yang dimaksudkan untuk kesombongan, tetapi ketidakpedulian bawaan yang tampaknya berasal dari jiwanya, "Kalian semua tampak sangat dekat."
Bai Zemin merasa kata-kata terakhirnya agak aneh, tapi dia tidak terlalu memikirkannya karena dia hanya menjawab, "Tentu saja. Bagaimanapun, kita adalah keluarga."
Shangguan Bing Xue menatapnya selama dua detik sebelum mengangguk dan mengalihkan pandangannya kembali ke gambar sekali lagi.
Pasangan yang saat itu berusia awal tiga puluhan itu tampak benar-benar bahagia dengan senyum di wajah mereka saat memeluk dua anak berusia delapan atau sembilan tahun itu. Bocah laki-laki itu memiliki tatapan nakal yang bersinar di matanya sementara gadis kecil itu berpegangan pada boneka kelinci abu-abu kecil, matanya tampak jernih dan murni seperti air paling jernih di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...