241-245

171 25 1
                                    

Bab 241: Xiang Feng

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Saat Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue berjalan melalui jalan-jalan di sisi barat kamp, ​​​​banyaknya hal yang mereka lihat memperluas pengetahuan mereka tentang apa yang akan dilakukan manusia dalam situasi kelaparan.

Beberapa wanita dengan sedikit riasan dan pakaian dalam kondisi buruk bahkan bekerja sebagai pelacur dan berusaha menarik beberapa pelanggan. Harganya bisa berkisar dari sepotong roti basi dan kerupuk nasi yang dipadatkan hingga sebungkus mie instan tergantung pada seberapa bersih dan seberapa cantik gadis itu. Adapun para pria... Nasib mereka hanya bisa sengsara dan kelaparan. Tanpa pekerjaan mereka tidak punya cara untuk mencari nafkah. Setelah berbelok di tikungan, Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue hendak melanjutkan ketika sebuah suara lemah namun cemas menghentikan mereka. "Tuan, tolong tunggu sebentar!"






Melihat ke sisi jalan tanah, mereka berdua melihat seorang wanita berusia akhir tiga puluhan hingga awal empat puluhan duduk di tanah. Usianya sulit untuk diuraikan pada saat ini karena wajahnya tertutup tanah dan pakaiannya yang longgar membuatnya hampir tidak mungkin untuk mengetahui perkiraan usianya yang sebenarnya dengan akurat.

Di sebelah wanita itu ada seorang gadis berusia sekitar sepuluh tahun. Rambut hitamnya mencapai bahunya tetapi seperti wajahnya ditutupi dengan kotoran dan debu. Pakaiannya sebagian besar terdiri dari celana sobek dan selembar kain besar yang melilit tubuh kecilnya serta sepasang sepatu berwarna berbeda. Bai Zemin hendak mengabaikan wanita itu, tapi melihat tatapan polos, murni, tapi lemah di mata gadis kecil itu, hatinya yang terlindung oleh pelindung batu yang tak terlihat mau tak mau tergerak sehingga dia menghentikan langkahnya.


Dalam perjalanan mereka telah melihat tidak kurang dari selusin anak-anak kelaparan. Namun, pada saat ini, Bai Zemin tidak bisa berbuat apa-apa. Meskipun dia kuat, dia tidak memiliki kekuatan untuk menangani semuanya dan menyelesaikan semua masalah. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah berharap anak-anak ini bisa bertahan sedikit lebih lama.

Ketika dia mengambil alih seluruh pangkalan ini dan mulai menerapkan aturannya sendiri, situasi menyedihkan dari mereka yang lemah karena hidup tidak memberi mereka cukup waktu untuk tumbuh akan berbeda. Paling tidak, mereka tidak perlu khawatir tentang memiliki semangkuk makanan.

Melihat mereka berhenti, mata wanita itu berkilauan dan dia berkata dengan tergesa-gesa, "Tolong belikan saya dan putri saya! Hanya dua bungkus mie instan dan ibu dan anak akan melayani Anda suatu malam!" Ekspresi Bai Zemin tenggelam sepenuhnya ketika dia mendengar kata-kata wanita itu. Bahkan Shangguan Bing Xue yang biasanya acuh tak acuh memiliki perubahan nyata dalam ekspresi rahasianya.




"Kamu... Apa yang kamu katakan?" Bai Zemin menggertakkan giginya dan berkata dengan susah payah. Dia memandang gadis kecil itu dan menyadari bahwa meskipun dia ketakutan, dia tidak menyangkal ibunya. "...Kau...Kau menjual putri kecilmu?" Shangguan Bing Xue juga sepertinya tidak percaya dengan apa yang dia dengar sehingga dia bertanya lagi seolah-olah dia ingin memastikan kepalanya salah karena dia tidak ingin mempercayai kata-kata yang keluar dari mulut wanita di depannya. . Seolah menyadari kemarahan yang datang dari orang-orang di depannya, wanita itu ragu-ragu harus berkata apa selanjutnya. Ekspresi rasa sakit yang memilukan bersinar di matanya dan air mata mulai mengalir di wajahnya saat dia berkata dengan suara tercekat, "Aku... Putriku dan aku... Kami belum makan dengan benar... Selama lebih dari dua minggu. .."




Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang