Babak 73: Orde Pertama bukan lagi tantangan

218 37 0
                                    

Cai Jingyi, Fu Xuefeng, dan Zhong De tidak tahu apa yang terjadi tetapi setelah raungan sebelumnya, setiap sel di tubuh mereka tampaknya menjadi gila karena ketakutan hampir sepenuhnya menguasai mereka. Ini saja sudah cukup untuk memberi tahu mereka bahwa apa pun yang meraung pada saat itu jelas bukan sesuatu yang bisa mereka lawan saat ini.

Apa yang dilakukan kelompok tiga adalah untuk mendekati Bai Zemin dan berdiri hanya satu atau dua langkah di belakangnya saat mereka melihat sekeliling dengan hati-hati, mengangkat senjata mereka dalam upaya untuk membuat diri mereka merasa lebih baik.

Tidak seperti mereka, Bai Zemin tampak jauh lebih santai. Tubuhnya dalam posisi tenang dan bahkan pedangnya tidak berjaga-jaga untuk bertahan dari serangan yang akan datang. Dia hanya berdiri di sana, pupil matanya yang kecil menyerap lebih banyak informasi tentang lingkungan daripada yang bisa dibayangkan oleh orang normal mana pun.

Astaga!

Tiba-tiba ada suara angin yang sangat kecil, seolah-olah angin telah dipotong oleh benda yang sangat cepat. Bai Zemin menoleh sedikit ke kiri dan melihat sekilas siluet di sudut gedung terdekat sebelum menyerbu ke arah kelompok dengan kecepatan yang mengejutkan.

Makhluk ini bahkan lebih cepat dari zombie berevolusi Orde Pertama dan bahkan setelah menyerap begitu banyak Kekuatan Jiwa dan dengan kecepatan yang sebanding dengan 12 orang, Bai Zemin masih tidak bisa melacak musuh yang datang.

Namun, sementara kecepatan adalah salah satu senjata paling kuat yang pernah ada, bukan berarti tidak mungkin untuk dilawan.

Astaga!

Anehnya, target pertama makhluk Orde Pertama yang tidak diketahui itu bukanlah untuk menyerang Bai Zemin, tetapi ditujukan ke Zhong De mungkin karena fakta bahwa dia adalah yang paling dekat dengan sudut tempat makhluk itu muncul.

Tanpa menggerakkan kepalanya, mata Bai Zemin bergerak ke kiri dan kurang dari sepersekian detik tatapan dinginnya bertemu dengan sepasang mata emas yang dipenuhi dengan niat membunuh.

Saat makhluk aneh itu melewatinya, Bai Zemin menebas dengan tangan kanannya dari bawah ke atas saat dia mulai membalikkan tubuhnya.

Makhluk Orde Pertama dengan cepat menyadari bahwa jika ia melanjutkan jalannya saat ini, ia akan terluka parah oleh pedang musuh, jadi tanpa ragu ia memiringkan tubuhnya ke samping, menghindari tebasan musuh hanya beberapa inci. Namun, Bai Zemin sudah menduga hal seperti ini akan terjadi mengingat kecepatan gerakan makhluk itu yang cepat dan gerakan pedangnya hanya tipuan. Serangan sebenarnya adalah pada gilirannya yang baru saja dia selesaikan selama sepersekian detik itu ketika makhluk itu menghentikan gerakannya untuk menghindari pemotongan.


Setelah menyelesaikan putaran sembilan puluh derajat, tubuh Bai Zemin sekarang berada tepat di depan makhluk Orde Pertama dan karena makhluk itu baru saja memutar tubuhnya untuk menghindari pedangnya, kaki Bai Zemin terhubung erat dengan perut musuh.

Bang!

Setelah dipukul dengan ganas oleh 96 poin Kekuatan yang tendangannya terkandung dan tidak mengharapkan hal seperti itu, makhluk tak dikenal itu dikirim terbang sepuluh meter sebelum menabrak dinding gedung yang berdekatan.

Melolong!

Di tengah reruntuhan yang runtuh, Bai Zemin dan bawahannya akhirnya melihat sekilas tubuh harimau yang tingginya lebih dari lima kaki dengan bulu hitam keabu-abuan. Binatang itu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat kepalanya dan melolong kesakitan saat menggeliat berdiri.

Jelas tendangan Bai Zemin sebelumnya telah menyebabkan cukup banyak kerusakan pada organ dalam harimau yang bermutasi. Bai Zemin tahu bahwa kecepatan musuh lebih cepat darinya, jadi dia bergegas maju seperti angin puyuh. Dalam waktu kurang dari satu detik jarak pendek sepuluh meter itu benar-benar tertutup. Mengangkat Pedang Xuanyuan, dia menebas lagi pada saat yang sama saat tubuhnya bergerak aneh. Harimau yang bermutasi mengabaikan rasa sakit dan melompat ke kiri, berhasil menghindari tebasan. Namun, di depan mata emasnya, siku tangan kiri Bai Zemin tumbuh semakin besar hingga akhirnya menempel di kepalanya. Bang!








Tubuh harimau itu terkubur di tanah di sebelah Bai Zemin bersamaan dengan beberapa tulang tengkorak yang retak akibat pukulan itu. Namun, makhluk Orde Pertama bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi terhadap rasa sakit sebelum serangan berikutnya datang.

Memotong! Memotong!

Dengan dua tebasan bersih, dua cakar depan harimau yang bermutasi itu hampir terpotong seluruhnya. Segera setelah itu, Bai Zemin melompat ke udara dan memposisikan dirinya di atas tubuh harimau yang melolong kesakitan. Setelah ini, dia menusuk dengan ujung pedang dan menusuk tengkorak monster itu, berhasil menghancurkan otaknya.

Namun, meskipun sudah mati, tubuh harimau itu gemetar karena gugup dan cakar depannya yang hampir putus menghantam udara kosong di depannya. Inilah tepatnya alasan mengapa Bai Zemin memposisikan dirinya di belakang musuh sebelum membunuhnya atau dia akan terkena dan mungkin terluka secara tidak perlu. [Kamu telah memperoleh Soul Power of First Order Shadow Tiger level 38. Kamu tidak dapat naik level atau mendapatkan statistik tambahan sebelum kamu mendapatkan pekerjaan First Order]. Sebuah pesan serupa tetapi pada saat yang sama berbeda dari yang dia terima di masa lalu melintas di retina Bai Zemin. Namun, dia tercengang dan tidak memperhatikannya. ... Apakah sudah berakhir? Shadow Tiger, makhluk First Order dan dengan level setinggi itu mati begitu saja? Bai Zemin tidak bisa mempercayainya.






Belum lama ini dia hampir terbunuh oleh First Order Blazing Beetle yang beberapa level lebih rendah dari monster yang baru saja dia bunuh dengan begitu mudah. Untuk sesaat sulit baginya untuk menyesuaikan diri dengan perubahan itu.

Tinggi di langit, Lilith memiliki senyum cerah di wajahnya dan matanya bersinar seperti bintang di langit malam.

"Zemin kecil, kakak mencintaimu sampai mati~" bisiknya pada dirinya sendiri.

Makhluk Orde Pertama tidak berarti apa-apa di mata Lilith dan hanya satu tatapan saja sudah cukup untuk melenyapkan seluruh pasukan. Namun, ketika dia masih menjadi eksistensi Unclassified, dia tidak bisa melakukan apa yang baru saja dilakukan Bai Zemin... Tidak, tidak hanya dia tidak bisa; mungkin tidak ada seorang pun dalam semua catatan sejarah yang mampu membunuh musuh yang berada di Orde yang lebih tinggi dalam waktu kurang dari tiga detik.

Kurang dari tiga detik. Itulah waktu yang dibutuhkan Bai Zemin untuk mengakhiri kehidupan Harimau Bayangan Orde Pertama.

Jadi, jika dia benar-benar memberikan segalanya dan menyerahkan pertahanan untuk menyerang, siapa bilang tidak mungkin membunuh keberadaan Orde Pertama dengan satu serangan?

Lilith sangat menantikannya. Dia menantikan pertumbuhannya dan tidak sabar untuk melihat seberapa jauh dia akan pergi di masa depan jika dia tidak jatuh sebelum dia dewasa.

Bai Zemin adalah jenius terbesar yang pernah dikenalnya sepanjang hidupnya dan kemungkinan besar yang terbesar dalam sejarah. Namun, Lilith telah melihat banyak jenius luar biasa yang jatuh dari langit seperti bintang jatuh sebelum mereka dewasa.

Oleh karena itu, lebih baik berhati-hati karena bahkan yang terbesar pun bisa jatuh karena kesalahan atau kecerobohan.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang