Bab 11: Konsekuensi dan harapan mana

360 51 5
                                    

Alasan mengapa Lilith merasa sedikit sedih dengan situasi Bai Zemin adalah karena dia telah memutuskan untuk percaya dan percaya padanya karena dia saat ini memiliki masalahnya sendiri.

Namun, tidak dapat dikatakan bahwa Lilith merasa sakit melihatnya seperti ini. Mereka baru saling kenal selama sekitar dua atau tiga jam dan jumlah interaksi mereka satu sama lain juga tidak banyak... Selain itu, Lilith telah melihat banyak hal yang lebih buruk daripada kehilangan keluarga selama hidupnya; baginya, bahkan jatuhnya seluruh ras di mana air mata darah ditumpahkan bukanlah pemandangan yang aneh juga.

Sekarang, dia hanya bisa berharap keluarganya aman dan tidak mengalami kecelakaan. Kalau tidak, jika dia jatuh dan tidak bangun lagi, kematiannya adalah masalah waktu; ini adalah sesuatu yang Lilith harapkan tidak akan terjadi.

Sayangnya, nasib orang terkadang menjadi sangat kejam.

"Nomor yang ingin Anda tuju sedang tidak aktif atau baterai habis. Silakan coba lagi-"

Bang!

Bai Zemin bahkan tidak menunggu pesan itu berakhir ketika dia menghancurkan ponselnya ke dinding di depannya, menghancurkannya sepenuhnya tanpa ada jalan keselamatan.

Tanpa menunggu semua bagian ponselnya jatuh ke tanah, Bai Zemin meraih kursi yang dia duduki dan membantingnya sekuat tenaga ke lantai. Kayu itu pecah menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya dan serpihan terbang ke mana-mana.

Seolah-olah dia sudah gila, Bai Zemin meraih semua yang ada di dekatnya dan menghancurkannya tanpa mempedulikan jumlah kebisingan yang dia buat atau jika sikapnya dapat menakuti orang-orang di luar kafetaria.

Sekarang dia tidak bisa menghubungi salah satu dari tiga anggota keluarganya, dia berasumsi yang terburuk. Bagaimana dia bisa peduli dengan ketakutan orang lain pada saat ini?

Setelah menghancurkan lebih dari dua puluh kursi dan beberapa meja, stamina Bai Zemin mulai turun dengan cepat karena penyalahgunaan kekuatannya, membuatnya lebih cepat lelah dari biasanya. Dia merosot di lantai, menyandarkan punggungnya ke dinding, dan menutupi wajahnya dengan satu tangan.

Lilith menatapnya diam-diam dan menunggunya melampiaskan semua frustrasi, kesedihan, kemarahan, dan rasa sakit yang dia rasakan.

Kantin menjadi sunyi dan satu-satunya suara yang bisa didengar adalah suara guntur yang datang dari luar. Cahaya redup jauh yang bertindak sebagai penerangan, hampir tidak bisa menyediakan sumber panas yang langka yang praktis tidak ada di tengah-tengah lingkungan yang suram seperti itu.

Bai Zemin tidak menangis. Setelah melampiaskan dengan cara yang tidak logis tetapi realistis, dia hanya menjadi diam dan tidak bergerak.

Dia pernah dikhianati oleh orang-orang yang dia percaya dari lubuk hatinya di masa lalu. Pada saat itu, dia merasa seolah-olah dunianya telah runtuh di depan matanya dan dia tidak lagi merasa ingin melakukan apa pun; bahkan meninggalkan kamarnya adalah tantangan setiap hari... Di tengah semua kesedihan, rasa sakit, dan kesedihan, keluarganya ada untuknya; seperti biasanya, tapi dia tidak menyadarinya.

Sejak saat itu, Bai Zemin berubah drastis. Dia berhenti berkencan dengan teman-temannya, tidak menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan hubungan dengan seorang wanita, dan mencurahkan seluruh waktunya untuk belajar dan bekerja keras untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang