Bab 431 - Dewa Api
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Api dari skill Mo Zan sangat kuat. Setidaknya itu adalah api yang lebih kuat daripada api yang berasal dari Cincin Berkobar yang bersinar dengan kilatan merah samar di jari telunjuk tangan Bai Zemin.
Bai Zemin memperkirakan bahwa mungkin hanya kekuatan api dari skill yang melekat pada Blazing Ring bersamaan dengan skill yang melekat pada Hurricane Necklace yang dapat dibandingkan dalam hal kekuatan dengan panasnya api yang membentuk bola api besar sebelumnya. dia.
Panasnya api mengancam sampai-sampai Bai Zemin terpaksa mengakui bahwa jika dia ingin melakukan serangan sihir ini tanpa tindakan pertahanan apapun, dia pasti akan keluar dengan lebih dari beberapa goresan kecil dan bahkan jika dia tidak mati. lukanya mungkin bisa menyebabkan kecakapan pertempurannya menurun setidaknya 30%. Meskipun Mo Zan adalah seorang pengembang jiwa level 45, jelas bahwa kemurnian Kekuatan Jiwanya cukup baik. Hanya menilai dari kekuatan sihir yang luar biasa yang terkandung dalam bola api besar, tidak terlalu gila untuk berasumsi bahwa stat Sihir Mo Zan telah menembus 400 poin.
Mengesampingkan keberadaan pada skala Evangeline dan Shangguan Bing Xue, Mo Zan mungkin adalah orang paling kuat yang pernah ditemui Bai Zemin hingga hari ini. Faktanya, berbicara dalam hal kekuatan penghancur dan mengesampingkan yang lainnya, Mo Zan tidak diragukan lagi adalah keberadaan manusia yang paling menakutkan yang diketahui Bai Zemin, bahkan melampaui Shangguan Bing Xue dengan selisih yang lebar. Ini bukan untuk mengatakan bahwa statistik Sihir Shangguan Bing Xue pasti lebih rendah daripada Mo Zan. Masalahnya adalah kemampuan Shangguan Bing Xue untuk membuat dan menggunakan es tidak sepenuhnya terfokus pada penghancuran sementara keterampilan api Mo Zan di sisi lain hanya untuk penghancuran.
Sejak dahulu kala, baik dalam kenyataan atau dalam fantasi, api adalah salah satu elemen paling ganas dan merusak yang pernah ada. Tentu saja, meskipun itu adalah elemen yang kuat, ia memiliki banyak kekurangan. Seperti kata pepatah, "Hati-hati saat bermain api atau Anda bisa terbakar." Bibir Bai Zemin sedikit melengkung ke atas, membentuk senyum kekanak-kanakan, murni seperti anak polos yang belum pernah melihat kejahatan dunia dan bebas dari semua kotoran jahat. Itu adalah ekspresi yang tidak akan pernah dia tunjukkan kepada siapa pun, hatinya tidak akan mengizinkannya; sebagai pemimpin dan inti, serta sumber keyakinan, dari seluruh faksi, Bai Zemin tidak dapat membiarkan dirinya menunjukkan kelemahan di hadapan siapa pun karena ini dapat digunakan untuk melawannya.
Ekspresi wajahnya tidak bisa dilihat oleh siapa pun. Shangguan Bing Xue dan Chen He berada di belakangnya sehingga mereka hanya bisa melihat punggungnya bersama dengan bayangannya yang diproyeksikan oleh bola api besar yang hampir menutupi dirinya sepenuhnya. Jika seseorang yang mengenal Bai Zemin melihat ekspresi seperti ini, mereka pasti akan sangat terkejut, bahkan mungkin bertanya-tanya apakah Bai Zemin ini adalah Bai Zemin yang mereka kenal.
Namun, mungkin hanya ibu tercintanya, ayah tercintanya, dan adik perempuannya yang berharga yang tidak akan dapat menemukan sesuatu yang aneh dalam senyuman itu karena hanya merekalah yang mengetahui esensinya.... Tidak, dia juga telah menunjukkan sifat seperti itu. ekspresi ke Lilith ketika dia mendapatkan harta karun yang bagus setelah pertempuran mematikan yang keras.
Wu Yijun tidak salah tentang apa yang dia katakan padanya beberapa malam yang lalu, meskipun keterampilan Hati Batu secara efektif menyebabkan fitur kepribadian tertentu lebih menonjol, sehingga menekan yang lain; esensinya tetap sama seperti biasanya. Bagaimanapun, Bai Zemin masih sendiri dengan atau tanpa skill Stone Heart.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...