Mendengar kata-kata Lilith, ekspresi Bai Zemin berubah beberapa kali saat dia melihat pemandangan di depannya sampai akhirnya, kilatan tekad terpancar di matanya.
Dia mulai melangkah maju perlahan dan Shangguan Bing Xue serta Chen He memanggilnya beberapa kali tetapi dia mengabaikan mereka berdua, benar-benar fokus pada pemandangan di depan matanya. Seorang siswa laki-laki tiba-tiba meraih lengan seorang guru perempuan dan melemparkannya ke tanah dengan kasar. Wanita berusia awal tiga puluhan itu berteriak ketakutan, tetapi teriakan minta tolong dan permohonannya diabaikan di tengah kekacauan di mana adegan serupa terus terjadi.
Siswa laki-laki melompat ke atas wanita itu dan mulai merobek pakaiannya dengan seringai yang tidak menyenangkan. Matanya tampak memerah saat dia berteriak dan mengutuk, "Bahkan anjing bodoh itu Chen He dikalahkan! Hanya masalah waktu sebelum kita juga diburu! Setidaknya aku akan bersenang-senang denganmu sebelum aku terbunuh. oleh beberapa monster hahaha!" Sebelumnya, ketika para penyintas mendengar bahwa Chen He dalam bahaya dibunuh dan melihat ekspresi ketakutan di wajah siswa yang berjaga di dekat pintu masuk, kebanyakan dari mereka mengira mereka akan mati. Adapun mereka yang secara alami lebih tenang, mereka hanyut oleh ketakutan yang disebabkan oleh melihat perilaku dan mendengar tangisan orang lain.
Hanya sekitar lima menit telah berlalu sejak itu tetapi ada lebih dari dua puluh orang yang terbunuh dalam beberapa cara atau yang lain dan sekilas, Bai Zemin dapat melihat bahwa setidaknya ada lima puluh hingga enam puluh yang terluka.
Bahkan dengan Liang Peng dan yang lainnya di sini tidak mungkin menghentikan lebih dari lima ratus orang sepenuhnya. Ini hanya menjadi lebih buruk ketika orang-orang yang selamat yang memicu kekacauan menyadari bahwa bahkan jika mereka tertangkap, mereka hanya akan dipukuli dan dibuang; mengingat mereka akan segera mati, mengapa tidak melakukan apa pun yang mereka inginkan sementara itu?
Saat dia perlahan mendekati siswa laki-laki yang memiliki niat jahat terhadap guru perempuan itu, Bai Zemin tidak bisa tidak mengingat pertemuan pertamanya dengan Lilith sepuluh hari yang lalu. Saat itu, ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang succubus, dia segera meningkatkan kewaspadaannya terhadapnya bahkan lebih dari biasanya. Bagaimanapun, dia adalah iblis.
Seiring berjalannya hari, penjagaan Bai Zemin terhadapnya berangsur-angsur mereda dan dia tidak lagi memandangnya dengan waspada setelah mendengarnya menjelaskan kepadanya bagaimana apa yang dikutip oleh Alkitab dan manusia tahu tidak sepenuhnya benar. Namun, penjagaan kecil yang dia miliki terhadapnya hampir sepenuhnya lega sekarang.
Apa hal pertama yang muncul di benak semua orang ketika mereka mendengar kata "setan"? Mereka yang angkuh, serakah, iri, penuh nafsu, dan marah, merupakan perwujudan kejahatan murni yang akan mencoba memikat jiwa-jiwa baik ke sisi kegelapan dengan kata-kata manis mereka.
Tapi... Lalu bagaimana dengan kata "manusia"? Mereka yang menjengkelkan, jahat, mengerikan, kasar, sombong, tidak bermoral, membingungkan, menghina, kekerasan, mengancam, melanggar aturan, merugikan, dan menyakiti orang lain karena keserakahan.
Bukankah manusia bahkan lebih buruk daripada iblis dari sudut pandang itu? Setidaknya itulah jawaban yang Bai Zemin capai ketika tangannya menyentuh bahu siswa laki-laki itu. "Tunggu sampai aku selesai dan giliranmu!" Murid laki-laki itu mendengus kesal,
Merasakan tangan itu masih menempel kuat di bahunya, murid itu berbalik dengan marah dan mulai mengutuk, "Dasar bajingan! Aku menyuruhmu menunggu sampai-"
Tapi kata-katanya tercekat ketika dia akhirnya mengenali wajah orang yang berdiri di sana. depan dia. "Kamu ... Bai ..." Gigi siswa itu saling bertabrakan dan wajahnya menjadi pucat, tidak dapat menyelesaikan satu kalimat dengan benar. Wajahnya menjadi lebih buruk ketika dia melihat Shangguan Bing Xue dan Chen He berdiri tanpa cedera tidak jauh darinya. Sebelum murid laki-laki itu memiliki kesempatan untuk mencoba mengatakan apa pun atau mengucapkan kata lain, tangan kanan Bai Zemin melesat ke depan dan dengan tekanan kuat trakeanya remuk dan kepalanya jatuh ke samping.
Bai Zemin dengan santai melemparkannya ke tanah tanpa melirik lagi, tetapi jika dia melihatnya lagi, dia bisa melihat mata siswa laki-laki itu terbuka lebar sebelum kematiannya dipenuhi dengan kengerian.
Astaga!
Tubuhnya berubah menjadi bayangan dan pada saat berikutnya dia muncul di hadapan siswa kedua yang dengan kasar memukuli yang lain dengan ganas.
Seperti pada kasus sebelumnya, leher siswa itu benar-benar patah dan dia jatuh ke depan. Sebelum siswa yang dipukuli bisa melihat dengan jelas apa yang terjadi, Bai Zemin sudah menghilang.
Swoosh!... Crack...
Suara hembusan angin diikuti oleh suara menakutkan dari tulang rapuh yang dihancurkan tanpa ampun terdengar beberapa kali tetapi ditekan oleh jeritan ketakutan, tangisan keputusasaan, dan tawa kegilaan yang datang dari selamat.
Namun, lambat laun, semakin banyak orang yang selamat mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres ketika orang-orang, satu demi satu, jatuh ke tanah dengan leher patah.
"A-Apa yang terjadi!" Seorang siswa kekar berhenti di tengah jalan dan melihat sekeliling ketika dia berteriak dalam upaya untuk menghilangkan rasa takut yang dia rasakan, "Kemarilah jika kamu laki-laki!"
Retakan!
Leher siswa kekar itu retak dan pria itu meninggal mengenaskan tanpa mengetahui apa yang terjadi bahkan sampai detik terakhir.
Agility Bai Zemin saat ini telah mencapai total 126 poin, yang membuatnya 12 kali lebih cepat dari orang normal. Dengan kecepatan seperti itu, gerakannya di lingkungan tertutup terbatas tetapi pada saat yang sama eksplosif. Karena itu, dalam hitungan detik, lebih dari tiga puluh orang dibantai oleh tangannya.
Gerakan liar para penyintas yang gila mulai berhenti dengan cepat ketika yang lebih cerdas menyadari bahwa hanya mereka yang menyebabkan kekacauan yang sekarat. Namun, bahkan setelah mereka berhenti, sabit kematian turun dengan keras dan kuat di leher mereka dan merenggut nyawa mereka tanpa ampun.
Semenit kemudian, semua korban selamat yang mencoba menyerang siswa perempuan atau guru perempuan, semua yang secara fisik menyerang orang lain atau melakukan tindakan yang dianggap vandalisme telah dibantai. Di antara mereka, empat puluh dua adalah laki-laki dan enam perempuan.
Sekarang kurang dari lima ratus orang yang selamat memandang dengan cemas pada orang yang berdiri di tengah tumpukan mayat yang ekspresinya acuh tak acuh seolah-olah dia tidak membunuh hampir setengah ratus orang, tetapi seolah-olah dia memesan makanan di restoran sebelum kiamat.
Bai Zemin melihat kedua tangannya dan sedikit terkejut menyadari bahwa dia tidak merasakan apa-apa; dia tidak merasa simpati atau takut atau kasihan pada orang-orang yang kehilangan nyawa di bawah tangannya.
Ini adalah pertama kalinya dia membunuh secara langsung dan itu bukan hanya satu orang ... Itu lusinan pada saat yang sama.
Hal yang benar untuk dilakukan setidaknya, setidaknya, merasakan sentuhan kesedihan... Bai Zemin tidak merasakan apa-apa selain tenang dan bahkan berpikir bahwa apa yang dia lakukan adalah hal yang benar untuk dilakukan. Mengenai apakah itu hal yang benar untuk dilakukan atau tidak, setiap orang dapat memiliki pendapat yang berbeda tentang hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasiaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...