266-270

176 29 2
                                    

Bab 266: Pembantu pemalu di kamar mandi

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

Saat mereka berjalan melalui koridor vila besar, Yi Fang merasa bahwa dia hidup dalam mimpi; mimpi dari mana dia lebih suka untuk tidak bangun jika memungkinkan. Jika semua yang dia lihat dan semua yang terjadi di depan matanya saat ini tidak lebih dari fantasi yang dihasilkan oleh keputusasaannya sendiri, maka dia rela kehilangan dirinya di dunia yang hangat ini daripada kembali ke kenyataan yang dingin dan kejam.

Koridor mewah, gadis cantik dan terhormat, vas yang terbuat dari keramik yang desain egosentrisnya menarik mata, lukisan berkilauan dengan kehidupan...

Untuk Yi Fang, yang berasal dari keluarga biasa sebelum kedatangan Catatan Jiwa di Bumi dan yang hidupnya menjadi seperti neraka setelah suaminya meninggal, meninggalkannya sendirian dengan putri kecilnya dan tanpa kekuatan untuk melindungi mereka berdua, segala sesuatu yang yang terjadi di sini adalah di luar apa yang bisa dia harapkan. Tanpa sadar, ibu tunggal ini melihat ke dua orang yang berjalan di depan, mengikuti di belakang dua gadis muda yang cantik mengenakan seragam Prancis yang elegan, dan rasa syukur memenuhi matanya yang berlinang air mata. "Bu, mengapa kamu menangis? Apakah kamu sedih?" "Ibu menangis karena bahagia, Feng Feng."








Yi Fang memeluk tubuh kecil putrinya dengan erat. Untuk pertama kalinya, jantungnya yang berdebar-debar dapat menerima kehangatan, dan dia mulai tenang untuk memikirkan masa depan.

Masa Depan... Sebuah kata asing baginya. 

Dia, yang tidak tahu apakah dia bisa bertahan satu menit lagi dan yang mencoba yang terbaik untuk hari ini, kata masa depan, hari esok, hanyalah sebuah kemewahan. Bagi Yi Fang, yang sudah sibuk dengan masa kini, hari esok terlalu jauh untuk dipikirkan.

Tapi sekarang dia akhirnya bisa bernapas. Semua berkat kenyataan bahwa kehidupan telah menempatkan dua orang muda di depannya di jalan tanpa harapan. Tidak bersalah tentang pikiran ibunya, Xiang Feng kecil meringkuk seperti anak kucing dalam pelukannya dan bergumam, "Mummy ... aku mengantuk."


Gadis kecil itu tidak khawatir tentang tempat mewah itu. Pada titik ini, apa yang paling dia rindukan adalah tempat tidur yang hangat dan bantal lembut untuk beristirahat dengan nyaman.

Bai Zemin melihat ke belakang dari balik bahunya dan menginstruksikan salah satu pelayan, "Salah satu dari kalian memandu kedua wanita itu ke sebuah kamar di lantai dua." Setelah mengambil alih vila Kang Rong dan menekan pasukannya, Bai Zemin menguncinya di ruang bawah tanah sementara sementara Nangong Lingxin dan Shangguan Bing Xue menuju ke barat pangkalan untuk mencari pasangan ibu dan anak, Nangong Yi, dan Evangeline.


Karena Xiang Feng tertidur dengan nyaman setelah menghabiskan hari-hari yang dingin di gubuk kayu yang rusak bahkan tanpa tempat tidur yang layak, dia tidur dengan gembira sampai dia dibangunkan oleh ibunya karena kekecewaan gadis kecil itu. Baru setelah dia mengetahui bahwa mereka pindah ke rumah yang lebih bagus, rasa ingin tahu gadis kecil itu mengatasi amarahnya dan dia setuju. Namun, dia akhirnya tidak bisa tidur. Bagaimanapun, pada usia 10 tahun, Xiang Feng sedang dalam masa pertumbuhan dan pada usianya anak-anak membutuhkan banyak tidur untuk mengisi kembali energi yang dikonsumsi tubuh mereka selama proses pertumbuhan. Seorang gadis cantik berusia sekitar 29 tahun berhenti dan membungkuk hormat sebelum mendekati pasangan ibu dan anak itu, "Nyonya, tolong lewat sini."




Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang