311-315

145 24 1
                                    

Bab 311: Konfrontasi yang mengerikan antara Orde Kedua

Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN

+ -  Matikan Mengatur ulang

MENGAUM!

MENGAUM!

Dua raungan yang menggetarkan bumi bergema dari pusat medan perang yang digunakan oleh dua binatang berevolusi Orde Kedua, menyebabkan pohon-pohon di sekitarnya bergetar dan meneror binatang buas yang jaraknya beberapa kilometer tetapi masih bisa mendengar murka yang datang dari dua penguasa tertinggi dunia. hutan.

Di tengah tempat terbuka dengan diameter sekitar satu setengah kilometer, dua binatang besar terlibat dalam pertarungan sampai mati. Gelombang kejut yang dihasilkan saja sudah cukup untuk membunuh manusia normal berkali-kali bahkan jika mereka tidak mendekati area pusat. Bumi tercabik-cabik dengan retakan yang menyebar seperti naga di tanah, lebar retakan telah mencapai ukuran yang bahkan kendaraan biasa dapat dengan mudah meluncur ke dalamnya.


Tepat di tengah lapangan adalah area yang bebas dari kehancuran dan sepertinya dua makhluk menakutkan yang saling berhadapan dengan sengaja mencoba menghindari area itu karena sangat berbeda dari area lainnya; bahkan pohon-pohon di dekat area itu tidak tersentuh, menunjukkan betapa berhati-hatinya kedua binatang itu terhadap apa pun yang ada di sana.

Dari atas dahan pohon besar yang lebat, Bai Zemin menyipitkan matanya mencoba memanfaatkan remang-remang cahaya bulan untuk melihat apa yang bersembunyi di sana. Sayangnya, dari jarak satu kilometer, ternyata tidak mungkin baginya untuk melihat dengan jelas apa pun yang ada di sana bahkan ketika daerah itu tidak sepenuhnya gelap.

Karena dia tidak bisa memeriksa area yang coba dihindari oleh kedua binatang itu, Bai Zemin mengalihkan pandangannya dan fokus pada dua binatang yang saling bertarung dengan sengit.

Salah satunya adalah kera besar setinggi delapan meter yang dilapisi dengan banyak bulu merah menyala dan otot-otot yang robek. Cakarnya berayun tanpa henti saat menebas musuhnya, dan tinjunya membuat bumi bergemuruh setiap kali mereka jatuh.

Binatang buas lainnya sebenarnya adalah harimau putih dengan bercak biru. Binatang itu hanya setengah ukuran kera, tingginya sekitar empat meter; namun, keempat kakinya cukup kuat untuk bergerak dengan kecepatan yang menakutkan sampai pada titik di mana serangan musuhnya kesulitan mencapainya.

Kedua binatang itu memiliki berbagai tingkat cedera.

Kera raksasa itu memiliki beberapa luka di sekujur tubuhnya dan Bai Zemin bisa melihat noda darah kering yang menempel di bulunya. 

Sementara itu, harimau putih tampak seperti telah menerima semacam serangan yang kuat karena ada luka bakar besar di salah satu sisinya di mana terlihat daging yang terbakar dan kulit yang hangus. Kedua binatang itu bertarung dengan nyawa mereka di telepon. Dengan mata merah, menolak untuk mengakui kekalahan atau berbalik untuk mundur secara taktis; kedua monster yang berevolusi bentrok dengan semua yang mereka miliki, memanfaatkan semua yang ada dalam jangkauan mereka. Shangguan Bing Xue bergidik saat dia menyaksikan pertempuran dari jarak dekat. Mata birunya terbuka lebar, bersinar di bawah cahaya perak samar bulan.




"Benar-benar dua monster." Dia bergumam tidak kepada siapa pun secara khusus.

LEDAKAN!

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang