Bab 481 - Muncul: Hantu Sirius! (Bagian 2/2)
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Fire Sorrow melayang dengan lembut dan berhenti di sebelah Lilith.
"Bingung?" Penyihir cantik berambut ungu itu bertanya.
Lilith mengangkat bahu dan berkata dengan santai, "Sayangnya atau tidak, saya tidak memiliki sihir yang memungkinkan saya membaca pikiran orang lain." Fire Sorrow terkekeh dan mengangguk, "Pemimpin kita kadang-kadang agak pelupa.... Aku harus mengakui bahwa faksi kita bukanlah yang paling terorganisir dengan cara apapun." Lilith menggelengkan kepalanya tanpa mengomentari masalah ini. Meskipun Pasukan Iblis memang sangat tidak terorganisir, ketidakteraturan itulah yang membuat Lilith lebih mudah bergerak dan melakukan banyak hal dengan kebebasan yang lebih besar yang tidak mungkin dilakukan di faksi lain.
"Jangan khawatir. Cukup kirimkan semua Mana yang kamu bisa padaku dan semuanya akan baik-baik saja." Fire Sorrow menunjukkan dengan senyum kecil. Lilith mengira dia melihat sedikit rasa sakit di matanya, tetapi itu semua begitu cepat sehingga tampak seperti ilusinya sendiri. Pada akhirnya, dia hanya mengangguk dan tetap diam saat dia menunggu untuk melihat apa yang direncanakan semua orang. Segera, Lethar dari Tentara Bulan Surgawi, Salazar dari Tentara Evolusi, Long Tian dari Alam Dewa Naga, Nikolay dari Nafsu Darah Abadi, Medes dari Tentara Surga, pemimpin Star Devourer dan satu-satunya anggota faksi yang hadir dengan nama Devourer dan Penghancur, dan Phoenix Abadi dari Api Merah Tak Berujung; tujuh dari delapan pemimpin dari delapan faksi Keberadaan Lebih Tinggi berjalan menuju konstelasi Sirius dalam diam.
Lucifer dan Fire Sorrow bertukar pandang sebelum yang terakhir berjalan ke tengah dengan tujuh pemimpin. Dia adalah satu-satunya yang tidak memimpin faksi dan satu-satunya keberadaan Orde Ketujuh di sana.
Ketika Lilith bingung lagi, Luciah meliriknya sebelum mengalihkan pandangannya ke depan dan perlahan berkata:
"Meskipun Fire Sorrow lebih lemah dari Lucifer, mantra sihir yang digerakkan mana lebih kuat daripada kita semua di sini dan sebanding dengan dua. serangan dari keberadaan Orde Kedelapan pada saat yang sama."
Fire Sorrow benar-benar bakat yang brilian untuk sihir. Kemampuan fisiknya mungkin bukan apa-apa dari dunia ini, tetapi jika sihir adalah segalanya, maka dia tanpa ragu adalah penyihir paling kuat di antara keberadaan Orde Ketujuh! Mata Lilith berkilau dengan pemahaman. Dia memandang Luciah dan bertanya dengan cemberut: "Kami akan menyerang rasi bintang?"
"Benar." Kali ini Valiant yang menjawab. "Setiap kali konstelasi menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, prosesnya dapat dipercepat dengan melemahkan energi dengan serangan kuat. Lima belas tahun yang lalu, delapan faksi utama mencoba melakukan hal yang sama dengan konstelasi Serius Surgawi Sirius, tetapi pada akhirnya, beberapa ribu Eksistensi Tinggi Orde Kelima dan bahkan tiga Eksistensi Tinggi Orde Keenam binasa setelah terkena serangan balik yang tak terduga."
Bukankah bunuh diri yang akan mereka lakukan saat itu? Lilith tercengang.
Tetapi seolah-olah dia bisa mengerti apa yang dia pikirkan, Luciah menjelaskan, "Jadi, mereka semua mencapai kesepakatan taktis. Karena Sirius adalah salah satu makhluk paling kuat di alam semesta, konstelasinya juga tidak bisa dianggap enteng seperti makhluk lainnya. konstelasi. Oleh karena itu, hanya satu serangan yang akan dilakukan secara sinkron. Setelah itu, terlepas dari hasilnya, tidak ada yang akan menyerang lagi untuk menghindari korban yang tidak perlu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...