Babak 91: Blood Berserker: Bai Zemin Orde Pertama & Skill Baru! (1)

209 34 0
                                    

Shangguan Bing Xue dengan cepat bersembunyi di balik pohon raksasa di sampingnya dan berjongkok saat dia dengan hati-hati mengamati pemandangan di depan matanya dengan takjub.

Di tengah apa yang tampak seperti sepetak rumput yang jernih adalah sebuah danau kecil dengan air sebening kristal; sebuah danau yang jika dia ingat dengan benar hanyalah sebuah pulau kecil di mana ada taman mawar dan tulip kecil.

Di sebelah danau, setidaknya ada tiga puluh atau empat puluh binatang dari segala jenis. Beberapa dari mereka memiliki beberapa kaki, beberapa yang lain berdiri dengan dua kaki, dan yang lain hanya dengan santai merangkak di tanah.

Ular berwajah aneh yang tubuhnya membentang hampir lima belas meter, kumbang gajah raksasa, lebah gemuk berukuran lebih dari tiga puluh sentimeter, anjing, kucing, segala macam makhluk ada di sana tanpa perlawanan. 

Meskipun mereka kadang-kadang saling memandang dengan hasrat bertarung dan mata yang dipenuhi dengan niat membunuh, tidak satu pun dari mereka yang mengambil gigitan pertama; oleh karena itu, tempat itu dalam keheningan yang damai di mana suara geraman sesekali atau air danau yang beriak adalah satu-satunya yang bisa didengar bersama dengan angin yang bertiup melalui puncak-puncak pohon.

Tiba-tiba, makhluk aneh yang dikelilingi oleh beberapa makhluk Orde Pertama lainnya perlahan merangkak dari posisinya ke tepi danau. Makhluk Orde Pertama lainnya mulai bergerak dengan hati-hati membiarkan makhluk aneh itu lewat tetapi mata semua orang tetap tertuju pada binatang itu seolah-olah mereka adalah penjaganya atau penculiknya dan takut binatang itu akan hilang dari pandangan mereka.

Shangguan Bing Xue mau tidak mau merasakan gelombang jijik ketika dia akhirnya melihat sekilas penampakan makhluk yang Chen He gambarkan sehari sebelumnya.

Makhluk itu sebenarnya adalah cacing besar. Tubuhnya yang panjangnya lebih dari tiga meter meninggalkan jejak cairan lengket yang tampak menjijikkan setiap kali merangkak ke mana-mana. Perutnya bergerak aneh seolah-olah ada jutaan benda hidup yang bergerak di dalamnya.

Untuk sesaat Shangguan Bing Xue berpikir bahwa mungkin cacing besar itu sedang hamil dan mungkin akan melahirkan. Namun, dia segera menyadari bahwa ini bukan masalahnya.

Cacing raksasa itu sangat lambat sehingga meskipun relatif dekat dengan pantai, masih butuh beberapa detik untuk mencapai air dan mulai minum. Setelah beberapa tegukan, cacing raksasa itu tiba-tiba menghentikan gerakannya dan mulutnya terbuka lebar memperlihatkan sekumpulan gigi yang tampak menakutkan di dalamnya.

Melolong!

Makhluk itu mengeluarkan lolongan bernada tinggi yang menyebabkan riak dan menimbulkan beberapa gelombang di danau yang sebelumnya tenang. Hutan yang sebelumnya tenang tiba-tiba menjadi gelisah dan Shangguan Bing Xue mengira dia telah ditemukan.

Namun, segera semuanya kembali tenang dan apa yang terjadi selanjutnya adalah sesuatu yang tidak pernah bisa dia lupakan.

Perut kembung cacing raksasa itu mulai menyusut dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang saat awan tebal udara berwarna safir keluar dari mulut makhluk itu. Udara berwarna safir segera menyebar ke daerah sekitarnya dan mulai berbaur dengan hutan.

Pepohonan mulai menjadi lebih hidup, tanaman mulai tumbuh perlahan, dan hewan serta serangga mulai menghisap dalam-dalam.

Mana! Mata Shangguan Bing Xue berbinar dan dia akhirnya mengerti segalanya, memecahkan misteri yang tak seorang pun dari mereka bisa pecahkan sebelumnya.

Mengapa ada begitu banyak makhluk Orde Pertama di tempat ini? Bagaimana mungkin taman kecil di depan universitas tiba-tiba berubah menjadi hutan yang tampak seperti film prasejarah? Mengapa semua monster ini tidak saling bertarung untuk berevolusi? 

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang