Saat Bai Zemin duduk untuk beristirahat sebelum kembali ke bisnis penting, dia bahkan tidak ingin melihat keterampilan yang baru diperolehnya dan juga tidak ingin melihat dua keterampilan mana yang bisa dia kembangkan.
Pertarungan melawan binatang Orde Pertama tidak menguras Staminanya ke tingkat yang berbahaya bahkan ketika Blood Will telah menguras sebagian besar staminanya. Namun, kelelahan mental cukup besar; terutama sebelum pertempuran meletus sepenuhnya. Lagi pula, sebelum meluncurkan trisula darah yang diselimuti api, Bai Zemin sangat jelas bahwa jika dia gagal membunuh makhluk Orde Pertama dengan satu tembakan, peluang untuk bertahan hidup akan segera turun. Oleh karena itu, meskipun dia tampak tenang di permukaan, dia sebenarnya berada di bawah tekanan mental yang besar.
Sementara itu, Shangguan Bing Xue menatapnya dengan cemberut dan matanya tampak ragu-ragu tentang sesuatu. Namun, segera perhatiannya ditarik oleh orang di sampingnya.
"Bing Xue, apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Apa yang terjadi di dalam hutan itu?" Chen He bertanya masih tidak merasa tenang.
"Berkat harta yang Bai Zemin berikan padaku tadi, aku baik-baik saja." Dia mengangguk pelan dan mengamati sekeliling saat dia perlahan menjelaskan apa yang terjadi di dalam hutan.
"Apa, beberapa lusin binatang Orde Pertama? Dan... Bing Xue, kamu sudah level 25?!" Chen He berseru ketakutan dan menatapnya dengan mata terbelalak ketika dia mendengar bahwa dia telah membunuh makhluk Orde Pertama seorang diri. Tetapi terlebih lagi, dia takut mendengar bahwa ada begitu banyak makhluk mengerikan yang menghuni hutan yang bermutasi. Baru sekarang Chen He menyadari betapa beruntungnya dia bisa keluar dari tempat itu hidup-hidup kemarin.
"Ya ..." Shangguan Bing Xue mengangguk sedikit terganggu. Dia melihat Bai Zemin yang sedang beristirahat dengan mata tertutup, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.
Saat ini, dia telah mencapai level 25 dan juga telah menerima pesan dari Soul Record di mana dia menerima sejumlah opsi untuk memilih pekerjaannya. Shangguan Bing Xue secara alami tahu bahwa maju tidaklah mudah.
Namun, melihat kehancuran di sekitarnya, mayat binatang Orde Pertama berserakan di tanah dan beberapa dari mereka dalam kondisi yang menyedihkan, Shangguan Bing Xue akhirnya sepenuhnya menerima bahwa pemuda di hadapannya hanyalah monster di kulit manusia.
Bai Zemin membuka matanya dan menghela nafas saat dia mengeluarkan sebatang coklat dari ranselnya. Namun, sebelum dia mulai memakannya, dia mengeluarkan tiga batang lagi bersama dengan empat kaleng soda.
Dia melemparkan sebatang dan sekaleng ke masing-masing dari mereka saat dia berkata dengan senyum yang agak lelah, "Kerja bagus, semuanya."
Chen He, Shangguan Bing Xue, dan Liang Peng saling berpandangan sebelum mengangkat bahu. Mereka bertiga dengan santai duduk atau hanya berdiri dan mulai mengisi kembali energi mereka dengan ekspresi cerah.
Tidak peduli seberapa kecil itu, semua orang melakukan bagian mereka hari ini, mampu mengatasi tantangan paling sulit sejak kiamat pecah dan dunia berubah. Satu kesalahan saja bisa mengakhiri seluruh kelompok dan pemusnahan hampir lima ratus orang serta harapan banyak orang lainnya. Karena itu, mereka secara alami bahagia bahkan jika mereka tidak mengatakan apa-apa. Shangguan Bing Xue bahkan berterima kasih kepada Bai Zemin karena telah cukup mempercayainya untuk meminjamkan harta yang begitu berharga, yang ditanggapinya dengan senyum santai. Adapun masalah menyelamatkan hidupnya sebelumnya, dia tidak mengatakan apa-apa dan dia juga tidak menyebutkannya; mereka berdua tampaknya memahami pikiran satu sama lain secara taktis, jadi kata-kata tidak diperlukan.
Setelah beristirahat dengan benar selama hampir tiga puluh menit, Bai Zemin mulai mengisi kembali suplai darahnya di bawah pengawasan orang lain. Meskipun tidak menyenangkan, tidak ada pilihan dalam masalah ini dan dia tidak ingin mati hanya karena dia tidak ingin melakukan pekerjaan kotor.
* * *
Para penyintas menunggu dengan cemas di dalam lantai pertama gedung perpustakaan di bawah pengawasan Cai Jingyi dan yang lainnya.
Suasana di tempat itu sangat berat dan sepertinya ada awan hitam di atas kepala semua orang karena tidak ada yang berani berbicara dan bahkan mereka yang berbicara melakukannya dengan pelan dengan bisikan yang sangat kecil.
Kadang-kadang, mata empat ratus orang yang selamat secara tidak sadar menoleh ke pintu masuk gedung dengan mata penuh harapan. Namun, setiap kali mata mereka tenggelam dalam kekecewaan karena tidak menemukan orang yang mereka cari, semakin menambah kekhawatiran yang mereka rasakan.
"Menurutmu bagaimana pertempuran itu berakhir?" Seorang siswa laki-laki bertanya dengan tenang saat matanya melayang ke pintu.
"Saya tidak tahu ... Tidak ada auman dan ledakan di mana pun untuk sementara waktu sekarang." Orang yang selamat lainnya berbisik kembali ketika dia melihat ke arah Fu Xuefeng dan yang lainnya sebelum melanjutkan, "Aku yakin pertempuran sudah berakhir. Selain itu, bahkan mereka berempat bergerak dengan cemas dan melihat ke arah pintu jadi jelas apa yang dilakukan para pemimpin kelompok bukanlah sederhana."
"Bagaimana bisa sesederhana itu?" Li Na, yang duduk di dekatnya, mendengar percakapan itu dan mau tidak mau mengangkat suaranya ketakutan, "Mereka menghadapi pasukan binatang buas yang sama kuat atau lebih kuatnya dari zombie aneh berkulit biru itu!"
Li Na, seperti yang lainnya, sangat ketakutan; tidak... Dia bahkan lebih takut! Karena dia menyadari bahaya yang dihadapi keempat pemimpin kali ini. Oleh karena itu, dia tidak bisa menghentikan beberapa kata yang keluar dari mulutnya secara tidak sadar.
"Zombie berkulit biru?"
"Apa maksudmu?"
Orang-orang yang selamat di sekitarnya menjadi gelisah setelah mendengar kata-kata itu dan menatap Li Na untuk meminta tanggapan.
Untuk menjaga agar kekacauan tetap terkendali, satu orang telah mengusulkan untuk tidak mengungkapkan keberadaan monster atau monster Orde Pertama sampai kelompok tersebut memiliki kekuatan yang cukup untuk menangani mereka dengan aman.
Jika tidak, memberi tahu yang selamat bahwa ada musuh yang lebih menakutkan di luar dapat menyebabkan beberapa dari mereka menjadi gila dan mulai kehilangan akal, membuat segalanya menjadi sulit bagi semua orang.
"Li Na!" Wu Yijun memanggil, mengejutkan temannya. Dia adalah orang yang telah merencanakan ide itu dan itu disetujui oleh Bai Zemin, Shangguan Bing Xue, Chen He, dan Liang Peng segera karena mereka berempat menyadari sesuatu yang sangat mendasar.
Melihat ekspresi serius dan marah Wu Yujin, Li Na menyadari bahwa dia telah berbicara terlalu banyak dan dengan cepat menundukkan kepalanya karena malu tetapi masih ketakutan.
Melihat Wu Yujin campur tangan, tidak ada yang selamat yang mendesak masalah ini lebih jauh karena mereka tahu bahwa dia secara teknis seperti saudara perempuan Shangguan Bing Xue sehingga tidak ada yang berani menyinggung perasaannya. Namun, kata-kata Li Na telah membangkitkan kewaspadaan beberapa orang dan suasana dengan cepat mulai memburuk.
Meskipun tidak ada yang melakukan sesuatu yang bodoh atau liar karena pembantaian kemarin masih terpatri kuat di benak semua orang, mereka semua mulai melihat ke arah pintu masuk dengan ketakutan, menunggu keputusan akhir dari nasib mereka.
Wu Yijun juga melihat ke arah pintu masuk gedung dan mata besarnya yang indah berkilauan dengan sedikit ketakutan; tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk keselamatan mereka yang menghadapi bahaya di luar sana.
Memang benar bahwa suara pertempuran telah berhenti beberapa menit yang lalu, hanya berdasarkan auman yang menakutkan dan dentuman yang menggelegar, serta getaran tanah yang terus-menerus; dia tahu bahwa pertempuran yang sedang berkecamuk adalah sedemikian besarnya sehingga pikirannya tidak dapat memahami bahkan jika itu dijelaskan kepadanya dengan kata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...