Bab 216: Bahkan yang berevolusi dapat dibunuh oleh manusia normal!
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
"Kakak, apa yang harus kita lakukan sekarang?" Wanita cantik itu bertanya dengan cemas. Dia juga telah melihat penghalang jalan dari beberapa ratus meter di depan.
Jika dia orang normal, dia tidak akan bisa membedakan situasi dengan begitu jelas dari jarak yang begitu jauh. Namun, terlepas dari apakah itu wanita atau pria; tak satu pun dari mereka adalah orang normal. Keduanya telah berevolusi dengan menyerap Kekuatan Jiwa dari musuh yang mencoba mengambil nyawa mereka sampai sekarang!
Bang! Bang! Bang! Bang! Bang!
Suara tembakan yang datang dari kendaraan yang mengejar membuat kecemasan yang dirasakan wanita cantik itu semakin bertambah seiring ia menopang pria tua yang terluka peluru itu.
"Sialan kau bajingan!" Si cantik menggertakkan giginya dengan kejam dan meraih tangannya kembali dengan tergesa-gesa saat dia mengaktifkan skillnya.
Mana di sekitarnya bergetar ringan dan penghalang warna-warni muncul di bagian belakang mobil.
Tink! Tink! Tink! Tink!
Peluru terus menerus mengenai penghalang yang menyebabkan suara logam kecil bergema di mana-mana. Tetapi tidak peduli berapa banyak peluru yang ditembakkan musuh mereka, mereka gagal menembus penghalang pertahanan. Bahkan, mereka tidak dekat.
"Aku hanya bisa mengaktifkan skillku 2 kali lagi!" Wanita cantik itu berseru dengan sedikit panik. Dia telah melindungi semua orang selama lebih dari empat jam dan hampir tidak punya waktu untuk memulihkan Mana-nya. Jika bukan karena fakta bahwa skill First Order Energy Barrier level 2 menghabiskan Mana sesuai dengan waktu yang diaktifkan dan bukan karena aktivasi itu sendiri, dia pasti sudah lama kehabisan bahan bakar.
"Kami tidak punya pilihan selain bertaruh kali ini!" Pria berusia awal empat puluhan itu menggertakkan giginya dan memutuskan untuk mempertaruhkan semuanya pada satu lemparan dadu.
Lagipula mereka tidak punya banyak pilihan.
...
Melihat mobil di depan tidak menuruti kata-katanya, ekspresi Xiao Ming menjadi dingin. Tepat ketika kendaraan memasuki jarak seratus meter, dia akan memberikan perintah untuk melepaskan tembakan penuh ketika pikap yang dikejar menginjak rem dengan keras, berhenti tepat di bawah empat puluh meter di depan.
Kedua pengemudi yang mengejar membuat manuver cepat, menghentikan satu kendaraan di belakang dan yang lainnya di belakang pikap, sehingga menutup kemungkinan mundur. Delapan orang turun dari kendaraan dengan pistol dan beberapa senapan tipe 81. Mereka dengan cepat mengepung pikap yang menunjuk dengan ekspresi galak, tampaknya benar-benar mengabaikan penghalang jalan bersenjata yang tidak jauh dari sana.
"Biarkan aku melihat ke mana kamu lari sekarang, Nangong Lingxin, Nangong Yi!" seorang pria dewasa muda berusia sekitar 27 tahun mengenakan seragam polisi melangkah maju dengan seringai di wajahnya dan kecabulan berkilauan di matanya. "Kakak ..." Wajah Nangong Lingxin kehilangan semua warna ketika dia melihat bahwa mereka dikelilingi. Dia tahu bahwa jika mereka ditangkap oleh orang-orang ini, nasib mereka akan menyedihkan. Terutama miliknya sendiri; dia pasti akan menjalani kehidupan yang lebih buruk daripada kematian. Nangong Yi menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan lembut, "Lingxin, jaga ayah. Juga, jaga agar penghalangmu tetap aktif di sekitar kendaraan selama kamu bisa atau sampai aku mengatakan yang sebaliknya." Tanpa menunggu jawaban dari adik perempuannya, dia turun dari mobil dengan tekad dan menghadapi para militan tanpa rasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...