Bab 321: Shangguan Bing Xue vs Kera Raksasa Orde Kedua
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Berdiri setinggi delapan meter, setiap langkah yang diambil binatang itu ke depan, tanah sedikit bergetar dan jejak kaki besarnya yang jelas terinjak kuat di tanah berlumpur. Bulu kemerahan yang sebelumnya berkilau benar-benar hangus dan sebagian besar telah berubah menjadi abu yang memperlihatkan daging merah-panas dengan luka bakar yang tak terhitung jumlahnya dengan berbagai tingkat.
Dengan ekspresi yang sangat ganas yang mampu membuat siapa pun bergidik ketakutan dan membeku di tempat, kera raksasa itu memandang Shangguan Bing Xue seolah-olah dia adalah pelaku di balik pemusnahan seluruh rasnya.
Shangguan Bing Xue menatap kera raksasa itu dengan ekspresi sedingin es di wajahnya yang cantik, sama sekali mengabaikan gangguan angin dan hujan yang menghalangi pandangannya.
Binatang itu tidak hanya menderita luka bakar yang mengerikan yang membuatnya hampir tidak dapat dikenali, tetapi juga kehilangan anggota tubuhnya. Lengan kiri kera raksasa Orde Kedua telah menghilang dari siku ke bawah dan dilihat dari bagaimana daging yang terbakar menyegel lukanya, sangat masuk akal jika kera itu melakukannya untuk dirinya sendiri untuk menghentikan pendarahan atau bahwa serangan Penghakiman Darah Merah entah bagaimana telah terjadi. akhirnya membantu binatang itu. Lebih jauh lagi, Shangguan Bing Xue juga memperhatikan bahwa langkah yang diambil kera raksasa itu tidak sekokoh saat bertarung dengan sungguh-sungguh melawan harimau putih dan laba-laba yang bermutasi. Sebagai seorang evolusioner jiwa level 40 yang di masa lalu sudah sangat cerdas dalam dirinya sendiri, Shangguan Bing Xue dengan cepat menganalisis situasi di mana dia berada dan situasi yang mungkin dihadapi binatang buas di depannya.
Karena saat ini dia sadar bahwa mengalahkan binatang Orde Kedua ini yang mungkin sekuat atau bahkan lebih kuat dari harimau putih bukanlah tugas yang mudah. Bagaimanapun, terlepas dari seberapa berbakat dan mengerikannya Shangguan Bing Xue, dia tetaplah eksistensi Orde Pertama.
Sayangnya, dia bukan Bai Zemin dalam kasus ini.
Dengan kecepatan kilat, pikiran Shangguan Bing Xue menarik kesimpulan dengan paling masuk akal dan kemudian mulai menyusun rencana pertempuran.
Mengaum!
Kera Orde Kedua raksasa meraung saat menggunakan kedua matanya yang bengkak dan berurat merah untuk menatap mangsa di depannya.
Bang!
Dengan menginjak, binatang itu memanfaatkan momentum yang dihasilkan oleh kakinya yang kuat untuk meluncurkan dirinya ke depan dengan kecepatan yang sangat cepat. Hanya dalam sekejap, jarak antara monster dan Shangguan Bing Xue tertutup!
Tinju dua meter tercermin di pupil Shangguan Bing Xue saat meluncur ke depan.
Perbedaan antara kera raksasa setinggi delapan meter dan Shangguan Bing Xue setinggi 1,67 meter menciptakan kontras yang sangat aneh sehingga siapa pun yang menonton adegan ini mungkin akan berteriak sebelum pingsan ketakutan sambil membayangkan bagaimana darah wanita cantik itu akan menodai tanah pada saat berikutnya.
Namun, pemandangan seperti itu secara alami tidak terjadi.
Bang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...