Bab 281: Perubahan besar dalam tiga hari
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Ketika orang-orang sibuk, persepsi waktu tampak semakin cepat, jadi bagi Bai Zemin, 72 jam waktu berlalu dalam sekejap mata.
Selama tiga hari ini, jumlah pekerjaan yang harus dia lakukan terlalu banyak; ke titik di mana dia hampir tidak punya waktu sekitar 3 atau 4 jam sehari untuk tidur. Jika bukan karena fakta bahwa Kekuatan Jiwanya sangat tinggi, bahkan sebagai seorang Soul Evolvetor seperti dia akan runtuh sekarang. Ini karena pekerjaan yang dilakukan Bai Zemin bukanlah pekerjaan ringan. Dia pertama kali harus bertemu dengan pemimpin tim yang berbeda dari Kamp Utara, termasuk dari faksi Lu Yan sebelumnya. Kemudian, Bai Zemin harus mereformasi pasukan dengan cara improvisasi untuk mencampuradukkan orang-orang yang sebelumnya berkonflik karena perang diam dan penuh kebencian di antara para pemimpin mereka.
Untuk menjadi lebih akrab dengan angkatan bersenjata, Bai Zemin melakukan beberapa ekspedisi untuk mencari persediaan di daerah sekitarnya, tidak pernah pergi lebih dari 100 kilometer dari pangkalan. Karena sebagian besar wilayah yang telah dieksplorasi selama bulan sebelumnya tidak banyak yang dapat ditemukan, tetapi apa yang dapat ditemukan cukup untuk mengisi bahan bakar yang hilang dan menghasilkan beberapa keuntungan untuk memastikan bahwa waktu yang dihabiskan tidak akan dianggap sebagai kerugian total.
Sedikit demi sedikit, orang-orang bersenjata mulai membiasakan diri dengan pemimpin baru ini dan sebagian besar dari mereka dengan cepat menerimanya. Lagi pula, siapa yang tidak menginginkan pemimpin yang kuat dan cakap yang berjuang di garis depan, mengalahkan musuh terlebih dahulu? Kekuatan, keberanian, dan dominasi di medan perang yang ditampilkan Bai Zemin cukup untuk menarik kekaguman dan kesetiaan banyak pria bersenjata.
Di pangkalan, ada total seratus pengembang jiwa, tetapi selama tiga hari terakhir, jumlah itu membengkak menjadi tiga ratus. Singkatnya, ada peningkatan 200% dalam evolusi jiwa.
Tingkat pertumbuhan yang luar biasa ini semua berkat Shangguan Bing Xue; sementara Bai Zemin sibuk mengambil alih kendali dan kekuatan pangkalan yang sebenarnya, dia tidak menganggur sama sekali.
Bai Zemin mendelegasikan kepadanya tugas mengawasi distribusi makanan kepada para penyintas, membentuk tim logistik yang lebih efisien untuk mendukung garis depan, menghitung jumlah persediaan yang tersedia di pangkalan dan membuat perkiraan berapa lama itu akan bertahan di tingkat konsumsi baru, mengkonfirmasi persediaan amunisi, dan banyak tugas lainnya.
Bahkan jika Nangong Lingxin, Nangong Yi, dan tim logistik baru ada di sana untuk membantunya, Shangguan Bing Xue sangat sibuk dan hampir tidak punya waktu untuk menyerap Kekuatan Jiwa makhluk hidup lain untuk naik level.
Faktanya, kelompok berempat hampir tidak melihat wajah satu sama lain selama tiga hari terakhir.
Adapun alasan mengapa ada peningkatan tiba-tiba dalam jumlah orang yang selamat yang tiba-tiba menjadi pengembang jiwa, itu semua diprakarsai oleh Shangguan Bing Xue.
-Di bagian barat pangkalan, tempat para penyintas terlemah dan paling lapar tinggal.
Selain di berbagai bagian pangkalan, beberapa stan didirikan di mana makanan bantuan didistribusikan. Ini terjadi setiap hari seperti di masa lalu, tetapi semuanya telah berubah dibandingkan dengan ketika Kang Rong dan Lu Yan bertanggung jawab atas pangkalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantastikPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...