Tekanan yang dirasakan Bai Zemin ketika kakinya mencapai lantai empat gedung itu sangat besar dan meskipun dia tidak tahu bagaimana rasanya air terjun menghantamnya dari ketinggian beberapa meter, dia memperkirakan pasti rasanya seperti apa. dia rasakan saat itu.
Namun, sudut mulut Bai Zemin berubah menjadi senyuman kecil bukannya berkedut.
"Aku benar-benar menjadi lebih kuat haha!" Bai Zemin tertawa terbahak-bahak dan maju selangkah saat dia mengencangkan cengkeramannya di gagang Pedang Xuanyuan.
Benar! Bai Zemin saat ini bukan lagi Bai Zemin yang sama di masa lalu!
Dia saat ini bukan lagi Bai Zemin level 15 yang sama yang hanya bisa berlari dan berencana untuk hampir tidak memiliki peluang kemenangan tipis melawan Kumbang Api Orde Pertama! Dia saat ini adalah seorang evolver level 21 yang kuat yang telah menyerap sejumlah besar Kekuatan Jiwa murni; termasuk Kekuatan Jiwa monster Orde Pertama!
Bai Zemin berhenti ragu-ragu ketika dia menyadari bahwa meskipun dia mungkin tidak bisa menang dalam satu lawan satu, dia juga tidak akan kalah!
Itu semua tergantung pada jenis keterampilan apa yang dimiliki zombie yang berevolusi.
Dengan tatapan mantap, Bai Zemin mengaktifkan keterampilan Manipulasi Darah Orde Pertama dan melemparkannya ke dirinya sendiri. Tentu saja, niatnya bukan untuk menyakiti dirinya sendiri; tujuannya berbeda dari semua waktu sebelumnya.
...
Apa itu adrenalin?
Adrenalin adalah hormon dan juga bisa dianggap sebagai zat. Zat tersebut memiliki kemampuan untuk menyempitkan pembuluh darah, melebarkan saluran udara dan meningkatkan detak jantung.
Tetapi kapan zat ini muncul dengan sendirinya?
Tubuh mulai mengeluarkan adrenalin ketika merasa terancam atau dalam bahaya dan zat ini mengalir melalui darah sebagai sarana untuk mencapai setiap bagian tubuh.
Selain itu, adrenalin memiliki manfaat yang besar, beberapa di antaranya adalah peningkatan refleks, peningkatan kecepatan reaksi, dan banyak efek lainnya ... Jadi, apa yang akan terjadi jika Bai Zemin meningkatkan aliran darahnya sendiri dan membuat adrenalin mulai melaju dengan kecepatan lebih cepat? ?
Apakah itu akan meningkatkan karakteristik itu bahkan lebih?
"Kamu gila ..." Mata Lilith melebar tak percaya saat dia menatap Bai Zemin seolah-olah dia adalah binatang buas yang tidak dikenal.
Sejujurnya, Bai Zemin bukan satu-satunya keberadaan yang mampu memanipulasi darah sampai batas tertentu. Lilith mengenal seseorang yang bahkan lebih kuat darinya yang memiliki keterampilan alami yang sama... Namun, keberadaan lain itu jelas tidak pernah berpikir untuk menggunakan keterampilan seperti itu dengan cara merusak dirinya sendiri ketika dia masih lemah.
Alasannya? Menggunakan keterampilan sendiri pada tubuh sendiri sangat berbahaya kecuali keterampilan seperti itu adalah berkah atau manfaat dari beberapa macam. Namun, keterampilan Manipulasi Darah Bai Zemin adalah keterampilan yang ditujukan untuk menyerang dan tidak untuk digunakan pada dirinya sendiri.
Terlebih lagi ketika dia bahkan tidak memiliki penguasaan awal atas keahliannya sendiri!
Meskipun berisiko, situasi Bai Zemin sudah berbahaya sejak awal. Selain itu, di dunia ini, jika seseorang tidak mengambil risiko pada tahap awal ketika semuanya lebih sederhana maka ia hanya bisa mengharapkan kematian di tahap selanjutnya.
Bai Zemin telah memahami semua ini dengan sangat baik dan itulah tepatnya mengapa dia memutuskan untuk berjudi... Dan pertaruhannya bersama dengan kekuatan magisnya yang tinggi terbukti benar.
Dia bisa merasakan detak jantungnya meningkat setelah mengaktifkan keterampilan Manipulasi Darahnya dan darah di seluruh tubuhnya mulai bergerak dua kali lebih cepat dari biasanya; Bai Zemin tidak berani memaksanya lebih jauh dari ini.
Pupil matanya melebar, meningkatkan penglihatannya secara keseluruhan tentang sekelilingnya.
Karena sirkulasi adrenalin yang lebih cepat, glukosa darah meningkat dan Bai Zemin bisa merasakan bagaimana tubuhnya tampak memiliki lebih banyak energi daripada sebelumnya.
Melakukan hal ini sangat berbahaya dan menghabiskan Mana secara terus-menerus karena Bai Zemin harus terus mengaktifkan keterampilan Manipulasi Darahnya. Namun, pada titik ini, selama pertempuran berakhir secepat mungkin, itu adalah hal yang baik.
Bai Zemin menginjak tanah di bawah kakinya dan melesat ke depan dengan kecepatan penuh, melintas di antara koridor asing untuk mencari zombie aneh itu. Karena kecepatannya yang tinggi dan perbandingan koridor yang kecil, dari sudut pandang tertentu sepertinya dia berkedip terus menerus dalam jarak dekat.
Lantai empat praktis tidak terganggu tidak seperti dua lantai pertama yang dipenuhi mayat dan darah. Juga tidak ada tanda-tanda zombie atau makhluk aneh lainnya, jadi Bai Zemin dengan tepat berasumsi bahwa semua zombie di lantai empat mungkin telah turun ke lantai tiga dan bergabung dengan zombie di sana, menjelaskan mengapa ada begitu banyak dari mereka.
Hal aneh lainnya adalah belum ada pintu yang dirobohkan dan sementara ada banyak pintu yang terbuka, sebagian besar tertutup rapat sehingga kemungkinan besar masih ada orang yang hidup di dalam karena jika mereka adalah zombie, mereka mungkin akan berjuang untuk menghancurkan pintu itu. hari pertama dunia berubah dalam mencari makanan.
Bai Zemin mengeluarkan beberapa botol darah dari ranselnya dan karena adrenalin mengalir melalui nadinya, dia hampir tidak merasakan sakit ketika dia membuka botol dengan tangannya yang masih setengah patah. Kemudian dia mulai menyebarkan darah di tanah.
Untuk setiap koridor yang dia lalui, Bai Zemin menyebarkan sebotol darah dua liter di tanah.
Akhirnya, setelah lebih dari dua puluh botol darah dan meninggalkan dirinya dengan hanya sepuluh sebagai cadangan untuk keadaan darurat dan mengesampingkan darah Kumbang Berkobar Orde Pertama yang dibutuhkan untuk mengembangkan Manipulasi Darahnya, Bai Zemin berhenti dan menunggu dengan sabar di sana.
Meskipun dia tidak bisa merasakan dengan tepat dari mana tekanan mengerikan itu berasal, dia bisa merasakan bahwa makhluk itu dengan cepat mendekatinya.
Tiba-tiba Bai Zemin merasakan angin kencang menerjang ke arahnya dan tanpa ragu, dia melompat ke samping sambil menebas dengan pedangnya secara diagonal.
Dentang!
Suara dua logam yang bertabrakan bergema di seluruh koridor, melintasi hampir seluruh lantai empat sebagai bukti betapa kuatnya bentrokan antara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...