Bab 111: Tembakan
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
"Sama di sini, anak cantik." Liang Peng terkekeh sebelum berkomentar dengan nada main-main, "Ngomong-ngomong, sejujurnya aku pikir kamu harus melupakan gadis es itu dan menemukan dirimu sendiri sebagai gadis seksi. Tidakkah menurutmu itu lebih baik?"
Chen He tersipu malu dan menendangnya, "Pergi ke neraka man." Liang Peng tertawa keras sebelum melihat Shangguan Bing Xue yang acuh tak acuh, yang tampaknya tidak bereaksi apa pun terhadap kata-katanya sebelumnya. Dia sedikit mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Itu adalah ucapan perpisahannya. "Yah, kurasa itu sudah bagus darimu." Liang Peng menggelengkan kepalanya dan berkata tanpa tahu apakah harus tertawa atau menangis, "Jika kamu mengatakan kata-kata manis kepadaku, aku akan mengira kamu sebenarnya diam-diam mengutukku."
Tanpa sepatah kata pun, Liang Peng berbalik dan berjalan kembali ke bus yang dia turunkan, yang juga memiliki tujuh puluh hingga delapan puluh orang yang selamat di dalamnya.
Tiga hari yang lalu, ketika kelompok itu mengetahui bahwa mereka tidak akan pergi ke arah yang sama, Bai Zein dan yang lainnya mengumumkan bahwa beberapa akan melakukan perjalanan ke selatan sementara yang lain akan pergi ke utara.
Para penyintas dengan keluarga di bagian utara Kota Ruilin dengan cepat berdiri dan menyatakan bahwa mereka ingin mengikuti Liang Peng untuk menemukan keluarga mereka, yang berjumlah hanya di bawah seratus. Mengenai apakah keluarga mereka masih hidup atau tidak, itu tidak diketahui tetapi harapannya tidak terlalu tinggi.
Selain bus dengan korban selamat, bus kedua yang berisi perbekalan seperti daging, daging binatang bermutasi, butiran beras, mie, air murni, dan beberapa barang mewah kecil seperti susu, juga menyalakan mesinnya. Sebagai salah satu pemimpin utama yang telah berjuang terus-menerus sejak hari pertama dan yang telah memperoleh persediaan dalam jumlah besar, Liang Peng secara alami memiliki hak untuk mengambil bagian yang cukup besar dan Bai Zemin tidak begitu kejam untuk mengambil segala sesuatu dari seseorang yang dengannya. dia telah berjuang bahu-membahu.
Tak lama kemudian, kedua bus itu berangkat dengan satu di belakang dan satu di depan, perlahan-lahan bergerak menjauh ke arah utara.
Saat kedua bus menghilang dari pandangannya, Bai Zemin mengumumkan, "Kita harus mulai bergerak juga. Masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan."
Sisanya setuju dan dengan cepat semua naik bus masing-masing, kecuali Chen He, yang berdiri selama beberapa detik melihat ke kejauhan sebelum berangkat juga. Tak lama kemudian, mesin delapan bus menyala dan karavan yang sekarang lebih kecil mulai bergerak ke arah yang berlawanan dari tempat dua bus sebelumnya pergi, langsung bergerak ke selatan Kota Ruilin. Mengenai apakah para pemimpin bus akan bertemu lagi, itu masih belum diketahui. Di dunia baru ini, sulit untuk mengetahui apakah orang akan memiliki kesempatan untuk bertemu lagi suatu hari nanti.
* * *
Jalan-jalan di dekat universitas benar-benar berantakan, dengan mobil-mobil yang jatuh dan tiang-tiang lampu yang runtuh bersama dengan berbagai puing-puing bangunan. Oleh karena itu, bahkan setelah berkendara selama setengah jam, bus tidak banyak mengalami kemajuan.
Pada beberapa kesempatan, rombongan harus menghentikan mesin untuk memindahkan rintangan seperti memindahkan mobil dari jalan. Adapun ini, Bai Zemin juga memastikan agar sekelompok orang yang selamat turun dari bus di bawah perlindungan Fu Xuefeng dan yang lainnya sebelum mulai mengosongkan tangki bensin, sehingga mengisi botol dan galon bahan bakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...