Bab 53: Dua sisi mata uang

232 39 0
                                    

Bang!

Lantai retak dan kaca jendela dihancurkan oleh gelombang kejut yang disebabkan oleh tabrakan antara Pedang Xuanyuan dan dua bilah tajam dari zombie yang berevolusi.

Akhirnya melihat pria yang berani memasuki asrama wanita dan siapa yang telah membunuh yang tahu berapa banyak makhluk berbahaya untuk mencapai tempat ini, kelompok empat teman itu sedikit terkejut dengan kenyataan bahwa dia sebenarnya adalah seseorang yang dua atau tiga tahun lebih muda. daripada diri mereka sendiri.

Namun, kejutan terbesar adalah ketika mereka melihat bahwa pemuda ini benar-benar memiliki kekuatan untuk melawan monster yang begitu aneh dan mengerikan seperti zombie dengan kulit biru dan mata kehijauan itu... Tidak, sebenarnya, dari ekspresinya. wajahnya ia tampaknya memiliki tangan atas.

Mengingat kecepatan mengerikan saat dia melintasi gerbang dan kekuatan mengerikan yang cukup kuat untuk sedikit meretakkan tanah bahkan tanpa menyentuhnya, Wu Yijun dan teman-temannya tidak dapat menahan diri untuk tidak kagum.

Tentu saja, yang paling dirasakan keempat gadis itu adalah harapan; harapan untuk bertahan hidup, harapan untuk akhirnya dibebaskan dari penjara yang merupakan surga sekaligus neraka bagi mereka.

Tapi kenyataannya, Bai Zemin lebih unggul dalam pertempuran ini... Hampir sampai mengalahkan musuhnya.

"Bukankah benda ini agak lemah?" Saat beradu pedang melawan zombie yang berevolusi, Bai Zemin tidak bisa menahan diri untuk tidak membisikkan kata-kata seperti itu dengan pelan. 

Dia tidak memperhatikan keempat temannya di sudut seolah-olah dia saat ini memiliki keuntungan, satu kesalahan akan menjadi akhir baginya.

"Bukannya makhluk itu lemah, tapi zombie itu sangat kuat," jawab Lilith malas. "Masalahnya di sini adalah kamu. Setelah mengalahkan Kumbang Api Orde Pertama, kamu mendapat dorongan kekuatan yang besar... Selain itu, di antara keberadaan yang berevolusi ada juga perbedaan dalam kekuatan dan tipe serta gaya bertarung."

Bai Zemin mengangguk sebelum menendang zombie yang berevolusi dan membuatnya hampir jatuh dari jendela. Dia akhirnya mencapai targetnya, sekarang dia hanya harus menunggu sebentar di sana.

Tentu saja, hal seperti itu tidak mudah karena zombie yang berevolusi terus bergerak dan dengan Agility-nya membuat Bai Zemin pusing.

"Lagi pula, Bai Zemin..." Suara Lilith terdengar lagi. "Kondisimu saat ini... Kemungkinan besar kamu akan menderita akibat memanipulasi cara kerja tubuhmu sendiri."

"A-" Bai Zemin hendak bertanya apa yang dia maksud dengan kata-kata itu ketika tiba-tiba ekspresinya berubah dan dia sedikit menggeram.

Tetesan kecil darah keluar dari sudut mulutnya, membuatnya tercengang.

Ada apa ini semua...? Zombie yang berevolusi bahkan tidak bisa memukulnya sekali pun, bagaimana dia tiba-tiba berdarah? Selanjutnya, nadinya tiba-tiba mulai terasa sangat panas seolah-olah bukannya darah, lava yang terbakar mengalir di dalamnya!

"Aku sudah bilang." Lilith mengerutkan kening dan sedikit kekhawatiran melintas di matanya. "Saat ini kamu hampir menciptakan skill aktif berkat pengetahuan alamimu tentang fisiologi manusia dan skill Manipulasi Darahmu, tapi sepertinya kamu masih kehilangan sesuatu.,. Kamu harus berhenti memanipulasi adrenalin yang mengalir melalui pembuluh darahmu dengan mengendalikan darahmu. atau rasa sakitnya hanya akan bertambah buruk dan Anda bisa terluka parah."

Meskipun adrenalin sangat bermanfaat, hal ini terjadi ketika adrenalin mengalir dengan kecepatan normal dan tubuh dapat merespons rangsangan tersebut. Tubuh Bai Zemin telah ditingkatkan berkali-kali setelah menyerap begitu banyak Kekuatan Jiwa, oleh karena itu, kecepatan "normal" di mana adrenalinnya bergerak secara alami juga berkali-kali lebih cepat daripada orang normal... Namun, dengan memanipulasi darahnya sendiri, Bai Zemin Zemin telah memaksa kecepatan itu menjadi dua kali lipat.

Bai Zemin tidak menanggapi tetapi matanya berkilauan dan sedikit tekad muncul di dalamnya.

Jika dia berhenti mengendalikan adrenalinnya sekarang karena dia bisa melalui aliran darah, maka adrenalin itu akan segera hilang karena ketakutan awal yang dia rasakan telah menghilang setelah menghajar zombie yang berevolusi. Jika zat yang meningkatkan refleks dan kecepatan reaksinya menghilang, Bai Zemin tidak percaya diri untuk dapat menghentikan serangan zombie yang berevolusi.

Kecepatan zombie yang berevolusi terlalu tinggi untuk Bai Zemin saat ini dan jika dia tidak bisa mempertahankan diri dari serangannya maka kekuatan superiornya tidak berguna.

Selain itu dia punya motif lain... Bai Zemin diam-diam menghela nafas dalam hati saat dia melihat ke samping ke arah Lilith.

Segala sesuatu memiliki konsekuensi, dan dia rela menderita beberapa di antaranya untuk mencapai tujuannya. Terkadang, hidup memang seperti itu; kerugian dan keuntungan menjadi dua sisi mata uang yang sama.

* * *

Sementara itu, di sebuah gedung yang jaraknya beberapa puluh meter dari asrama putri.

Chen He dan Shangguan Bing Xue berdiri di dekat jendela besar yang pecah di lantai atas gedung. Chen He memegang busurnya dengan tangan kirinya dan memakai sepasang sarung tangan karet di tangan kanannya untuk memegang tiang es yang dibuat oleh Shangguan Bing Xue; meskipun dia mengendalikan suhu, mungkin untuk melihat bahwa tangannya sedikit menggigil karena kedinginan.

Kabel serat karbon yang menempel pada tiang es jatuh dari jendela dan beberapa meter jauhnya di tanah Liang Peng terlihat memegang ujung kabel yang lain dengan kedua tangan.

Mereka bertiga menatap jendela lantai empat asrama wanita seolah-olah Bai Zemin mengatakan dia akan memancing zombie ke salah satu jendela itu, tidak mungkin untuk mengatakan yang mana itu.

"Di sana." Shangguan Bing Xue tiba-tiba menyadari sesuatu yang aneh dan mengangkat tangannya yang murni untuk menunjukkan lokasi kepada Chen He.

"Mengerti." Chen He mengangguk dan dengan cepat meletakkan tongkat es di busurnya saat dia mengambil posisi menembak profesional yang telah dia terbiasa dan telah sempurnakan selama bertahun-tahun.

Shangguan Bing Xue meliriknya sejenak sebelum melangkah maju dan melompat keluar jendela untuk bersiap bertarung. Sementara dia bisa menyerang dari jauh, semakin jauh targetnya, semakin lama dia perlu mengendalikan kreasi esnya di udara, dan karena fakta bahwa dia tidak memiliki telekinesis, dia perlu mengeluarkan Mana dalam jumlah yang sangat besar. Karena itu, dia tidak punya pilihan selain untuk sedekat mungkin.

Tatapan Chen He mengembara dari target sejenak dan menatap Shangguan Bing Xue, yang tampak melayang di udara dan melayang seperti peri es abadi.

Pada akhirnya, dia menggelengkan kepalanya dan dengan cepat fokus. 

"Jangan bergerak..." 

Dia bergumam sambil menyipitkan matanya. Dalam pandangannya beberapa meter jauhnya, Chen He bisa melihat bagian belakang zombie aneh berkulit biru seperti yang telah dijelaskan Ming Shui Shui. Dia juga bisa melihat tubuh Bai Zemin berkedip terus-menerus, terjerat dalam apa yang tampak seperti pertarungan ulet di mana pedang terus-menerus berbenturan.

"Aku mendapatkanmu." Chen He berbisik lagi untuk siapa pun secara khusus dan matanya berkedip dingin sebelum melepaskan cengkeramannya pada tali busur.

Tongkat es telah berubah menjadi panah yang melaju dengan kecepatan tinggi yang mencengangkan dan dalam hitungan satu atau dua detik sudah mengenai sasarannya.

Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang