Bab 186: Bai Zemin ke dalam situasi berbahaya!
Nama:Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse Author:XIETIAN
+ - Matikan Mengatur ulang
Terlepas dari apakah itu Gajah Lapis Baja raksasa atau musuh Orde Pertama lainnya yang telah dihadapi Bai Zemin sejauh ini, termasuk Gajah Lapis Baja level 50 yang sedang berkembang; tidak satu pun dari binatang buas ini yang berhasil memaksanya kembali dalam hal Kekuatan murni.
Ketika Pedang Xuanyuan miliknya tidak cukup kuat, Bai Zemin akan mengakhiri hidup salah satu musuh ini dengan menghancurkan tengkorak mereka menjadi berantakan dan meremukkan tulang mereka dengan tinjunya. Sayangnya, sepertinya ini tidak mungkin melawan binatang buas di depannya. Bai Zemin menatap tangan kanannya sejenak dan memperhatikan bagaimana tangan itu sedikit bergetar karena benturan kuat sebelumnya. Selain itu, titik-titik kecil darah muncul di kulitnya, kulit yang bahkan mampu menahan tembakan!
Setidaknya, tidak dengan Kekuatanku saat ini. Bai Zemin berpikir dalam hati dan kilatan tekad dan kegilaan melintas di tatapannya.
Stat Kekuatannya saat ini adalah 229 poin, yang membuat Bai Zemin menjadi monster mengerikan yang hampir 23 kali lebih kuat dari manusia dalam kondisi fisik yang sangat baik. Tentu saja, kondisi fisik yang sangat baik sebelum kiamat, sekarang, hanya rata-rata yang terbaik.
Orang bisa membayangkan betapa menakutkannya kekuatan serangan di balik tinjunya.
Tapi meski begitu, semua jumlah kekuatan serangan yang dikompresi ke dalam tubuhnya ditingkatkan sebesar 20% dari bertarung dengan tangan kosong, 20% lainnya dari menghadapi musuh yang lebih kuat darinya, dan 50% lainnya karena Blood Will, tidak cukup untuk bertarung. beruang Orde Kedua.
Rasa sakit yang tersisa di tangan kanannya serta rasa sakit otot yang dirasakan tubuhnya setelah menabrak pohon besar sampai menghancurkannya menjadi berkeping-keping terlalu besar untuk diabaikan.
Bai Zemin, melihat bahwa dia tidak punya pilihan lain, memutuskan untuk melakukan sesuatu yang meskipun disayangkan, adalah pilihan terbaik karena dia tidak punya cara lain untuk menembus pertahanan monster di depannya. Dengan pemikiran cepat, 62 poin status yang telah dia simpan dengan hati-hati dan telah dikumpulkan setelah naik level dengan rajin dikonsumsi dalam sekejap. Perasaan menyengat aneh yang aneh untuk digambarkan menghantam setiap sel tubuh Bai Zemin dan peningkatan statistik yang besar sedemikian rupa sehingga bahkan dia bisa merasakan jiwanya tumbuh lebih kuat seperti ketika dia menyerap Kekuatan Jiwa dalam jumlah besar dari musuh yang kuat. Bang!
Beruang Orde Kedua menginjak tanah dengan keras dan menyerbu ke arahnya seperti bola meriam. Mata emasnya tampaknya telah berubah menjadi merah darah karena kemarahan dan keinginan untuk mengakhiri hidupnya menguasai keberadaannya sampai-sampai aura binatang itu menjadi kacau.
Bai Zemin maju bukannya mundur. Dia mengepalkan tangan kanannya dengan sekuat tenaga dan meninju ke depan dengan seluruh Kekuatannya saat dia mengangkat lengan kirinya setinggi kepala untuk memblokir serangan yang masuk.
LEDAKAN!!!
Tinju Bai Zemin terhubung dengan cakar kiri binatang itu lagi dan ledakan kuat mengguncang lingkungan sekali lagi.
Beruang Orde Kedua mundur lima langkah sementara Bai Zemin terpaksa mundur lebih dari sepuluh langkah. Hasilnya telah memperjelas siapa yang diuntungkan jika hanya mengandalkan Kekuatan murni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Warlock: Succubus Partner in the Apocalypse
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...