MHT 72

24.4K 496 17
                                    

haloo! vote komen yaaa jgn sampe sepi notif othor. karena ditunggu-tunggu bgt jangan cuma mau gratisan🙂😏

———

Kembali lagi pada another day of pasangan suami-istri yang selalu ada cerita yaitu Aksel dan Shey. Setting kali ini adalah malam hari dengan cuaca dingin yang membuat keduanya berkumpul di atas tempat tidur.

"Mas Aksel, mau nonton YouTube, mas."

Aksel menyodorkan ponsel yang ada di meja belakangnya. Ponsel dengan wadah berwarna hitam berhiaskan tulisan huruf S di ujung kiri atasnya.

Bukan milik Shey sebagai pemilik inisial. Melainkan milik si laki-laki yang kelewat bucin tetapi tidak ingin terdeteksi oleh warga sekolah yang hobi menggunjing. Inisial saja sudah cukup menggambarkan hatinya.

Aksel tidak menghiraukan sang istri mau menonton apa. Asal wanitanya tidak menangis atau rewel, ia tidak masalah. Matanya fokus menonton pertarungan dua orang di atas ring.

Shey mengubah posisi menjadi miring membelakangi sang suami. Menonton dengan seksama kartun yang merupakan spons persegi berwarna kuning. Pasti kalian sudah tau tontonan apa itu.

Tangannya yang gatal turut menggulir ke atas dan ke bawah melihat rekomendasi tontonan selanjutnya sebab Spongebob yang ia tengok akan segera usai.

Gerakan tangan Shey terhenti saat membaca judul dan thumbnail sebuah video. Kening perempuan itu berkerut. Wajahnya menunjukkan kebingungan.

"Baju dinas kok gini?" gumamnya.

Sampul video yang dilihat Shey itu menampakkan judul "Rekomendasi baju dinas untuk malam hari" lengkap dengan hiasan emoji bulan hitam yang memiliki makna tersendiri bagi para pembaca ehem ehem.

Kebingungan yang tak mendapat jawaban membuat Shey menekan rekomendasi video tersebut. Nampaklah seorang wanita yang muncul sebagai pemilik channel.

Perempuan itu memamerkan beberapa pakaian dengan model seksi menggoda iman. Potongan minim kurang bahan. Bahkan beberapa bagiannya ada yang menampakkan bagian tubuh jika dipakai alias transparan.

"Ih, ini baju dinas apa. Masa kayak gini. Baju dinasnya mas Aksel aja engga pendek-pendek gini."

'Baju dinas' yang ada di pikiran Shey adalah seperti milik sang suami. Aksel juga memiliki pakaian dinas berwarna cokelat agak kekuningan yang kerap dipakai kala ke sekolah. Dan tampangnya, jauh berbeda dengan yang tengah ditengok wanita muda ini.

Shey yang memang memiliki rasa ingin tau melebihi tingginya gunung Himalaya, menekan opsi komentar. Ribuan komentar dari para penonton yang didominasi ibu-ibu muncul.

Mama*** : Aq Udh Bli Slh Stux. & Kta Swami Bguss Bangt ccok di Aq😅

Bunda Trendy : udh Punya ynk merah. Bneran bagos😁

"Buat suami ya." gumam perempuan itu.

"Aku tanya Jeje aja deh." sambungnya.

Shey mengambil ponsel miliknya sendiri. Mencari kontak sang sahabat dan mengetikkan pesan keingintahuannya soal baju dinas kepada Jeje yang notabene belum menikah. Tetapi tidak apa-apa. Siapa tau Jeje mengetahuinya ya kan?

Pacar pak Jamal

jeeee
baju dinas buat suami itu apa?

MY HUSBAND TEACHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang