haloo! kembali lagi dengan othor yg hobi ngaret okok. maapkan maapkan🙏😚
othor baru jalan-jalan gess anjayyy HAHAHAHA cuma mau pamer aja sih. pasti kalian cuma peluk guling ya awokawok🤣 kacyaannn muahh 💋
VOTE KOMEN AJA DAHH JANGAN LUPA!! RAMEIN NIHH AWOKAWOK
⚠️‼️MATURE AREA MATURE CONTENT MATURE PART ‼️⚠️ ADA ADEGAN AHUESGGSR NYA BUKAN UNTUK ANAK KECIL YAAA
⚠️‼️⚠️‼️⚠️‼️⚠️
———Ujian sudah selesai. Shey dan teman-teman bisa bersorak kegirangan. Menyambut libur yang hadir berkunjung. Tidak perlu lagi memikirkan pelajaran SMA. Tinggal menunggu kabar kapan wisuda dilaksanakan.
Seperti halnya dengan Shey. Perempuan itu sedang bersantai di rumah. Mas suami masih mengajar sehingga ia harus sendiri untuk saat ini. Namun, wanita hamil itu sudah menelepon sang sahabat agar datang. Sebab Jeje mengatakan juga sedang tidak ada kegiatan.
Keduanya berniat membuat kue. Kue sederhana yang mudah dibuat dan anti gagal. Karena dua sahabat itu sama-sama baru belajar jadi lebih baik cari yang tidak terlalu beresiko untuk gagal.
Oh iya, soal hubungan Jamal dan Jeje, gadis itu sudah menceritakannya langsung kepada Shey. Mulai dari awal sampai sekarang ini. Istri Aksel itu hanya manggut-manggut mengerti. Dengan sesekali bertanya.
"Masih ada sisa tepung nih, Je. Kita buat apa ya?" tanya Shey mengacungkan plastik berisi tepung sisa bahan mereka mengadon kue sebelumnya. Kue yang kini sedang dicampur Jeje dengan bahan-bahan lain.
"Seberapa dah?" Jeje menengok memperhatikan. "Oh, segitu. Buat donat aja lah. Gampang. Lo ada kentang?"
Shey mengangguk. Menuju kulkas untuk mengambil beberapa bulatan kentang di tempat penyimpanan.
"Kemarin mas baru belanja. Jadi masih banyak." Aduh-aduh si bucin mas Aksel garis keras yang selalu membanggakan sang suami tercinta. Membuat Jeje hanya geleng-geleng.
Kentang yang masih mentah itu direbus oleh Shey. Sementara Jeje menyiapkan kue pertama untuk dipanggang.
Sedang asyik-asyiknya merebus kentang, atensi Shey terbagi karena ponselnya yang tergeletak di atas meja berdering. Dering khas saat orang yang mengiriminya pesan itu adalah mas suami tercinta.
Mas Aks🍌
Sayang
Bentar lagi mas pulang
Sekarang udah di dalem mobil. Mau dibawain apa?ga usah bawa apa-apa mas
aku lagi buat kue sama Jeje😁Wah mas harus cepet-cepet pulang nih
Mau cobain kue buatan istri cantik masJangan heran jika Aksel masih licin mengetikkan kata-kata gombal yang membuat siapapun melayang. Dan jangan heran jika nama kontak laki-laki itu selalu berubah di ponsel sang istri. Karena Shey yang gampang bosan.
Kecuali dengan tusukan 'pisang tanduk' sang suami. Shey tidak pernah bosan akan hal itu.
Aksel benar-benar datang lebih cepat. Saat Shey sibuk menghaluskan kentang-kentang itu, suara mobil sang suami terdengar memasuki kawasan rumah. Dan tak lama sosok tinggi tegap itu masuk menghampiri sang istri yang berada di dapur.
Guru geografi itu menyapa sahabat istrinya. Jeje pun membalas dengan senyum dan anggukan sopan. Membiarkan sahabatnya yang pamit untuk ke lantai atas sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND TEACHER
Romance⚠️21+ MATURE CONTENT AGE GAP STORY ⚠️ ❝Bekas bibir kamu manis. Rasanya saya seperti sedang berciuman langsung❞ ❝Kamu mau dicium saya?❞ ❝Ehm, kamu telanjang dada juga? Sama seperti saya?❞ ❝Olahraga sama mas ga akan sakit-sakit. Kamu tinggal diem nant...