MHT 46

36.3K 794 20
                                    

gilss udah 74k aja yg baca nih cerita hohoho

votmennya kencengin. masa yg baca 300+ yg vote cuma 50 yg komen cuma 5
berdosa sekali kalian yg jadi silent readers

———

"Mas Aksel tau ga sih?"

Aksel menggeleng. Bibirnya membentuk senyum tipis. Bisa dipastikan setelah ini akan ada berita yang meluncur dari bibir istrinya. Entah berita penting atau sesuatu yang sifatnya masih belum pasti seperti gosip.

"Kan tadi yang jaga ruangan aku pak Jamal. Terus ya, aku kan batuk-batuk ngode gitu biar pak Jamal samperin Jeje. Abis itu ya, langsung aja pak Jamal jalan tuh ke tempat duduknya Jeje."

"Waktu udah di depan Jeje, dia tuh kayak bilang sesuatu. Dari bibirnya aku lihat kayak bilang 'Semangat ya' gitu." Shey mulai berseru-seru dalam ceritanya.

"Terus pak Jamal juga usap-usap kepala Jeje kayak mas dulu!! Trus juga sama-sama bilang kalo ada kotoran. Ya ampun lucu banget ga sih mas!!" Wanita muda itu heboh sendiri dengan cerita yang dibagikannya. Menutupi wajahnya seolah dia adalah Jeje yang sedang malu-malu.

"Abis itu gimana lagi?" Dengan setia Aksel menanggapi. Melihat wajah bersemangat dan antusias sang istri kala sedang berbagi cerita membuatnya tersenyum.

"Waktu tadi, udah bel bunyi ngasih tau kalo waktunya tinggal sepuluh menit. Temen-temen yang lain udah pada keluar. Jeje juga udah ngumpulin jawabannya tapi sama pak Jamal dibalikin lagi. Katanya gini 'Nama kamu belum diisi dengan benar. Kenapa berbeda dengan yang saya baca?'"

Shey memberatkan suaranya seolah menjadi Jamal yang sedang berucap. Berhasil membuat suaminya tertawa geli.

"Aku bisa denger karena aku masih ada di situ. Trus kan ya mas, Jeje ga terima dong. Padahal nama dia tuh udah bener di situ. Tapi pak Jamal tetep ngeyel kalo salah. Dan ga mau ngasih tau bagian mana yang salah biar bisa dibenerin."

"Sampe jam ujiannya habis masih aja berantem soal nama. Waktu aku beres-beres mau maju, itu aku denger pak Jamal ngomong gini, ekhem ekhem." Tangan Shey berbentuk mengepal kemudian diletakkan di depan bibir seolah-olah menjadi mikrofon.

"Nama kamu itu kurang lengkap. Harusnya ada nama saya. Jessica cinta Jamal."

"YA AMPUN MAS! RASANYA KAYAK AKU YANG SALTING." Shey memukul bahu sang suami dan meremat bagian itu menyalurkan perasaannya. Gemas juga salah tingkah sendiri padahal sang sahabat yang mengalami.

"Emang sih agak aneh gombalnya tapi itu sweet banget loh mas. Pak Jamal kayak mau banget ngajak Jeje nikah."

Memang terkesan alay jika seorang laki-laki dewasa berkata seperti itu. Apalagi Jamal ini biasa terlihat tampan dan keren. Seperti manusia kaku tetapi levelnya masih di bawah Aksel saat belum menikah dulu.

"Trus respon Jeje gimana?"

"Jeje langsung muntah." ucap Shey lesu.

Tawa Aksel pecah seketika. Sungguh ini adalah hal yang benar-benar mengocok perutnya. Shey yang sedang ia pangku sampai terguncang beberapa kali karena tawa dahsyatnya.

"Pantes aja tadi pak Jamal nanya mas cara biar cewe ga muntah waktu digombalin. Mas jawab ga tau karena kamu ga pernah muntah waktu mas gombal."

"Huh... Kasian banget ya pak Jamal." Shey memeluk leher sang suami erat-erat. Mengendus aroma maskulin yang menguar dari tubuh Aksel sembari memejamkan mata.

Hening antara pasangan suami-istri itu tidak berlangsung lama. Karena ponsel Aksel yang diletakkan di atas meja berdering. Laki-laki itu mengambil dan membaca nama pelaku yang meneleponnya.

MY HUSBAND TEACHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang