⚠️🔞 STOB IT WAJIB 18+ YAA 🔞⚠️
ADA ADEGAN DEWASA SELURUH CHAPTER
TRIGGER WARNING: ADA OBROLAN BUNDIR
BIJAK LAH MEMILIH BACAAN, MY, THX 💜
________________________________NIGHT
-------------------slide across the floor
i'm forever yours
whatcha think pour another drink
put it on replay
i could spend a thousand nights
right here inside this room
mmm swear the only one i want is you
and it doesn't matter what we do
we could have nothing at all
and it'd still feel like nothing's missing
now we're moving like we're on the moon
dom perignon drip on our shoes
we could fly around the world
but we always end up
dancing in the kitchen
____________________
Ketika keluar lift, lorong apartemen benar-benar sepi. Mungkin karena sudah jam sembilan malam. Atau, mungkin karena ini Sabtu malam, penghuni-penghuninya sudah pergi untuk bersenang-senang. Tapi, mengingat kebanyakan artis yang tinggal di sini, bisa jadi mereka malah pergi bekerja.Yoongi membuka pintu sementara aku meraih dus berisi paket daging yang tergeletak di lantai di depan pintu. Tidak terlalu berat. Yoongi mungkin hanya membeli beberapa gram daging hanwoo has dalam. Tidak ada gunanya beli banyak-banyak.
Klak.
Pintu membuka setelah Yoongi menekan password pintunya −yang sebenarnya adalah hari ulang tahunku. Memang tingkat kreativitas Yoongi tinggi. Atau, malas berpikir saja mungkin.
Yoongi masuk lebih dulu. Lampu otomatis menyala. Aku mengikutinya masuk sambil memeluk dus daging. Pintu menutup di belakangku. Lantas, kuraih slipper abu-abu punyaku, yang tergeletak di bagian atas rak sepatu, yang biasa kupakai jika menginap di tempat Yoongi.
Slipper seharga dua puluh ribu won di Hongdae.
Ketika aku baru saja menjatuhkan slipper itu dan hampir kupakai, sepasang telapak tangan meraih wajahku, menangkup pipiku, dan dengan sekejap aku sudah berada di dalam dekapan Yoongi dengan bibirnya yang mendarat sempurna di bibirku.
Kukerjapkan mataku karena terkejut. Aroma wangi parfum Yoongi yang tidak pernah berubah selama satu dekade ini menyergap indera penciumanku ㅡparfum hadiah dariku dulu. Seperti dihipnotis, kupejamkan mataku, kuremas dus daging yang terhimpit di antara tubuh kami, sementara bibirku menyambut ciuman Yoongi yang nampaknya mulai menemukan ritmenya untuk menaklukkanku.
Atau, mungkin tidak. Karena, aku mulai membalas ciumannya. Dan, kami mulai berlomba membuktikan siapa yang paling bergairah, lebih passionate, di dalam hubungan kami berdua. Aku mulai tidak bisa merasakan udara di sekitarku. Yoongi tidak memberiku kesempatan untuk bernapas. Tidak sekali pun dia menjeda ciumannya. Bibirnya selalu menemukan jalannya untuk membuatku meminta lebih. Merengek. Tidak ingin sekali pun ditinggalkan kehangatan bibirnya di bibirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Suga
Fanfiction🔞 [END/COMPLETED] Hanna adalah pacar Suga, iya, Suga itu, Min Suga nya BTS. Walaupun, buat Hanna, dia hanya Min Yoongi; Yoongi nya Hanna. Jadi pacar Yoongi penuh lika-liku! Kuncinya ya harus backstreet! Penasaran gimana Yoongi & Hanna pacaran diam...