____
I know that this is love
when we touch, boy
You got my heart
And can't nobody make me
feel like you do, boy, like you do
'Cause, baby, we can go🎨
Menjelang senja aku sampai di Hybe. Kuparkir mobilku di salah satu spot kosong. Nampaknya banyak yang datang ke Hybe padahal ini adalah malam Chuseok.
Sebenarnya Bangtan syuting apa sih? Sampai parkiran penuh?
Ketika aku berjalan menuju ke area elevator, ada yang memanggil namaku. Suaranya menggema di seantero basement yang lengang. Aku menengok mencari sumber suara dan menemukan seorang perempuan berumur empat puluhan dengan gaya CEO berjalan cepat ke arahku membuat sepatu hak tingginya terdengar 'tuk tak tuk tak' ke segala arah.
"Hanna!" Diayun-ayunkannya tangannya di udara.
"Ya, unnie!" Sahutku sambil membungkuk hormat.
"Gimana kabarmu?" Tanyanya ketika ia sudah berdiri di depanku. "Mau ketemu Yoongi ... atau Seokjin?"
Aku membelalakkan mata. "Apa sih, Heejin unnie?" Keluhku.
"Ya, kan, gosipnya gitu, kamu kencan buta sama Seokjin, kan? Sampai udah ada itu yang bertaruh kamu bakal jadian atau ngga sama dia. Banyak juga yang setuju kamu jadian sama dia." Heejin unnie terkekeh. "Tapi, aku berani bertaruh dengan kesuksesan New Jeans, kamu ngga bakal bisa pisah dari Yoongi." Lanjutnya sambil berjalan beriringan denganku dan berhenti tepat di depan elevator sebelum menekan tombolnya. "Tapi, Seokjin juga bagus untuk pertimbangan."
"Tch." Kugelengkan kepalaku. "Darimana ide itu datangnya?"
"Entahlah," Heejin unnie tertawa pelan ketika pintu elevator membuka dan tidak ada orang di dalamnya sehingga kami berdua masuk dengan santai. "Aku lihat ngga gampang ya memasukkan Yoongi ke keluargamu. Entah antara ibumu harus mengalah atau Yoongi yang harus membungkuk dan merendahkan diri di hadapannya."
Aku menarik napas pendek, sebelum mengerling ke arah Heejin unnie. "Unnie, kira-kira apakah Yoongi akan dianggap setara dengan mereka, jika dia bisa menjadi CEO agensi sendiri?" Tanyaku. Mungkin terdengar absurd tapi bisa jadi salah satu upaya. "Seperti kamu yang menjadi CEO Ador, dengan New Jeans yang sukses besar. Apakah Yoongi akan dianggap bukan sekedar idol jika menjadi CEO dan sukses mendebutkan grup idol?"
Heejin unnie terkekeh. "Bayanganmu terlalu jauh, Hanna." Matanya menatap nomor lift yang naik ke atas. "Apa menurutmu Yoongi yang sekarang ini kurang sukses? Yoongi yang sekarang bahkan lebih sukses dari aku, Hanna."
"Hmm ...," gumamku. "Itulah aku heran kenapa di mata keluargaku, Yoongi masih jauh dari sempurna."
"Mungkin kamu harus membawanya ke keluargamu." Bisik Heejin unnie ketika pintu lift membuka. "Yoongi udah mengenalkanmu ke semua orang. Maksudku, lihat, di Hybe ini semua orang mengenalmu. Walaupun mereka ngga kenal secara pribadi, mereka semua tahu, gadis yang selalu dibawa Yoongi kemari itu adalah kekasihnya. Semua artis tahu. Semua staf tahu. Bahkan, trainee pun tahu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Suga
Fanfiction🔞 [END/COMPLETED] Hanna adalah pacar Suga, iya, Suga itu, Min Suga nya BTS. Walaupun, buat Hanna, dia hanya Min Yoongi; Yoongi nya Hanna. Jadi pacar Yoongi penuh lika-liku! Kuncinya ya harus backstreet! Penasaran gimana Yoongi & Hanna pacaran diam...