--------------
'Cause I got too caught up,
my friends agree
A broken heart and nobody
And that's why
I'm too sad to dance
And now, I just wait
by the telephone
You ain't coming back
and I should've known
And that's why
I'm too sad to dance🌅
17 Oktober 2022
"Budae Jiggae mana?"
Huh?
Kakek yang duduk di ranjang rumah sakitnya memandangiku.
"Budae Jiggae mana?" Kakek mengulang pertanyaannya. "Kalian ngga pulang ke Seoul bareng? Berangkat bersama. Tapi, pulang sendiri-sendiri? Gitu?"
Sial. Kenapa rasanya seperti sedang disidang?
Aku benar-benar kembali ke Seoul setelah memutuskan break dari Yoongi. Dengan disopiri Gureum aku kembali ke Seoul. Tentu saja tidak mungkin kakek tidak tahu. Kakek pasti sudah menanyai Gureum. Semua hal ada di genggaman kakek.
"Yoongi masih ada pekerjaan di Busan." Ujarku, berbohong.
"Kamu sendiri, emang ada urusan apa di Seoul?" Kakek mengerling ke arahku ketika kuserahkan jeruk yang sudah kukupas ke telapak tangannya yang terbuka. "Alasan pekerjaan menumpuk? Sudah kakek bilang ada banyak bawahan kamu."
"Aku ngga bisa terus-menerus di Busan juga, Kek." Desahku, jemu. "Jadi, aku memutuskan untuk pulang lebih dulu."
"Kalian ngga bertengkar?" Selidik kakek.
Sejak kapan kakek suka role play jadi detektif sih?
"Kami baik-baik aja, kek." Ujarku. "Baik-baik aja." Ulangku.
Ya. Aku yakin akan baik-baik aja tanpa Yoongi.
"Kim Seokjin itu ... akhirnya akan wajib militer juga, ya? Kakek tadi baca beritanya." Ucap kakek. "Kamu tahu?"
Gimana aku ngga tahu? Aku bahkan tahu lebih dulu dari Yoongi. Maka, sebagai balasan, kuanggukan kepalaku, malas.
🌅🌅🌅
Setelah mampir ke rumah sakit untuk menengok kakek, aku ke kantor. Begitu selesai dari meeting yang menjemukan, aku duduk di kursi kerjaku di ruanganku yang luas, lengang, dan dingin. Kuraih ponselku dan kubuka instagram. Tanpa sadar jari-jemariku mengetik agustd di kolom following-ku.
Kulihat ada postingan baru. Kuklik yang diposting lebih dulu. Diunggah di tanggal 15 Oktober kemarin. Berarti, malam setelah konser Yet to Come. Mungkin ketika aku sedang bersama Seontaek, Yoongi mengunggahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Suga
Fanfiction🔞 [END/COMPLETED] Hanna adalah pacar Suga, iya, Suga itu, Min Suga nya BTS. Walaupun, buat Hanna, dia hanya Min Yoongi; Yoongi nya Hanna. Jadi pacar Yoongi penuh lika-liku! Kuncinya ya harus backstreet! Penasaran gimana Yoongi & Hanna pacaran diam...