-------
Listening to self control
There's feelings that you'll never know🍱
Sebenarnya kantor Hybe tidak terlalu ramai. Aku membuka pintu dengan scan kornea mataku di mesin pintar menuju ke lorong utama. Biasanya aku tidak harus melakukan ini karena ada Yoongi atau jika tidak member Bangtan lain yang bersamaku. Tapi, karena kali ini aku sendiri sehingga terpaksa kucoba scan kornea mataku.
Di sinilah aku sadar, aku memang dibukakan akses ke seluruh pelosok gedung ini.
Sebegitunya Bang Shi Hyuk memperlakukanku? Mungkinkah dia juga tahu bahwa KVPC pada akhirnya akan berakhir kupimpin? Atau, dia juga tahu bahwa pada akhirnya aku menjadi pemegang saham yang cukup besar juga di Hybe?
Setelah menjadi direktur utama KVPC, mau tidak mau, namaku menjadi pengganti nama kakekku dalam permainan saham. Kakekku masih menggunakan namanya untuk beberapa saham. Tetapi, yang mengatasnamakan direktur utama KVPC langsung otomatis berubah atas nama diriku.
Untuk sebagian orang ini mungkin semacam berkah, tapi bagiku ini beban. Bahkan becandaan Yoongi yang ingin membeli saham di perusahaan kakek alias KVPC pun terdengar lucu. Karena, sahamku di Hybe pun lebih besar daripada punyanya. Meskipun, secara total kekayaan Yoongi jauh lebih banyak dibandingkan punyaku yang hanya hidup dari royalti novelku. Argh, entahlah.
Aku nyaris berbelok ke arah studio Yoongi ketika melihat Taehyung berdiri di lorong sambil mengelap keringatnya.
"Taehyung!" Panggilku.
Pria yang terlalu tampan meskipun sedang tidak memakai make up itu menoleh ke arahku dan melambaikan tangannya sembari memamerkan senyum lebarnya.
"Nuna!" Serunya. "Mau ketemu Yoongi hyung?" Tanyanya.
Aku mengangguk. "Iya. Katanya ingin makan omurice." Sahutku sambil mengayunkan tas kotak bekal.
"Wah. Asik nih." Taehyung melirik ke tas kotak bekal-ku. "Kami kebagian juga ngga?" Tanyanya. "Lapar juga."
Aku terkekeh. "Kebagian," balasku. "Semua dapat." Ujarku sambil menyerahkan tas kotak bekal di tanganku ke pelukan Taehyung karena ponselku berdering. "Speak of the devil." Kerlingku ke arah Taehyung sambil mengedikkan bahu seraya mengangkat panggilan telepon yang tak henti berdering.
"Spik of ... apa?" Terdengar Taehyung bergumam.
Aku tertawa kecil mendengarnya sambil menyapa penelepon ponselku. Siapa lagi kalau bukan ...
Si Berisik😼 MEMANGGIL
"Ya?" Sahutku, terkekeh. "Aku udah di Hybe."
"Oh," Yoongi mendesah. "Aku di ruang latihan dance."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Suga
Fanfiction🔞 [END/COMPLETED] Hanna adalah pacar Suga, iya, Suga itu, Min Suga nya BTS. Walaupun, buat Hanna, dia hanya Min Yoongi; Yoongi nya Hanna. Jadi pacar Yoongi penuh lika-liku! Kuncinya ya harus backstreet! Penasaran gimana Yoongi & Hanna pacaran diam...