----------
Come to think of it, love is like a cigarette
Burning at the tip of it but quick to burn out
Like a cigarette, it may get you sick
But you'll never get sick of it so light one up now🚬
"Sayang," bisik Yoongi, melepaskan bibir kami berdua dari ciuman yang tidak berjeda sedari tadi, sambil memutar tubuhku, membelakanginya, yang membuat wajahku merapat pada dinding, "jadi distraksiku. Plis, sayang. Mmm." Desahnya di telinga kiriku; berhasil membuatku gila.
Lalu, tanpa bisa dihentikan, bisa kurasakan jemari Yoongi mulai menyisip ke balik kaus dan kemeja oversized favoritku. Sementara, bibirnya bisa kurasakan menciumi ujung rahangku, turun ke leherku, dan sepanjang bahuku.
"Yoongi ...," ujarku, terengah. "Bisa ...,""Hmm?" Yoongi mengangkat kepalanya, meraih daguku dengan tangan kirinya, lalu menyambar bibirku dengan lumatan yang begitu membara. "Apa?" Erangnya, terengah.
"Bisa bicara dulu? Kamu ...," aku memejamkan mata, menahan napas ketika Yoongi mulai menciumi telinga kiriku, " ... kenapa?" lanjutku, tersengal. "Sayang? AHH ~"
Kalimatku terpotong gerakan jemari Yoongi yang bergerak pelan di balik kausku, meraba samar perutku, dan turun, hingga bisa kurasakan ia menyisipkan telunjuk kanannya ke sela celana pendekku. Oke. Sudah jelas malam ini akan gila. Yoongi tidak melakukan ini, kecuali dia sedang sangat bergairah atau setengah mabuk seperti ini. Sudah jelas aku hanya harus mengikuti ritmenya. Percuma melawan.
Per.cu.ma ... aahh ...
Aku memejamkan mata, ketika hal yang jarang Yoongi lakukan, sedang ia lakukan sekarang, membuatku gila.
🚬🚬🚬
Distraksi. Apa arti distraksi sebenarnya? Kenapa Yoongi membutuhkanku untuk melakukan apa yang ia sebut 'distraksi'? Apakah seperti aku ... ketika pikiranku begitu berisik, aku membutuhkan Yoongi untuk menghilangkannya? Atau, seperti aku yang membutuhkan Yoongi sebagai distraksi dalam hidupku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Suga
Fanfiction🔞 [END/COMPLETED] Hanna adalah pacar Suga, iya, Suga itu, Min Suga nya BTS. Walaupun, buat Hanna, dia hanya Min Yoongi; Yoongi nya Hanna. Jadi pacar Yoongi penuh lika-liku! Kuncinya ya harus backstreet! Penasaran gimana Yoongi & Hanna pacaran diam...