------------------
AMOR FATI
------------------
------------------
run, bulletproof, run
run, beautiful, runyeah, you gotta
run🫂
Benar apa kata Yoongi, di bagian tempat dudukku dan Sarang, adalah tempat para VIP yang tentu saja para stake-holder dari perusahaan-perusahaan swasta selain pemerintahan. Tentu sebenarnya aku sudah mengantisipasi ini, hanya saja ini adalah kali pertamanya aku berada di publik seperti ini setelah menjadi direktur utama KVPC. Beberapa bos perusahaan-perusahaan ternama nampak terkejut dengan munculnya aku di sini. Kulihat ada yang langsung berdiri dari duduknya dan membungkuk singkat. Aku hanya membungkuk seperlunya, agar cepat saja, dan tidak menimbulkan kehebohan.
Kulirik Sarang yang nampaknya tidak sadar dengan situasinya. Di dalam hati, aku mendesah lega. Gureum nampak mengode para direktur utama, CEO, wakil direktur yang terlihat akan berdiri dari duduk mereka, agar mengurungkan niatnya, dan untungnya mereka menurut. Mereka kembali duduk dan hanya bertukar kode mata denganku.
Jadi, benar juga kata Seokjin oppa, mereka ternyata menghormatiku. Entah hanya demi basa-basi atau ngga, aku ngga tahu, yang jelas mereka sangat merekognisiku. Mungkin juga efek mereka masih sangat menghormati kakekku.
Akhirnya kami duduk juga. Kuabaikan lirikan-lirikan para bos-bos itu, dengan mulai menghipnotis pikiranku, bahwa aku akan duduk di sini seperti batu. Tidak berpikir. Tidak bergerak. Tidak apa pun. Pokoknya aku tidak ada di sini. Tidak ada.
__________________________
Seontaek gila
| Wow. CEO KVPC di sini dong.
06.55 pm_________________________
Kutengadahkan muka dan kudapati Seontaek dari kursi deretan depan menghadapkan wajahnya padaku.
"Hai." Bibirnya bergerak, tanpa suara.
Aku hanya memelototkan mata melihatnya. Lalu, dengan cepat kuketik pesan padanya.
_________________________
Seontaek gila
Pura-pura ngga kenal bisa? |
05.58 pm
| Ngga bisa. Kan semua orang udah tahu.
| Cuma mereka bertanya-tanya aja, ada aku, kenapa kamu juga datang? Kan ngga bisa juga ya kubilang kamu di sini karena pacarmu si Suga BTS? Atau mau kuberitahukan aja?
06.00 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Suga
Fanfiction🔞 [END/COMPLETED] Hanna adalah pacar Suga, iya, Suga itu, Min Suga nya BTS. Walaupun, buat Hanna, dia hanya Min Yoongi; Yoongi nya Hanna. Jadi pacar Yoongi penuh lika-liku! Kuncinya ya harus backstreet! Penasaran gimana Yoongi & Hanna pacaran diam...