---------------
I tried to scream
But my head was underwater
They called me weak
Like I'm not just somebody's daughter
It could've been a nightmare
But it felt like they were right thereAnd it feels like yesterday was a year ago
But I don't wanna let anybody know
'Cause everybody wants something from me now
And I don't wanna let 'em downI had a dream
I got everything I wanted
But when I wake up, I see
You with me---------------
🌸
Aku ikut Yoongi ke Hybe sebelum pergi menemui kakek. Naik mobilku. Karena, Yoongi nanti masih ada jadwal kegiatan hingga malam. Ia bisa diantar manajer pulang ke apartemennya. Tidak ada alasan lain mengapa aku ikut Yoongi ke Hybe selain aku perlu bertemu Hobi. Jung Hoseok.
Ketika aku dan Yoongi berlari menuju ke dalam lift yang pintunya hampir menutup, kulihat Hobi sudah berada di dalamnya. Aku melongo melihatnya di Minggu siang seperti ini terlihat begitu tampan dan juga fashionable. Kulitnya nampak bercahaya. Aromanya juga wangi sekali. Maksudku, lihat Yoongi, dia hanya pakai celana jogger hitamnya dengan sandal Gucci-nya, dan kaus putih FG favoritnya. Jangan kaget, Yoongi punya setengah lusin kaus FG di lemari bajunya.
"Hyung!" Sapa Hobi.
"Hmm," sahut Yoongi sambil menepuk lengan Hobi ketika kami berhasil masuk ke dalam lift dengan pintunya ditahan tangan Hobi. "Ada siapa aja di kantor, Hobi?"
"Ngga tahu. Kayanya sih baru kita, hyung." Balas Hobi. "Jadwal nanti kita bikin video klip buat Hyundai kan, hyung? Aku kaya disorientasi gara-gara jadwal radio-ku sendiri dan juga lagi ngerjain lagu milik Crush hyung."
Aku masih memandangi Hobi. Kenapa ya dia bisa sangat slim dan fit dan tampan dan berkilau dan bergaya banget?
Yoongi mengerling ke arahku, lalu menoleh ke Hobi. "Ngga apa-apa ini emangnya bahas proyek collab didengar sama orang lain?" Tanyanya. Serius.
Maksudnya, aku yang orang lain di sini? Cih. Yoongi. Ya. Oke. Baiklah. Aku emang orang lain. Lihat aja nanti.
"Siapa, hyung, yang orang lain?" Hobi balas bertanya. Heran.
Yoongi membalasnya dengan menunjukku dengan jari telunjuk tangan kanannya. "Nih." Gumamnya.
Aku membelalakkan mata, tidak percaya. Hffft. Sabar, Hanna.
"Hah? Hanna nuna? Orang lain? Becanda ya, Yoongi hyung?" Hobi tergelak. "Kok bisa Hanna nuna termasuk orang lain? Ada-ada aja." Hobi menggeleng-gelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Suga
Fanfiction🔞 [END/COMPLETED] Hanna adalah pacar Suga, iya, Suga itu, Min Suga nya BTS. Walaupun, buat Hanna, dia hanya Min Yoongi; Yoongi nya Hanna. Jadi pacar Yoongi penuh lika-liku! Kuncinya ya harus backstreet! Penasaran gimana Yoongi & Hanna pacaran diam...