-------
Tell me something I need to know
Then take my breath and never let it go
If you just let me invade your space
I'll take the pleasure, take it with the painAnd if in the moment, I bite my lip
Baby, in that moment, you'll know this is
Something bigger than us and beyond bliss
Give me a reason to believe it'Cause if you want to keep me
You gotta, gotta, gotta, gotta
Got to love me harder
And if you really need me
You gotta, gotta, gotta, gotta
Got to love me harder💻
Hanna lupa kapan terakhir kali ia bisa hidup dengan tenang di dalam rumahnya. Ia lupa kapan terakhir kali dia tidak menyiapkan sarapan dan bekalnya sendiri. Sudah lama dia tidak merasakan kedamaian di dalam rumahnya sendiri.
Para pembantu yang selalu menemaninya perlahan mulai menghilang satu per satu. Lantas tidak ada lagi sesiapa pun di rumah selain dirinya dan kedua orangtuanya yang selalu bercekcok mulut.
Kehidupan Hanna adalah dari satu pertengkaran ke pertengkaran yang lain. Dimulai dari Hanna berumur sebelas tahun terdiam di kamarnya mendengar suara teriakan kedua orangtuanya. Hanna berumur dua belas tahun terisak mendengar suara bertengkar kedua orangtuanya. Hanna berumur lima belas tahun yang dengan santai keluar kamar ketika kedua orangtuanya bertengkar hebat.
Hanna yang semakin tidak peduli dan tidak peduli.
Aku bisa melihat semua itu di depan mataku. Seperti, rekaman film-film lama yang usang, yang tidak ingin diputar. Lalu, semua menggelap. Aku terlontar ke masa yang lain.
Hanna berumur tujuh belas tahun. Setelah musim panas. Sepulang dari kelas tambahan, ia masuk ke dalam rumah yang pecah belah. Guci-guci hancur berantakan. Sofa, meja, dan kursi sudah berpindah tempat ke segala arah.
Dengan pelan ia berjalan ke arah dapur. Ditemukannya ayah dan ibu sedang beradu mulut. Ayah nampak meneriaki ibu. Sementara, ibu dengan suara yang tak kalah kerasnya balas meneriaki ayah. Mereka berargumentasi dengan suara tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Suga
Fanfiction🔞 [END/COMPLETED] Hanna adalah pacar Suga, iya, Suga itu, Min Suga nya BTS. Walaupun, buat Hanna, dia hanya Min Yoongi; Yoongi nya Hanna. Jadi pacar Yoongi penuh lika-liku! Kuncinya ya harus backstreet! Penasaran gimana Yoongi & Hanna pacaran diam...