------------------------------
I'm not perfect
No I never have and never will
'Cause I get it wrong most of the time
My whole life was an uphill climb
Up until when I met you
'Cause you seem to like me
Do you know how good that makes me feel
Yeah out of this world, over the moon
I hit it big being with you, oh
I know I can't believe it's true----------------------------
Aku terbangun terengah-engah. Rasanya aku tadi sedang dikejar-kejar zombie. Sepertinya, tidur sore hari tidak pernah cocok untukku. Atau, segala jenis tidur tidak ada yang cocok denganku. Kalau tidak mimpi buruk, ya aku sering terbangun tidak jelas. Tidur tiga jam berkah buatku. Setidaknya ini kualami sudah dari dulu. Bahkan dari kecil.
Untuk urusan ini aku juga cocok dengan Yoongi. Tapi, kami pernah tertidur hingga dua belas jam, bersama, setelah malam yang sangat panjang yang kami habiskan bersama. Mungkin itulah, Yoongi selalu merasa nyaman dan bisa tertidur jika bersamaku seperti ini. Tidak ada kecanggungan.
Tapi, sepertinya bagiku perkara tidur ini jauh lebih kompleks ya? Dari sekedar memejamkan mata?
Kulirik jam tanganku. Aku baru terlelap sepuluh menit. Kutarik napas, mendesah. Masih ada dua puluh menit sampai pukul lima sore.
Kuturunkan pandanganku dan mendapati Yoongi yang nampak tertidur nyenyak. Kuelus poninya yang semakin panjang sebelum kuturunkan lengannya yang memeluk pinggangku. Kubuka selimut dan menjatuhkan diriku ke karpet. Berusaha tidak menimbulkan suara agar Yoongi tidak terbangun.
Sebelum bangkit, kukecup pipi kanan Yoongi pelan. Kalian tahu, betapa halus dan lembutnya marshmallow ketika bersentuhan dengan bibir kita, sebelum kita memakannya? Kira-kira seperti itulah sensasi kulit pipi Yoongi di bibirku.
👶🏻👶🏻👶🏻
Aku memandangi Namjoon dan Bang Shihyuk bergantian. Dengan tanganku yang membawa sekotak bekal makanan milik Sammy sambil berdiri di depan pintu rkive.
Agak canggung ternyata tanpa Yoongi bersamaku.
Namjoon nampak sedang memegangi Sammy yang duduk di punggung Bang Shihyuk yang dalam posisi duduk merangkak dengan kedua tangan dan lutut di lantai. Seperti bermain kuda-kudaan dengan Sammy.
Bang Shihyuk jadi kuda? Oh, Tuhan, Sammy!
Aku melongo melihat situasi bermain ini. Karena, ini adalah pemandangan yang tidak masuk akal.
Di mana masuk akalnya? Maksudku, bagaimana bisa Bang Shihyuk, yang bahkan di keluargaku terkenal cerdas dan juga kaya raya karena kelihaiannya dalam berbisnis dan menggerakkan dunia entertainment, malah pura-pura jadi kuda dan membiarkan Sammy menunggangi punggungnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Suga
Fanfiction🔞 [END/COMPLETED] Hanna adalah pacar Suga, iya, Suga itu, Min Suga nya BTS. Walaupun, buat Hanna, dia hanya Min Yoongi; Yoongi nya Hanna. Jadi pacar Yoongi penuh lika-liku! Kuncinya ya harus backstreet! Penasaran gimana Yoongi & Hanna pacaran diam...