Beberapa bulan kemudian...
Persis kayak judulnya, kita bakal ngomongin dua kapal paling tua diantara circle ini dulu.
Iyap betul! Hongjoong-Seonghwa sama Yunho-Mingi. Dua pasangan yang paling duluan nikahnya dibanding yang lain.
Emang sih ga ada yang kaget juga pas dua pasangan ini mau nikah. Awalnya Hongjoong ga pengen terlalu banyak orang yang dateng ke pesta pernikahannya, tapi dia lupa, yang dia nikahin itu anak dari keluarga Ganesh :")
Mau ga mau jadinya harus pesta gede karena ya... Sekalian jadi acara temu rekan bisnis mertuanya :")
Resepsinya cuma beberapa jam, tapi entah kenapa Hongjoong ngerasa kayak pestanya baru selesai setelah 4 taon kemudian /g.
Ga ada malem pertama malem pertamaan, abis pesta mereka berdua pada tepar semua ketiduran. Bahkan ga sempat ganti baju.
Nah kalo misalnya pada nyangka mereka bakal ngikutin nikah yang cuma beda seminggu kayak orangtuanya, yang ini engga gitu gengs. Jarak nikah antara Seonghwa-Hongjoong dan Yunho-Mingi tuh kira-kira sebulan :3
Diikutin sama pasangan Siti Nurbaya kita, Minhyuk sama Yiyang yang nikahnya 3 minggu setelah Yunho-Mingi--Iya, akhirnya jadi juga mereka, biarpun keliatan banget kayak pasangan yang dijodohin sih, dan kelakuannya masih kayak temen bukan suami-istri T.T
Tapi gapapa... seenggaknya jaraknya jauh lebih manusiawi lah ya dibanding circle orangtua mereka dulu :3
Nah, biarpun nikahnya di tahun yang sama, tapi bukan berarti punya anaknya juga barengan. Oh! Tentu tidak bestiee~
Karena yang paling pertama ngasih kabar kalo mereka bakal punya anak tuh Seonghwa dulu :)
Ya maklumin aja lah ya, namanya juga udah ngebet dari pas masih kuliah dulu, baru keturutan sekarang nih! :((
Awalnya Seonghwa bener-bener ga sadar kalo ternyata udah hamil. Mungkin karena waktu itu banyak yang diurus abis nikah, dari mulai dia pindahan ke rumah yang masih ada dikomplek kediaman keluarga Hwang, sampe ngerapihin rumah baru mereka.
Seonghwa sering dibantu sama Yerin buat ngedekorasi rumah dan milih milih apa aja yang kiranya cocok buat di taro di rumah baru itu.
Hongjoong ga banyak ambil pusing. Dia percaya aja sama kemampuan suaminya dalam mengatur rumah. Pokoknya tugas dia tinggal terima beres dan bayar. Sisanya? Ya kerja :)
Baru berasa aneh tuh pas Seonghwa yang biasanya seneng banget ngeliat Hongjoong pulang ke rumah, sekarang malah kesel banget liat muka suaminya! -_-
Hongjoong yang emang aslinya juga emosian, jadi sewot pas udah capek kerja eh sampe rumah malah disinisin.
Dua kali perang dingin dengan alesan ga jelas, Yerin ngebawa Seonghwa ke dokter, soalnya 'feelingnya' ga enak.
Bener aja. Sensinya Seonghwa tuh ya gegara hormonnya lagi ga stabil gegara hamil :)
Malem itu, udah ngira bakal disinisin lagi, Hongjoong malah disambut sama suaminya yang minta maaf dan ga nyampe 5 menit kemudian nangis kejer gegara ngerasa bersalah banget ke Hongjoong.
Hongjoong, yang udah capek, jadinya agak lemot buat ngeproses semua ini, sampe akhirnya dia baru sadar kalo alesannya Seonghwa begini gegara dia hamil.
WUH! Rasanya kayak mimpi!
Dia sampe cerita ke mommy-nya soal ini dan ngomong kalo "cepet banget! Gue ga nyangka bakal punya anak cepet, mom!"
Yang cuma dibales geplakan di kepala Hongjoong dan balesan dari Sinbi, "gimana caranya lu ga nyangka, kalo tiap hari lu bertempur mulu, anjir! Jan ngada-ngada deh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...